Sabtu, 06 Juli 2013

5 sichibukai terkuat one piece


Di bawah ini adalah lima besar Shichibukai yang paling kuat atau juga dikenal sebagai Warlords. Shichibukai adalah 7 kapten bajak laut yang kuat dan terkenal yang telah bersekutu dengan Pemerintah Dunia. Mayoritas Shichibukai terdiri dari veteran Dunia Baru, mereka yang telah memenuhi Yonko atau bahkan menghadapi mereka.Jimbei dan Crocodile tidak di masukan ke dalam list karena mereka berdua telah memutuskan untuk melawan Pemerintahan Dunia.


Lima Besar Shichibukai yang terkuat 

5. Boa Hancock

Boa Hancock adalah satu-satunya anggota perempuan dari Shichibukai. Dia adalah Putri Ular (蛇 姫 Hebihime?) Dari Amazon Lily dan memerintah atas suku Kuja dengan dua saudara perempuan Gorgon muda, Boa Sandersonia dan Marigold Boa. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai wanita paling cantik di dunia. Sementara dia saat ini tetap bekerja dalam Shichibukai, cintanya untuk Monkey D. Luffy telah menyebabkan dia berbalik melawan Pemerintah Dunia pada beberapa kesempatan.  
Hancock adalah seorang wanita yang sangat kompleks. Pada pandangan pertama, ia tampaknya menjadi egois, sombong dan manja. Hancock secara luas dianggap sangat kuat oleh kawan maupun lawan. Kekuatannya begitu besar  bahkan telah diakui oleh Fleet Admiral Sengoku dari Marinir. Orang - orang akan mudah jatuh cintapadanya dan apabila mereka telah terkena rayuan Hancock dengan mudah akan diubah menjadi batu melalui kekuatan buah setannya.

 
4. Bartholemew Kuma 

Bartholomew Kuma adalah seorang revolusioner dengan total buronan 296, 000,000. Dia ditakuti sebagai bajak laut yang sangat ganas yang dikenal dengan sebutan "Tyrant". Dia adalah jenis cyborg yang disebut "Pacifista" yang dikembangkan oleh Dr Vegapunk. Setelah selesai modifikasi Vegapunk nya pada Kuma, Shichibukai diubah menjadi cyborg Pacifista lengkap dengan seri pertama PX-0. Kuma adalah seorang pria yang sangat besar, hampir 7 meter, dia adalah Shichibukai yang tertinggi (menjadi satu inci lebih pendek dari Moriah mantan anggota) dan biasanya terlihat membawa Alkitab. Keseluruhan penampilan-Nya menyerupai beruang, meskipun ada beberapa perbedaan penting. Meskipun sosoknya mengesankan dan reputasi masa lalunya yang patut diperhitungkan, Bartholomew Kuma adalah orang yang sangat tenang dan pendiam. Selain sikapnya, ia juga memiliki karakter seorang yang baik hati, terutama dibandingkan dengan Shichibukai lainnya. Kuma adalah salah satu dari sedikit orang yang telah benar-benar mengalahkan Straw Hat Pirates keseluruhan, dan juga satu-satunya karakter diperkenalkan sejauh yang telah mengalahkan Straw Hat Crew sendirian, dua kali.


3.  Dracule Mihawk

Dracule "Hawk-Eyes" Mihawk adalah anggota Shichibukai dan pemegang gelar, "Pendekar Terbesar di Dunia" saat ini. Mihawk juga berperan sebagai guru ilmu pedang Roronoa Zoro selama timeskip dua tahun. Mihawk adalah seorang pria tinggi dan ramping dengan jenggot dan jambang. Julukannya berasal dari mata aneh berwarna kuning itu, yang menyerupai mata elang. Dracule Mihawk mungkin adalah salah satu karakter paling serius di One Piece, sangat sedikit tampaknya mengejutkan, dia jarang tersenyum, dan ia hanya terlihat tertawa sekali sehingga mendapat julukan nya, "Mata Elang," Dracule Mihawk memiliki penglihatan yang luar biasa, dapat dengan mudah melacak pergerakan Gear Second Luffy. Don Kriegh menuduhnya menggunakan kekuatan buah setan namun diperkirakan kekuatan Mihawk berasal dari kekuatan dan keterampilannya sendiri.


2. Marshal D. Teach


Marshall D. Teach sering disebut sebagai Blackbeard, adalah kapten Pirates Blackbeard dan salah satu Yonko yang menguasai paruh kedua garis besar, Dunia Baru. Dia juga sempat menjabat sebagai Shichibukai setelah menyerahkan Ace ke Marinir, tetapi telah kehilangan gelar setelah merekrut kriminal dari Impel Down sebagai anak buahnya serta mengambil alih wilayah mantan kapten dan menjadi salah satu yonko. Dia adalah salah satu tokoh antagonis utama dari serial ini. Blackbeard telah menjadi pengguna pertama dan sejauh ini  memegang kekuasaan dua Buah Iblis pada waktu yang sama. Melalui cara yang tidak diketahui ia memperoleh kekuatan yang sangat merusak dari Gura Gura no Mi dari mayat Whitebeard dan sekarang mampu menciptakan gempa bumi seperti mantan kaptenya tersebut. Blackbeard mengklaim dirinya benar-benar tak terkalahkan dan terkuat dari mereka semua.


1. Donquixote Doflamingo


Donquixote Doflamingo adalah salah satu Shichibukai dengan total bounty 340, 000,000. Doflamingo adalah pria berperawakan besar, berambut pirang dalam pakaian flamboyan. Ia juga memiliki cara berjalan yang aneh menyerupai flaminggo. Doflamingo adalah salah satu karakter paling riang dalam serial ini. Dia juga tampaknya tidak takut apa pun dan tak seorang pun, karena ia secara terbuka mengejek Fleet Admiral Sengoku, dengan duduk di atas meja selama pertemuan Shichibukai dan hanya menunjukkan minat tentang Whitebeard. Dia adalah Shichibukai yang dikenal untuk melawan salah satu rekan sesama (Gekko Moriah) dan benar-benar serius menyakitinya (meskipun ia dibantu oleh sekelompok kecil Pacifistas dan Moriah telah mengambil beberapa kerusakan akibat perang). Doflamingo memiliki kemampuan yang belum disebutkan namanya untuk mengendalikan tubuh orang seperti boneka. Dia bisa membuat korbannya bergerak seperti yang diinginkan dengan menggerakkan jari-jarinya sesuai keinginannya. Doflamingo terutama menggunakan kekuatan ini untuk memaksa kawan-kawan untuk melawan (dan membunuh) satu sama lain, sementara Doflamingo sendiri duduk santai sambil menonton. Dia telah menunjukkan dirinya mampu mengendalikan lebih dari satu orang pada saat yang sama, tanpa usaha yang berarti.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu