Selasa, 16 Juli 2013

Son Gohan (Granpa Gohan)

Granpa Gohan merupakan orang yang menemukan Son Goku untuk pertama kalinya saat Son Goku mendarat di planet bumi setelah perjalanannya dari Planet Vegeta. Ia menemukan Son Goku kecil di tengah hutan dalam keadaan sendirian dan sedang menangis. Ia akhirnya menjadi pengasuh Goku. Pada awalnya, Goku sangatlah susah diatur dan nakal, seperti bayi saiya pada umumnya. Namun, setelah Goku jatuh dari sebuah jurang, tiba-tiba saja Goku menjadi anak manis yang baik hati. Granpa Gohan merupakan teman dari King Gyumao (Ayah Chi chi) dan mereka berdua adalah murid dari Muten Roshi (Kakek Kamesennin). Berkat ialah Goku dapat berubah menjadi orang yang baik.
Goku selalu yakin bahwa Granpa Gohan hidup dalam Bola Naga yang keempat. Suatu hari, dalam 'Baba Saga' (Dragon Ball), tiba-tiba saja Goku bertarung dengan seorang petarung memakai topeng. Muten-roshi yang pada waktu itu tau akan siapa orang dibalik topeng tersebut, tidak berkata sepatah katapun. Ternyata memang orang dibalik topeng itu Granpa Gohan, orang yang telah merawat Goku dari kecil. Kali itu Granpa Gohan sedang menjaga sesuatu di sana. Perlu dicatat, Granpa Gohan sewaktu itu sudah meninggal.
Granpa Gohan pernah berkata pada Goku, agar jangan keluar pada malam hari, atau bahkan melihat bulan purnama. Hal ini dia ketahui setelah pernah satu kali Goku berubah menjadi Oozaru (Great Ape atau Kera Raksasa) dan menghancur leburkan semuanya, namun pada saat itu, Granpa Gohan masih bisa selamat. Namun, suatu hari, Goku melanggar perkataan Granpa Gohan. Goku sekali lagi berubah menjadi Monyet Besar, dan menghancurkan semuanya, termasuk Granpa Gohan. Nama Gohan akhirnya diambil, dan dijadikan nama anak Goku oleh Goku sendiri nantinya saat Goku sudah mempunyai anak dengan Chi chi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu