Kamis, 17 Desember 2015

Merinding Gan! Ternyata Minions Terinspirasi dari Anak Yahudi Korban Eksperimen NAZI!


minion 0

Beberapa bulan kebelakang internet nampaknya sedang dibanjiri rumor mengerikan yang beredar. Entah rumor atau fakta, namun berita tersebut kian merusak image makhluk kuning lucu yang menggemaskan yakni Minions. Rumor tersebut memberitakan bahwa “Minion” ternyata terinspirasi oleh anak-anak Yahudi korban eksperimen gas beracun Nazi! Jika ada kalimat yang mengatakan “No Pict = Hoax” Gambar anak-anak korban eksperimen ini bakal buat kamu merinding dan menguatkan rumor soal Minions. Sebenarnya rumor apa itu? Simak ulasan berikut ini!
minion 3
Beberapa bulan yang lalu, pengguna media sosial sempat digemparkan oleh berbagai foto yang menyebar secara viral dengan caption mengerikan yang ditulis dalam bahasa Spanyol. Disebutkan bahwa foto tersebut merupakan anak-anak korban Holocaust yang dijadikan eksperimen gas beracun. Komponen gas Cyvlon-B diberikan pada anak-anak tersebut di dalam kamar gas yang dimiliki oleh Nazi.
nazi-minions-ids
“Minions adalah anak-anak Yahudi yang diadopsi oleh para ilmuan Nazi yang kelak akan digunakan untuk kebutuhan eksperimen. Mereka (anak-anak tersebut) menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam penderitaan karena mereka tidak bisa bicara dalam bahasa Jerman. Sehingga kata-kata mereka terdengar lucu untuk Jerman.”
Minion 1

Peristiwa Holocaust sendiri merupakan peristiwa yang sangat kontroversial. Peristiwa pembantaian yang secara keseluruhan memakan korban hingga tujuh belas juta jiwa orang Yahudi tersebut dilakukan secara sistematis, yang didukung oleh Nazi Jerman dengan pimpinannya Adolf Hitler. Peristiwa tersebut berlangsung di seluruh wilayah yang pada saat itu dikuasai oleh Nazi. Kejahatan besar dan penyiksaan tersebut setidaknya membunuh lebih dari satu juta anak Yahudi.
minion 2
Hal tersebut tentu sangat mengerikan dan jika kita membayangkan bahwa Minions, makhluk kuning yang lucu tersebut ternyata terinspirasi dari anak-anak Yahudi korban eksprerimen Nazi. Citra Minions yang lucu tersebut akan hancur dan jadi menyeramkan.
Sebelumnya Minions sempat dikaitkan dengan lambang-lambang iluminati yang ada. Rumor-rumor seperti itu tentu bukan pertamakali kita dengar dan beredar di internet. Mengenai kebenaran rumor tersebut masih belum dapat dipastikan. Namun kalian sendirilah yang bisa menilai apakah rumor tersebut benar demikian atau hanya berita hoax biasa.
Minions
Saat pertama kali muncul dalam film Despicable Me (2010), Minions adalah makhluk abadi yang telah ada dari jaman purba hingga sekarang. Minions selalu mencari sosok yang dapat dijadikan pemimpin jahat. Meskipun dalam pencarian pemimpin tersebut mereka selalu saja sial hingga membuat sosok yang menjadi pemimpin mereka tekena sial. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Gru. Yang kemudian menjadi pemimpin dari para Minions.
film minions 2015
Film Despicable Me dinilai sangat sukses, tentu saja para Minions memberikan sumbangan yang besar di tengah kesuksesan film tersebut. Pada bulan Juli 2015 lalu, prekuel dari film Despicable Me yang berjudul Minions telah ditayangkan dan mendapatkan respon yang baik dari para penonton. Film tersebut menceritakan mengenai kehidupan para Minions sebelum bertemu Gru yang berusaha mencari pemimpin yang jahat.
Bagaimana menurut kalian, apalah setelah membaca artikel ini kalian percaya pada rumor tersebut? Apa rumor tersebut membuat kalian takut pada Minions? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

1 komentar:

  1. Jangan lupa mampir ya, semoga beruntung. Bagi yang berminat
    jangan lama-lama ayo langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    Slot online Terlengkap

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu