Selasa, 16 Juli 2013

all about goku

Goku merupakan tokoh utama dalam kisah Dragon Ball. Goku yang memiliki ekor ini berasal dari bangsa Saiya, walaupun dia tidak mengetahui hal itu sampai Raditz (Kakak Goku) memberitahu sejarah masa kecilnya.
Goku yang lahir di planet Vegeta dan diutus ke Bumi untuk melakukan sebuah misi ini menghabiskan masa kecilnya dengan sang kakek, Gohan, yang menemukannya masih sebatang kara di dalam hutan.
Petualangan Goku dimulai ketika dia bertemu dengan Bulma yang sedang mencari Dragon Ball yang ternyata terdapat di dalam rumah Goku (Dragon Ball berbintang 4 adalah satu-satunya peninggalan kakek Goku yang tersisa). Seiring dengan perjalanan mereka berdua untuk mencari Dragon Ball, secara bertahap mereka bertemu dengan beraneka ragam tokoh lainnya, seperti Master Roshi yang kemudian menjadi guru pertama Goku, Oolong, Yamcha, Puar, Chi-Chi, dan lain-lain.
Kakarot merupakan nama panggilan dari Goku. Ini merupakan nama yang diberikan ayah Goku yaitu Bardock kepada Goku. Setiap bangsa Saiya selalu memanggil Goku dengan nama Kakarot, seperti yang dilakukan oleh Raditz, Nappa, Vegeta, Broly, dan Turles.
Goku sebenarnya merupakan salah satu dari bangsa Saiya. Ia dikirim ke bumi, dan dimaksudkan agar nantinya akan menghancurkan bumi. Namun hal tak di duga terjadi, Goku yg nama aslinya Kakarrot pada saat kecil yang pada waktu itu di asuh oleh Kakek Gohan terbentur kepalanya sehingga dia lupa bahwa dirinya adalah seorang Bangsa Saiya.. Akhirnya sifat bangsa Saiya yang jahat, bahkan dari lahirnya hilang ditangan Granpa Gohan dan juga karena peristiwa tersebut. Goku menjadi orang yang baik, setidaknya bersifat seperti orang biasa. Lalu ia berguru pada Muten-Roshi, di sanalah ia mempelajari teknik andalannya (bahkan sampe akhir film DBGT loh!), Kamehameha!
Goku menikah dengan Chi-chi, Wanita yang ia kenal ketika ia mengikuti 'Turnamen Bela Diri Sejagat'. Memiliki 2 orang anak, Son Goten dan Son Gohan. Namun, kehidupan keluarganya tidak terlalu mempengaruhi alur cerita (karena ini bukan film drama). Goku tetap saja bertarung dengan musuh yang semakin hari semakin kuat dan kejam (hahahahha!!!).
Goku pertama kali berubah menjadi Saiyan Super ketika melawan Frieza di planet Namek. Lalu setelah itu entah kapan (sepertiya setelah ia mati...), ia berhasil ketingkat selanjutnya, Super Saiya 2. Dalam Buu Saga, Goku yang secara khusus berkunjung ke Bumi, menunjukkan wujud Super Saiya 3 nya. Lalu Goku berubah menjadi Super Saiya 4 di Dragon Ball GT. Ia berhasil berubah menjadi Super Saiya 4, ketika ia berubah menjadi Kera Raksasa, tanpa alasan yang jelas ia tiba-tiba bisa menguasai emosi dirinya sendiri, dan akhirnya ia berubah menjadi Super Saiya 4.


   



   




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu