Senin, 29 Juli 2013

top 20 karakter terfavorit shingeki no kyojin

Jika ditanya judul anime season spring 2013 ini yang paling menarik perhatian para penggemar anime, mungkin jawabannya adalah anime "Shingeki no Kyojin" (Attack on Titan). Shingeki no Kyojin diawali dari sebuah manga yang pertama kali dibuat oleh Hajime Isayama pada tahun 2009 dan menceritakan para manusia yang harus melawan para raksasa yang sering memakan manusia tanpa alasan. Cerita berpusat di sekitar kehidupan Eren Jaeger dan adik angkatnya Mikasa Ackerman, yang hidupnya berubah setelah tempat tinggalnya dihancurkan oleh raksasa yang disebut Titan tersebut.

Seri tv anime Shingeki no Kyojin ditayangkan pertama kali pada April 2013 dengan jumlah episode yang dikatakan akan berjumlah 25 episode ditambah dengan episode OVA. 

Pada tanggal 9 April 2013 lalu, dirilis sebuah "Shingeki no Kyojin - Guide Book - INSIDE Kou" yang di dalamnya disertakan hasil dari Shingeki no Kyojin characters popularity poll. Selain para karakter manusia disertakan juga hasil polling dari titans terpoluler.

Lalu karakter manakah yang menjadi karakter terfavorit / terpopuler tersebut ? Berikut adalah top 20 karakter Shingeki no Kyojin terpopuler atau terfavorit :

Characters Popularity Poll :

1.Rivaille / Levi (3952 suara)


2.Eren Jaeger (2244 suara)


3.Mikasa Ackerman (2232 suara)


4.Sasha Blause (818 suara)
5.Crista Lenz (664 suara)
6.Annie Leonhardt (452 suara)
7.Hanji Zoe (388 suara)
8.Reiner Braun (348 suara)
9.Jean Kirstein (310 suara)
10.Armin Arlert (290 suara)
11.Ymir (N/A)
12.Erwin Smith (N/A)
13.Petra Ral (N/A)
14.Bertholt Huber (N/A)
15.Nanaba (N/A)
16.Mike Zacarius (N/A) 
17.Connie Springer (N/A)
18.Auruo Bossard (N/A)
19.Dot Pixis (N/A)
20.Marco Bodt (N/A)

Titans Popularity Poll
1.Colossal Titan (Chou-ogata Kyojin) (N/A)
2.Armored Titan (Yoroi no Kyojin) (N/A)
3.Ape Titan (Kemono no Kyojin) (N/A)
4.Female Type Titan / Feminine Titan (Megata no Kyojin) (N/A)

Sebuah hasil polling lain pun telah diunggah di situs anigaman.blog.fc2. Pada polling tersebut menampilkan hasil polling dari 2 karakter anime Shingeki no Kyojin yaitu Eren Jaeger dan Jean Kirstein dalam hal kepopuleran. Hasil polling ini berasal dari 36 negara dan berhasil mendapatkan suara total sebanyak 48.298 suara. 

Secara mengejutkan, Jean Kirstein berhasil memenangkan polling tersebut dengan memperoleh 53% suara. Anda bisa klik kanan mouse pada gambar di bawah ini lalu pilih Open image in new tab untuk memperoleh gambar yang lebih besar. 

Bagi Anda yang sedang mengikuti anime Shingeki no Kyojin, siapakah karakter favorit Anda ?

© Hajime Isayama / Kodansha / Wit Studio


Sumber :
aniplogs
shingekinokyojin.wikia

2 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu