Minggu, 14 Juli 2013

profil mikasa ackerman





Mikasa Ackerman (ミカサ · アッカーマン Mikasa Akkāman) Adalah tokoh protagonis perempuan dari seri Shingeki No Kyojin dan saudara angkat dari Eren.
Setelah lulus sebagai Tentara Lulusan Terbaik, dia kemudian bergabung dengan Scouting Legion.

Name Mikasa Ackerman
Kanji ミカサ・アッカーマン
Biological Information
Gender Perempuan
Umur 15
Tinggi 170 cm
Berat 68 kg
Keluarga Unnamed Ackerman (Father)
Mrs. Ackerman (Mother)
Dr. Grisha Jaeger (Adoptive Father)
Carla Jaeger (Adoptive Mother)
Eren Jaeger (Adoptive Brother)
Kelompok Scouting Legion Scouting Legion
Mantan Kelompok 104th Trainees Squad
Peringkat 1st
Spesies Human
Status Hidup
Kemunculan  Pertama
Manga Chapter 1
Anime Episode 1
Seiyū
Anime Yui Ishikawa

KEPRIBADIANMikasa yang jauh lebih dingin setelah pembunuhan orang tuanya, namun dia masih mencintai dan sangat peduli denga teman-temannya, terutama Eren dan Armin, melihat mereka sebagai sisa-sisa terakhir dari keluarga dia tidak mampu kehilangan. Kepribadiannya sebagai orang dewasa sangat dipengaruhi dan dibentuk oleh Eren ketika mereka membunuh perampok yang membunuh keluarganya Mikasa ketika mereka masih anak-anak, dengan Eren mengatakan bahwa dunia adalah tempat yang kejam dan dia harus berjuang untuk bertahan hidup - kata yang tinggal dengan dia sampai hari ini dan menjadi  mengantarnya untuk melatih dirinya untuk menjadi salah satu yang tentara
terbaik yang pernah dilihat.Mikasa memiliki rasa yang kuat tentang benar dan salah, tapi dia juga sangat protektif terhadap Eren dan melakukan semua yang dia bisa untuk menyarankan dia untuk mengikuti apa yang dia dianggap menjadi jalur yang benar. Meskipun begitu, dia tahu benar bahwa dia tidak bisa selalu mengawasi Eren dalam keputusannya, hanya agar dia bisa berada di sekitar untuk membantunya ketika dia dalam kesulitan. Dia mengambil pendapat Eren begitu serius bahwa ketika ia pernah berkata bahwa rambutnya terlalu panjang, dia langsung memotongnya, meskipun Jean baru saja berkomentar bahwa rambutnya tampak indah. Mikasa juga sangat berkepala dingin. Dia akan sangat sangat kuat saat ia terlihat untuk tidak kehilangan akal dan berada di sebuah kondisi kehilangan apa yang harus dilakukan tidak peduli seberapa suram situasi dia tampaknya, ditampilkan bila meskipun diyakini bahwa Eren sudah mati, dia berkonsentrasi pada menjaga orang lain untuk hidup dan tidak menyerah pada kesedihan karena banyak rekan-rekannya lakukan.

KEMAMPUAN

Mikasa in action


Karena keinginanan untuk melindungi saudara angkatnya yang sering lari mencari masalah, Mikasa telah diasah dirinya untuk menjadi pejuang berbakat di usia yang sangat muda, sering melempar anak laki-laki lebih besar daripada dia dengan mudah, mendapatkan reputasinya. Contoh dari ini adalah ketika Armin disiksa dan Eren datang untuk menyelamatkan nya. Anak-anak sedang bersiap-siap untuk menghajar Eren pada saat mereka melihat Mikasa belakangnya dan segera melarikan diri.
Sementara saatmasih pelatihan, Keith bahkan dilambangkan bahwa kinerja Mikasa adalah teladan dalam setiap mata pelajaran, dan bahwa dia benar-benar jenius. Dikombinasikan dengan keterampilan luar biasa nya dalam 3D Manuver Gear, dia bisa dengan mudah menghabisi Titans dengan kecepatan dan efisiensi yang ia miliki. Hal ini telah menyebabkan dirinya yang disebut-sebut sebagai
militer jenius berkali-kali dan "senilai seratus prajurit biasa". Dengan kemampuan luar biasa seperti ditambah dengan kemauan yang luar biasa sendiri, dia menampilkan orang yang mematikan terhadap titan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu