Kamis, 18 Juli 2013

Mad Dog 'Bertransformasi' Jadi Kakek Pembunuh di 'The Raid 2'

WowKeren.com - Salah satu karakter yang cukup mencuri perhatian di "" adalah Mad Dog yang diperankan oleh . Saat karakter tersebut dikisahkan tewas, banyak fans film tersebut yang kecewa. Karena itulah Yayan akhirnya dimunculkan kembali di "".

Di film keduanya ini, ia akan memerankan karakter baru bernama Prakoso. Karakter tersebut dikisahkan sebagai seorang kakek pembunuh berusia 60 tahun. Karakter ini digambarkan menggunakan golok sebagai senjata dan berpenampilan seperti kakek-kakek dengan rambut putih dan gaya berantakan.

"Masih tokoh jahat juga seperti yang pertama," ujar Yayan. "Jadi Prakoso ini adalah anak buah dari bos mafia yang namanya Bangun, diperanin sama ."

Selain itu sutradara Gareth Evans juga memberi sedikit bocoran mengenai karakter Prakoso. Sutradara asal Wales ini mengungkapkan Parakoso akan menjadi karakter yang paling banyak menarik simpati di "The Raid 2: Berandal".

"Prakoso tidak ada kaitannya dengan Mad Dog (dia bukan saudara kembarnya atau semacamnya)," ujar Gareth di akun Twitternya. "Sebenarnya, dia adalah karakter yang paling banyak menarik simpati di film ini."

Film ini diproduseri Ario Sagantoro dan dijadwalkan menghiasi bioskop pada 2014. Deretan bintang yang akan bermain di "The Raid 2" antara lain , , , Cecep Arif Rahman, , Alex Abbad, dan . (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037067.html#ixzz2ZP8eis71

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu