Sabtu, 13 Juli 2013

Ini Nih Beberapa Member Jkt48 Generasi ke-2 + Twitternya ^_^

11 januari 2013 kemarin mungkin akan menjadi momen bersejarah bagi member JKT48 Gen 2 yang saat ini masih berstatus Kenkyuusei/trainee, karena apa? Tahu dong kalau pada tanggal tersebut mereka melakukan debut sonichi di teater mereka. Ada pepatah bilang, “Tak Kenal Maka Tak saying” bukan berarti habis kenalan kalian bisa langsung saying-sayangan dengan mereka. Bias saja kok tapi tunggu mereka melepas status sebagai member JKT48 dulu ya! Oke tanpa perlu membuang waktu lagi mari kita berkenalan dengan para member JKT48 gen 2 tersebut


Kenalan Dengan Member JKT48 Gen-2 Yuk! (Part 1)

1. Alicia Chanzia

Alicia Chanzia a.k.a acha JKT48 Gen-2
Mojang kelahiran 24 Mei 1999 yang akrab dipanggil dengan acha ini adalah bungsu dari 3 bersaudara. Dengan tinggi sekitar 160 cm untuk ukuran anak yang masih duduk di kelas 2 SMP membuatku merasa seperti Shanju yang salah umur. Di aku twitter miliknya, @Acha_JKT48 dia sering mengaku sebagai kembaran Noella yang sesame Member Kenkyuusei di JKT48, apakah benar? Sekilas emang sih ataukah memang mataku yang sudah terhipnotis olehnya? :D pengeemar olahraga dan makanan pedas ini juga jago loh main pianika dan gitar meskipun untu yang terakhir acha mengaku belum terlalu mahir. Acha juga mengaku sebagai penyuka warna ungu (jangan2 dia adalah clia adalah ungu cliquers) dan film terutama horror *jadi inget the mopa *. Ada satu lagi fakta menarik tentang acha ini. Dia mengaku menyukai travelling, diving dan olahraga ekstrim lainnya tapi dia juga penggemar hello kitty, paradoks banget kan? Jadi dia tomboy atau deminim?

2. Annisa Athia

Annisa Athia a.k.a Ni-Chan JKT48 Gen 2
Setelah 1 tahun lebih melihat perjalanan JKT48, akhirnya aku nemu juga memba yang sama-sama milanisti sama seperti aku. Yup! Annisa atau yang biasa dipanggil Ni-chan ini juga adalah angel milanisti sekalgus fans Man City, saat audisi gen 2 kemarin ini sempat mencuri perhatian fans JKT48 dengan memakai senjata besar ala karakter di Final Fantasy *lupa namanya* . saat ini Ni-chan masih Home Schooling sambil mencari sekolah SMA yan tepat di Jakarta. Lahir pada 8 Oktober 1997. Penggemar Kapten Luffy di serial anime One piece ini mengaku menjadi penggemar tokusatsu semenjak kelas 1 SMA dan dari sanalah dia mulai belajar bahasa jepang. Di twitter, Ni-chan tampaknya sangat akrab dengan Fakhriyani Shafa karena intensitas mereka dalam slaing balas mention cukup tinggi. Dia juga sering “berkicau” tentang quote2 kesukaanya di anime/tokusatsu lainnya. Menurutku mungkin Annisa akan cukup Mainstream dikalangan fans kedepannya.

3. Cindy Yuvia

Cindy Yuvia a.k.a Dedek Yupi/Cidvia JKT48 Gen 2
Bermodalkan wajah yang imut, member yang biasa dipanggil Yupi *mirip nama permen ya?* ini langsung menarik mata banyak fans. Bahkan wajahnya yang loli sering dibandingkan ma cigul *sama-sama cindy yang loli:D*. dedek Yupi ini mengaku sanat pemalu *ehmmm…. Bener gak ya?* namun menurutku itu adalah salah satu senjata mematikan dari dara yang baru saja merayakan ultahnya yang ke-15 pada 14 januari kemarin. Dedek Yupi ini bias dibilang lumayan cerdas karena dia sekarang udah duduk di kelas 10/ 1 SMA. Kalau dilihat sekila wajahnya mirip Watanabe Mayu. Member Tim A AKB48. Dedek Yupi ini sebenarnya pernah punya kakak perempuan tapi dia meninggal. Makanan favoritnya adalah keju, pizza, sushi, dan ramen





4. Della Delila

Della Delila a.k.a Della JKT48 Gen-2
Sebenarnya belum banyak info yang bisa aku share tentang Della ini selain dia lahir pada 15 November 1998 dan bergolongan darah O. hal ini karena kebanyakan isi “kicauan”nya belum terlalu banyak yang mebahas tentang dirinya “atau aku yang tidak tahu ya?*. tapi bila melihat isi twit2 darinya, Delila ini seperti suka bercanda *CMIIW*. Mungkin dia cocok jadi stand up comedian. Bagaimana dengan pribadi yang sebenarnya? Entahlah, aku belum pernah menontonnya saat perform jadi belum bisa komentar banyak. Namun dia bisa dibilang cukup mainstream dikalangan fans. Apa janga2 karena “kumis”. Hat-hati lo, dia agak sensi tentang hal ini





5. Dellia Erdita

Dellia Erdita a.k.a Delta JKT48 Gen 2
Member yag suka dipanggil delli atau dellia atau delta ini adalah anak tunggal. Sekarang dia duduk di kelas 10. Menyukai pelajaran TIK dan seni namun mengaku tidak mahir memainkan alat music. Namun dia pernah ikut les tari saat masih SD. Lahir di Depok 19 Desember 1996. Delta mengaku sebagai penggemar Ikminogakari dan Yuko Oshima *ehmm… moga2 ga ketularan singitnya Yuko :D*. dia pun sebenarnya adalah penggemar anime dan fil horror tapi bukan yang dari Indoneisa, ehmm… kayaknya dia illfeel ma film horor Indonesia :D. kalau musisi Indonesia dia menyukai Agnes Monica, Tompi dan Andien. Dellila ini sangat aktif lo di twitter. Jadi kalau mau follow dia hati-hati kebanjiran :D






Dena Siti Rohyati

Cewek kelahiran depok pada 15 Maret 1997 yang lalu ini adalah penyuka warna biru dan music metal ini ternyata adalah fans dari Lionel Messi dan klub dari atalan, Barcelona. Kalau soal makanan, dara satu ini adalah penyuka Coklat dan durian. Jadi mungkin bagi kalian DenoaOshi, kalian mungkin bias menjadikan durian sebagai “gift”.










Dwi Putri Bonita
Dwi Putri Bonita

"Seperti kelinci yang melompat dan tidak bisa diam, Aku Uty!" begitulah dara satu ini melakukan Jiko-nya. Lahir sebagai putri kedua dari dua bersaudara pada 17 November 1997 ini adalah seorang Angel Manchunian dengan pemain favorit adalah mantan Skipper Arsenal yang kini mebelasetan Merah. Van persie. Kalau bicara soal siapa idolanya. Gadis yang biasa dipanggil uty ini akan langsung menjawab nama Justin bieber dan Yoona SNSD. Kalau dilhat sepintas. Uty agak mirip dengan Frieska, member Tim J yang juga merupakan adik sang Holy Center saat ini.Melody. kalau bicara soal Hobi, Uty mengaku kalau dia sukamakan dan membaca.(jadi Ingat Sama Dedek Yupi )





Fakhiryani Harrya Shafariyanti
Fakhiryani Harrya Shafariyanti

Penggemar anime Naruto dan Death Note ini ternyata suka masak lho. Nah jadi yang pingin jadiin do’I sebagai istri, silahkan ambil tiket dan berbaris yang rapi ya! (^^). Kalau kamu memperhatikan akun Twitter milik putrid bungsu dari 2 bersaudara yang lahir pada 14 Juli 1995 ini, maka kamu akan banyak menemukan kata-kata motivasi*apa mungkin Shafa bercita-cita menyaingi Mario teguh ya?*. shafa juga mengaku Penyuka boneka Rilakkuma ini hobinya dengerin musik, baca komik dan main basket.









Intar Maylica Putri Kariina
Intar Maylica Putri Kariina

"Kecil, Lincah, dan bersemangat, namaku Kariin!".ya seperti itulah Jiko dari gadis kelahiran 23 Oktober 1997 yang juga mengaku sebagai penggemar Pikachu ini. Interisti (sebutan untuk fans Inter Milan) ini juga adalah penggemar anime,selain pokemon, ada inuyasha, fairy tail dan SAO. Kalau sedang nganggur, sang pemilik wajah Baby Face/Loli yang gak bakal kalah sama duo Cindy ini mengaku menghabiskan waktunya dengan tidur, main game atau bahkan ngemil.








Jennifer Hanna Sution
Jennifer Hanna Sution

"Walaupun sering dikatain orang polos. Tapi aku selalu menyanyangi orang-orang disekitarku, Aku Hanna!". Kalau baca jiko milik gadi kelahiran 26 Januari 1998 lalu ini, aku suka bertanya-tanya sendiri. Kira-kira sepolos apa hanna ini ya?*abaikan*. Pernah tinggal di Kalimantan. Dara satu ini mengaku penyuka panda namun tidak untuk kucing. Seorang angel manchunian *kalau dipikir-pikir banyak juga yang angel Manchunian ya?* ini ternyata hobi makan namun (katanya) agak sensi kalau ditanya soal berat badan.(bukannya kebayakan ceek emang gitu ya?* kalau bicara olah raga favoritnya, hanna mengaku penggemar badminton dan Film Horror meskipun dia sendiri akan nonton sambil menutup mata dan telinganya*eh….*.


1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu