Selasa, 16 Juli 2013

Broly The Legendary Super Saiyan

Siapakah sebenarnya Broly? Mungkin masih banyak fans Dragon Ball tentang siapakah sebenarnya Broly ini. Karena karakter Broly memang hanya muncul dalam the Movie Dragon Ball saja, jadi tidak banyak yang tahu siapa sebenarnya Broly the Legendary Super Saiyan itu. Kecuali mereka yang telah menonton movienya atau baca-baca artikel mengenai Broly. Kalau belum pernah lihat movienya, bisa kamu lihat reviewnya di postingan saya sebelumnya : Movie 8 Broly - The Legendary Super Saiyan.

Nah untuk memperjelas siapa itu Broly, berikut ini akan saya kupas tuntas tentang siapa jati diri  Broly  itu, langsung saja dibawah ini adalah gambar dari Broly.
Perubahan Broly, Broly the legendary super saiyan, legenda super saiya, legenda super saiya broly



Broly merupakan putra dari Paragus salah satu bangsa saiya yang masih tersisa. Broly dan Paragus akan dibinasakan atas perintah King Vegeta (ayah dari Vegeta) saat sebelum penghancuran planet Vegeta oleh Frieza. Broly dianggap membahayakan kekuasaan King Vegeta jika dibiarkan hidup karena ia memiliki kekuatan sebagai seorang Super Saiyan yang legendaris. Sebagai seorang ayah Paragus tidak rela jika anaknya harus dibunuh, dengan memohon ampunan dari king Vegeta Paragus berusaha menyelamatkan Broly. Namun usaha itu malah membuatya dihukum, di eksekusi bersama anaknya Broly. Namun setelah eksekusi kepada Broly dan Paragus dilaksanakan, terjadilah peristiwa penghancuran planet Vegeta oleh Frieza. Seluruh bangsa saiya hancur binasa, sedangkan Broly dan Paragus berhasil selamat berkat kekuatan seorang Legenda Super Saiya yaitu Broly.

Legenda Super Saiya adalah perubahan wujud super saiya yang unik, dan sangat langka, sehingga disebut dengan legenda super saiya karena jarang sekali terjadi dan kemungkinan terjadi setiap 1.000 tahun sekali. Seorang legenda super saiya seprti Broly ini memiliki DNA petarung yang unik, dan berbeda dengan super saiya biasa, sehingga menjadikan ia petarung terkuat dalam sejarah bangsa saiya. Sejak lahir kekuatan Broly sangat besar, dengan power level sekitar 10.000. Bandingkan saja saat Goku lahir yang hanya memiliki power level 2. Pada saat itu Broly dan Kakarot (Goku) dilahirkan di hari yang sama, tapi mereka memiliki kekuatan yang jauh sangat berbeda ketika dilahirkan.

Selain kekuatannya yang sangat besar, berikut ini ciri-ciri Broly The Legendary Super Saiyan:


ciri-ciri broly, siapa broly?, broly the legendary super saiyan, broly adalah
  • Bertubuh kekar dan besar
  • Rambut berwarna kuning berdiri berantakan
  • Mengeluarkan aura energi yang besar
  • Bola mata seperti menghilang, matanya hanya kelihatan putih saja
  • Sadis dan mengerikan, seperti seorang psikopat

Broly the legendary super saiyan, kekuatan broly, power level brolyPerubahan Broly menjadi Legenda Super Saiya ini hampir sama dengan perubahan Trunks menjadi Ultra Super Saiya saat melawan perfect Cell dari segi fisiknya. Yaitu otot yang bertambah besar dan kekar serta kekuatan yang meningkat hebat, namun perbedaan yang paling mencolok adalah dari segi kecepatannya. Kalau perubahan Trunks menjadi Ultra Super Saiya akan berdampak pada kecepatnnya yang berkurang drastis atau menjadi lamban. Sedangkan perubahan Broly tidak akan berpengaruh pada kecepatannya. Hal inilah yang menjadikan Broly bagaikan monster. Selain kuat tetapi juga sangat cepat.
Untuk power level atau kekuatan Broly saat menjadi Legenda Super Saiya saat pertarungan di Planet New Vegeta berada di kisaran 1.400.000.000 dalam movie Dragon Ball Z ke-8.

Dalam film spesial, Broly muncul sampai tiga kali, yaitu pada:
DBZ Movie 8 : Broly The Legendary Super Saiyan
DBZ Movie 10 : Broly Second Coming
DBZ Movie 11 : Bio Broly

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu