Selasa, 16 Juli 2013

oolong

Oolong adalah salah seorang karakter dalam manga dan anime Dragon Ball. Dia adalah tokoh yang digambarkan dan memilikki fisik seekor babi kecil yang lucu. Muncul pertama kali dalam Manga dan Anime Dragon ball episode 4, yang pada saat itu dia menyamar sebagai sesosok monster yang menyerang desa dan menculik gadis-gadis desa tersebut. Oolong di serial Dragon Ball adalah seekor Babi yang memiliki pikiran mesum sama seperti Muten Roshi. Dia dapat berubah menjadi benda dan makhluk apa saja sesuai dengan keinginannya. Namun hal itu dimanfaatkannya untuk menteror sebuah desa dan menculik gadis-gadis dari desa itu untuk dijadikannya istrinya.
Pada suatu hari Oolong sudah menteror suatu desa dan berjanji akan menghancurkan desa tersebut kecuali desa itu menyerahkan seorang anak gadis yang akan dijadikan istrinya dan ia akan kembali esok hari untuk mengambil pengantinya. Namun usahanya kali itu untuk menculik seorang gadis untuk dijadikan istrinya itu digagalkan oleh Son Goku dan juga Bulma
yang saat itu sedang mencari Dragon Ball dan tanpa sengaja sampai di desa tersebut. Pada saat itu Goku menyamar menjadi seorang gadis desa lalu Oolong pun menangkap goku yang telah menyamar, namun penyamaran itu gagal karena Goku malah buang air kecil di depan Oolong. Terbongkarlah penyamaran itu dan akhirnya Oolong marah besar dan dia menantang Son Goku untuk bertarung, akan tetapi Oolong yang menantang pun tidak berani bertarung dan dia malah pergi melarikan diri.
Saat melarikan diri Oolong di kejar oleh Goku dan akhirnya teknik perubahan Oolong telah habis karena hanya dapat bertahan 5 menit dan dia harus menunggu 1 menit lagi untuk dapat berubah lagi sesuai keinginnya. Dia pun akhirnya ditemukan Goku dalam bentuk aslinya tapi goku tidak mengetahuinya. Namun akhirnya dia berubah lagi dan menantang Goku lagi tapi akhirnya dia kalah. Oolong pun akhirnya kembali ke rumahnya dan mengembalikan gadis-gadis yang telah di suliknya, ia pun menyesal telah menculik gadis-gadis itu karena tidak mampu untuk menuruti semua kemauan dari para gadis itu.
Akhirnya setelah kejadian itu pun Oolong pergi mengikuti Son Goku dan Bulma dalam perjalan mencari dragon Ball, setelah itu prtualangannya pun di mulai.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu