Kamis, 18 Juli 2013

Foto Julie Estelle Berlumuran Darah di 'The Raid 2'

Hammer Girl (@ghuwevans)
Jakarta - Tatapan matanya yang tertutup kaca mata hitam tak mengurangi aura dingin yang dipancarkan karakter Alicia alias Hammer Girl. Lumuran darah di sekitar wajahnya menegaskan bahwa pembunuh berdarah dingin itu tak segan menghabisi korbannya dengan brutal.

Sutradara 'The Raid 2' memberikan foto terbaru dari lokasi syuting saat adegan Hammer Girl beraksi. Dalam gambar, Julie Estelle yang memerankan tokoh tersebut tampak berlumuran darah di sekitar tubuhnya yang dibalut jaket kulit.

Julie seperti berada dalam situasi selesai bertarung. Namun palu kecil yang menjadi senjata andalannya tak terlihat dalam gambar.

Beberapa waktu lalu, Gareth mengatakan bahwa pertarungan Hammer Girl di filmnya merupakan penghormatan untuk film 'The Lone Wolf & Cub'. Sutradara kelahiran Wales itu juga tak segan memuji penampilan Julie ketika mereka melakukan pengambilan gambar.

'The Raid 2' atau 'Berandal' memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari 'The Raid' dengan melibatkan banyak bintang terkenal. Gareth juga menggaet tiga bintang Jepang Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki untuk berperan sebagai gangster.

Syuting film tersebut telah dimulai sejak 19 Januari lalu, yang salah satunya mengambil tempat di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Proses syuting diperkirakan selesai pada awal Juli mendatang sebelum bulan puasa.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu