Sabtu, 28 Februari 2015

Anggota Aogiri Tree


Aogiri Tree Adalah organisasi Ghoul yang telah mengambil alih distrik 11 dan mulai Mengincar para Penyelidik ghoul di lingkungan itu.

Ketika organisasi ini pertama kali didirikan kebanyakan anggota berasal dari Distrik ke-24. Jadi seharusnya pemimpin juga berasal dari Distik-24 juga.

LEADER
Pemimpin Aogiri adalah RAJA MATA SATU. Sejumlah eksekutif melayani di bawah dia, dan eksekutif ini memimpin anggota biasa.

RAJA MATA SATU:


Raja Mata satu adalah pemimpin Aogiri tree. Masih belum dikutahui apakah dia laki-laki ataukah perempuan. Hubungan Raja dengan Eto / Burung hantu Satu mata saat ini belum jelas, meskipun CCG dan Nico percaya bahwa keduanya orang yang sama.
Dikatakan bahwa dia lebih kuat daripada ghoul mata satu kebanyakan, jadi bisa dibayangkan jika kecepatan regenerasinya seperti Noro walaupun Noro masih belum diketahui Noro adalah ghoul mata satu atau bukan.

DIRECT SUBORDINATES / BAWAHAN LANGSUNG

NORO:

Noro adalah bawahan langsung dari Raja Mata Satu dan salah satu pemimpin Aogiri Tree. dikatakan dia adalah Ghoul dengan regenerasi tercepat, hal ini dibuktikan pada saat Aogiri Arc, pada saat itu badannya terpotong menjadi 2 dan langsung menyatu kembali kurang dari 5 detik.mungkin karenan dia mempunyai regenerasi yang sangat cepat dia hanya melewati lawanya dengan berjalan walaupun musuhnya itu cukup hebat.

TATARA:

Tentara Tatara adalah bawahan langsung dari Raja Mata Satu dan salah satu pemimpin Aogiri Tree.Tatara belum memperlihatkan sejauh mana kekuatan atau kemampuannya, terutama bertindak sebagai komandan pasukan Aogiri. Namun, ia disebutkan sebagai Ghoul dengan kekuatan yang cukup hebat dan dia cukup bangga dengan kemampuannya. Sebagai Wakil pemimpin di Aogiri.

EXECUTIVES / EKSEKUTIF

AYATO:

Ayato Kirishima adalah adik Touka Kirishima, dengan nama samaran Black Rabbit. Ia dibesarkan dengan kakaknya di Distrik 20 tetapi pada suatu hari, ia meninggalkan distrik. Menurut Kazuichi Banjou, Ayato kemudian mulai menyusuri semua Distrik yang ada di Tokyo, dan membuat banyak kekacauan, sampai sampai kemampuanya dilihat oleh mata Tatara. Oleh karena itu Ayato ditarik ke bergabung Aogiri Tree.

ETO:

Eto adalah seorang eksekutif dari Aogiri Tree, sering terlihat berinteraksi Tatara. Dia adalah putri dari Yoshimura pemilik antaiku, dan dia juga setengah-Ghoul dikenal sebagai One-Eyed Owl (, Sekigan no Fukuro).Identitas manusia nya adalah Sen Takatsuki, seorang novelis horor terlaris.

Bin Kyodai (Tewas)

Bin Kyodai/Bin Bersaudara adalah dua bersaudara eksekutif  di Aogiri Tree. Para peneliti menyebutnya Ekor Bersaudara. Kedua saudara ini memiliki kagune jenis bikaku. Mereka adalah spesialis dalam serangan kombinasi. Secara keseluruhan keahlian kepemimpinan mereka adalah salah satu aset terbaik mereka karena mereka mampu mengumpulkan sejumlah besar Ghoul. Dinyatakan bahwa hampir semua Ghoul Aogiri yang Berada di Distrik 11 berada di bawah komando mereka.

Yakumo Oomori / Jason (Tewas)

Yakumo Oomori adalah seorang eksekutif dari Aogiri Pohon. Biasanya, ia disebut dengan nama samarannya Yamori. Karena kebrutalan, ia juga menjadi dikenal di distrik 13 sebagai Jason. Yamori adalah ghoul yang kuat. Dia memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang hebat, ini adalah hasil dari dia mengorbankan ghoul lainnya. Di Distric 13, hampir tidak ada yang berani menentang dia

Kaneki Ken

Char utama, gk usah dijelasin. :v

Anggota Lainya:

Nico

Nico adalah (Banci). Dia pernah bekerja bersama-sama dengan Yamori dan mengikuti Aogiri pohon.
Saat ini, ia telah memutuskan untuk lebih aktif bersama-sama dengan badut lainnya.

Naki

Naki adalah Ghoul yang dipenjara di Pusat Penahanan Ghoul CCG sampai serbuan Aogiri Tree. Dia dibebaskan oleh Aogiri Tree karena adalah bawahan langsung dari Yamori, sekaligus tangan kanan Yamori.

Matasaka Kamishiro / Shachi

Matasaka Kamishiro adalah mantan pemimpin Ghoul di Distrik 6. Nama aslinya tidak diketahui, tetapi ia menggunakan nama ini pada masa lalu. setelah dia dibebaskan Oleh Aogiri, ia memutuskan untuk bergabung dengan Aogiri.

Akihiro Kanou

Akihiro Kanou, sering disebut sebagai Profesor Kanou adalah seorang dokter di Rumah Sakit Umum Kanou. Dia adalah orang yang melakukan percobaan Pemindahan Organ Ghoul dalam tubuh manusia (Kaneki)

Kurona Yasuhisa

Kurona Yasuhisa adalah Ghoul buatan Ghoul mata satu yang menghambat pengejaran Kaneki yang dilakukan Madam A bersama saudara kembarnya Nashiro.

Nashiro Yasuhisa

Nashiro Yasuhisa adalah Ghoul buatan Ghoul mata satu yang menghambat pengejaran Kaneki yang dilakukan Madam A bersama saudara kembarnya Kurona

Karao Saeki

Karao Saeki adalah ghoul yang dikenal untuk memutilasi, kemudian memenggal kepala korbannya dengan hanya mengambil tubuh mereka. Dia saat ini sedang diselidiki oleh CCG Mado dan Regu Shimoguchi
Dia saat ini berafiliasi dengan Aogiri Tree, dan menggunakan taksi untuk bergerak di sekitar Tokyo..

sumber:http://animecomzone.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu