Minggu, 14 Juli 2013

10 karakter anime paling kejam

1. Ashlade - Vinland Saga




Mungkin belum banyak dari kita yang mengenalnya. Ashlade adalah seorang ketua kelompok viking, kelompok yang memang sangat terkenal dengan kekuatan dan kekejamannya terhadap orang orang yang dianggap musuh. Tak tanggung-tanggung, lelaki keturunan Artorius ini dapat melakukan apa saja untuk mendapat apa yang ia inginkan. 

Contoh ketika ingin mendapat informasi dari pasukan lawan, ia tak segan-segan memotong satu per satu jari orang yang diintrogasinya itu secara perlahan, bahkan berniat memotong hidungnya juga agar ia mau mengaku.

2. Killua - Hunter x Hunter



Killua merupakan salah satu tokoh protagonis dalam anime dan manga Hunter x Hunter. Kekejamannya sudah tidak diragukan lagi. Ia terlahir di sebuah keluarga pembunuh elit yang membuatnya terlatih untuk membunuh sejak masih belia. tak hanya sekedar membunuh, dengan entengnya ia bahkan mengambil jantung orang yang ingin dibunuhnya.



3. Light Yagami - Death Note



Mendapat Death Note, buku yang mampu dengan mudah membunuh setiap orang yang namanya tercatat di dalamnya membuat pemuda cerdas yang kerap dipanggil Raito ini menjadi seorang pembunuh. Dengan kejamnya, Raito akan mencatat nama-nama para penjahat dan bahkan orang-orang tak bersalah yang di anggapnya mengganggu rencana terbentuknya Dunia yang indah tanpa penjahat harapannya. Untuk menyamarkan identitasnya, ia menggunakan nama Kira sebagai nama samaran.

4. Manji - Blade of Immortal


Manji adalah seorang samurai tanpa tuan yang di dalam tubuhnya tersimpan cacing darah, yaitu hewan suci yang membuatnya hidup abadi, tak bisa mati meski tubuhnya dipotong-potong sekalipun. Bukannya senang, Manji malah merasa bosan untuk hidup seperti ini. Karenanya ia sangat ingin mengeluarkan cacing itu dari tubuhnya. Dan untuk itu, ia harus membunuh seribu penjahat.

5. Rei Ogami - Code Breaker



Sebagai salah seorang dari enam anggota Cøde:Breaker, kelompok yang notabene bertugas “Membasmi” Kejahatan, sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika Ogami dicap sebagai seorang yang kejam. Tercatat baru sampai chapter 11 saja, si dingin Ogami telah membunuh sekitar 165 jiwa. Tak tanggung-tanggung, siswa SMU yang mempunyai motto “Bakar Hingga Menjadi Debu” ini pernah membunuh seorang politikus korup tak peduli walau di depan mata Putri si politikus yang kala itu terduduk lemas di atas kursi roda sambil menangis memohon agar ayah tercintanya diampuni.

6. Tatsumi Oga - Beelzebub



Kendatipun sering menganggap kalau dirinya adalah pemuda yang ganteng, keren, populer, baik hati, suka menolong, dihormati, dan sangat dihormati bagaikan seorang malaikat, orang lain lebih mengenal sosok siswa SMA Ishiyama, Sekolah yang notabene dihuni oleh para Preman kelas tinggi dengan tingkat kebrutalan lebih dari seratus persen ini sebagai seorang Preman kelas kakap yang kekejamannya telah mencapai level legenda. Kekuatan serta kekejamannya ini bahkan sampai membuat bayi yang merupakan calon Raja Iblis tertarik dan menginginkannya menjadi ayah angkat.

7. Yuuichi Hiruma - Eyeshield21



Seandainya Saja anime Eyeshild bertema perkelahian atau sejenisnya mungkin Yuuchi Himura lah yang paling kejam. kenapa dia yang paling kejam ? Pemuda dengan wajah yang didesain menyerupai Setan dengan telinga dan gigi super tajam ini mulai dikenal setelah menjadi seorang siswa dan sekaligus kapten Tim American Football SMU Deimon.

Kekejamannya yang walaupun lebih cenderung ke sifat humor karena anime ini memang banyak humornya dan dia salah satu penyumbang terbanyak tak perlu diragukan lagi, hampir selalu membawa senjata kemana-mana, termasuk ketika sedang melatih Timnya hingga menjadi Tim yang tidak dianggap sepele lagi, menembaki orang-orang walau tidak pernah sampai membunuh, memiliki kemampuan gertak dan menakuti orang- orang sekitar super tinggi yang dibarengi dengan sebuah buku catatan kecil yang ternyata isinya hanyalah buku kosong, memiliki seekor anjing super kejam bernama Cerberous yang mungkin bila terkena gigitannya akan mengoyak seluruh daging, Kemampuan hacking setara para Hacker elite, IQ super yang sangat jarang dimiliki orang-orang bersifat kejam, dan, sangat fenomenal.


8.Marshall D Teach - One Piece


Marshall D Teach atau Lebih Dikenal Sebagai Kurohige adalah kararkter One Piece Terkuat Karna Menggunakan 2 kekuatan Buah Iblis Berbeda yang di Dunia One Piece Seharusnya Mustahil. Kekejaman Kurohige memang sangat terkenal, ia tidak segan segan menghancurkan sebuah kota  dengan menggunakan Black Hole miliknya. Ia tidak pernah punya rasa kasihan dengan lawan - lawan yang ia temua. Saat Perang Besar di Marineford ia hampir menenggalamkan seluruh Pulau karna mencoba kekuatan baru yang ia dapat setelah proses pengambilang kekuatan.

Kekejamannya belum ditambah Dengan Anak buahnya yang memiliki kekuatan luar biasa karna para anak buahnya merupakan tahan level 6 impel down yang bahkan keberadaan mereka telah dihapuskan karna kekejaman mereka di masa lalu.


9.Kaguro - Kekaisshi


Kaguro adalah orang yang perhitungan, sadis, dan licik. Dia kembali dan mengamati dalam banyak pertempuran, mencari satu
lawan yang  bisa dia nikmati pertarungannya. Setelah ditemukan, ia mengejar dan memprovokasi mereka dengan permainan pikiran sampai mereka bertemu untuk pertempuran terakhir mereka. Ia juga menikmati memanipulasi setan lain di Kokuboro, dan tidak mempertimbangkan mereka yang pengkhianatan dan memotong mereka, karena kata-katanya sendiri, dia tidak memiliki sekutu. Kaguro juga memiliki beberapa arti kehormatan pribadi:. ia membenci mengambil sandera dan lebih memilih untuk menantang musuh secara langsung dalam pertempuran.

10.Uchiha Itachi  
 
Itachi Uchiha merupakan Karakter Dari Anime Naruto Berparas Tampan dan merupakan pemilik Genjutsu Tsukoyomi yang mampu membuat ilusi dan Itachi menyiksa lawanya dalam genjutsu tersebut dan rasa sakit  dari penyiksaan didunia ilusi itu seperti aslinya. Kekejaman Itachi yang paling terkenal Adalah membantai seluruh Klan Uchiha Di Dasanya serta Ayah dan Ibunya Kecuali sag adik tercinta Uchiha Sasuke.
Alasan dia membunuh keluarganya termasuk Ayah Dan Ibu Karena Misi rahasia yang ia dapat agar Desa Konoha Aman dari kehancuran. Kecintaannya Terhadap desa jauh lebih dari pada mencintai Keluarganya namun cintanya terhadap sesuke sang adik lebih besar lagi.


4 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu