Sabtu, 13 Juli 2013

sedikit tentang dragon ball z: Battle of the gods (2013)

Kabar bagus nih buat para pecinta Anime “Dragon Ball Z”. Seri terbaru dari film Son Goku dan teman-temannya akan segera premier untuk pertama kali di bioskop-bioskop Jepang pada 30 Maret 2013. Dragon Ball Z: Battle of Gods (ドラゴンボールZ 神と神, Doragon Bōru Zetto: Kami to Kami; lit. "Dragon Ball Z: God and God") ini adalah Film ke-14 dari Seri Anime karya Akira Toriyama. Seri Dragon Ball kali ini menjadi sedikit spesial karena ini adalah rilis pertama Film ini secara resmi di Bioskop setelah 17 tahun, terakhir kali mereka melakukannya dalah pada 1996 lalu, pada saat perayaan 10 tahun mereka dengan Film Dragon Ball: “The Path to Power” (tidak termasuk spesial terbaru seperti Episode Bardock and Heya! Son Goku and Friends Return!!!). tanpa lama-lama kita lanjut aja ya!

Dragon Ball Z: Battle Of Gods

Sinopsis

Peristiwa “Battle of Gods” ini terjadi pada bagian dimana disebut sebagai “Lost Decade/ 10 tahun yanga hilang). beberapa tahun setelah pertempuran besar dengan Majin Buu, yang menentukan nasib seluruh alam semesta (Chapter 517: A Happy Ending... And Then...), ). dan sebelum 10 tahun Timeskip (Chapter 518: 10 Years After). Bills, Seorang Dewa Penghancur (the God of Destruction) yang bertugas menjaga semacam keseimbangan di alam semesta, terbangun dari tidurnya yang panjang. Dia mendengar rumor bahwa seorang Saiyan (Saiyan-jin) mengalahkan Frieza, Bills mulai melacak tentang prajurit ini, sementara Goku gembira atas tantangan baru, Goku mengabaikan saran Raja Kai dan bertempur melawan Bills, tapi ia kewalahan dan tak bisa berbuat banyak menghadapi kekuatan yang luara biasa tersebut dan akhirnya dikalahkan. Bills meninggalkan sebuah pesan yang sangat menakutkan. "Apakah ada seorang pun di bumi lebih layak untuk menghancurkan ...?". mencoba untuk tetap hidup, Goku dan kawan-kawannya harus menghentikan Dewa penghancur tersebut sebelum semuanya hilang oh ya disin juga ada tambahan karakter misterius yang bernama Wiss.

Sejarah Film

Film Dragon Ball Z: Battle of Gods pertama kali diumumkan pada Juli 2012, dalam edisi ke-33 dari Weekly Shonen Jump. Awal bulan Juli, website resmi majalah tersebut sudah membuka sebuah halaman teaser “D” dengan melakukan hitung mundur ke sebuah "kejutan" pada Sabtu, Juli 14, yaitu tanggal rilis dari edisi ke-33. Pada tanggal 14 Juli, situs hitung mundur dan situs resmi tersebut berubah untuk menunjukkan Shenron muncul dan kemudian menghilang, hal tersebut mengungkapkan beberapa informasi kecil dari film mendatang, termasuk di dalamnya tanggal premier, informasi staf, dan perusahaan yang terlibat dalam produksi (Fox International Productions Jepang, Shueisha, Fuji TV, Toei Animation, Bandai, Bandai Namco Games, dan Bird Studio). Goku, Gohan, Piccolo, Krillin, Goten, Trunks, Vegeta, dan Shenron muncul untuk menampilkan promotional arts pertama dan emngungkap tagline yang dipakai adalah The best, begins (最強、始動, Saikyō, Shidō), followed by "The world has eagerly-awaited. It's the most exciting like never before..." (全人類待望。かつてない興奮へー, Zen jinrui taibō. Katsute nai kōfune).*susah buat ditranslate ke bahasa Indonesia, makanya langsung saya kasih aja Bahasa Inggrisnya*.

Oh ya, didalam situs resmi tersebut juga menampilkan komentar dari Akira Toriyama sendiri. Dia mengatakan bahwa seri Dragon Ball Z: Battle of Gods adalah seri adaptasi pertama kali dimana dia banyak sekali terlibat didalamnya. Bahkan sejak penulisan naskahnya.

"Fenomena global Dragon Ball sedang dibuat menjadi film menggunakan teknologi Toei Animation terbaru, konsisten direalisasikan sebagai sebuah karya Toriyama, dengan penulis asli, Akira Toriyama sendiri terlibat dari tahap script untuk pertama kalinya. Sebuah episode dari antara seri animasi "Z" dan "GT", atau dengan kata lain dari dekade kosong antara akhir pertempuran dengan Majin Buu dalam bab 517 dari manga dan pasal 518, akan digambarkan untuk pertama kalinya.
Karakter terkenal dan menawan seperti Krillin, Piccolo, Vegeta dan semua akanditampilkan. Sebuah cerita baru dalam sejarah resmi Dragon Ball akan lahir, baik spin-off maupun sisi-cerita, yang bisa dinikmati oleh kedua anak-anak dan orang tua, penggemar manga dan anime penggemar)"
—Press Release dari Toei Animation untuk film yang akan datang - July 17, 2012

Pada 21 Juli 2012, sebuah trailer teaser singkat mengumumkan film tersebut diputar di Saikyo V-Jump Festa: kamera bergerak melalui daerah berbatu menuju Goku, yang berdiri di sebuah gunung berbatu. Pada akhirnya, yang dekat di wajah Goku menunjukkan dia tersenyum. Kedua komentar Toriyama dan trailer teaser yang ditambahkan ke dalam website resmi pada bulan Agustus 2012.



Untuk membuat Film ini, Toei menerima biaya ¥ 50.000.000 ($ 636.000 USD) dari Badan Urusan Kebudayaan Jepang (Bunka-cho) sebagai bagian dari organisasi non-profit UNIJAPAN "Program Co-produksi Bersertifikat" itu. Dari empat film diberikan dukungan dana, film ini adalah satu-satunya film animasi yang menerima kehormatan karena "popularitas internasional abadi" dan kerjasama produksinya dengan Fox

Selama Prize Fair yang ke 30, yang berlangsung di Tokyo pada 7 November 2012, Bandai memamerkan beberapa tokoh baru Dragon Ball milik mereka untuk musim dingin 2012, serta lini Dunia Gambar kolektibilitas mereka diproduksi dalam hubungannya dengan film pada 2013. Yang terakhir ini adalah satu set dari delapan angka sekitar 7 cm yang mencakup karakter yang membuat sebuah penampilan di film 2013. Bersama dengan Vegeta dan Super Saiyan 3 Goku, tiga anggota Gang Pilaf adalah di antara tokoh terungkap. Dengan judul film terungkap pada November 2012, pra-penjualan khusus Kerjasama Tiket dengan film One Piece Z dibuat untuk memperingati rilis dari dua film ini. Dual-tiket bagus untuk kedua film memiliki ilustrasi baru yang khusus baik oleh Eiichiro Oda (penulis One Piece) serta Akira Toriyama. Terbatas untuk 8.989 orang di seluruh Jepang, tiket mulai dijual pada tanggal 23 November 2012, seharga ¥ 2.600 ($ 31,51 USD) masing-masing.



Poster film dan nama dua karakter baru serta pengisi suara Jepang secara resmi telah terungkap pada 29 November 2012 yang lalu, di scan Weekly Shonen Jump. Poster Film menampilkan Super Saiyan Goku memerangi Bills, sang Dewa Penghancur, dengan Wiss misterius mengambang ditunjukkan dalam cahaya di latar belakang. Berbagai karakter kembali juga tampil di poster (Mr Satan, Mr Buu, Videl, Gang Pilaf menyusut, Super Saiyan Goten, Super Saiyan Gohan, Vegeta Super Saiyan, Super Saiyan Trunks, Bulma, Piccolo, Tien Shinhan, Krillin, Yamcha dan Puar). Trailer nyata pertama untuk film itu ditayangkan di Fuji TV pada tanggal 7 Desember 2012, di acara pagi Mezamashi TV, sebagai upaya Toei untuk mulai menunjukkannya di bioskop.


Cast
Character Name
Voice Actor (Japanese)
Voice Actor (English)










Masako Nozawa
Takeshi Kusao




























Staff
Music

Dragon Ball Z: Battle of Gods akan premier di Jepang pada 30 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu