Minggu, 14 Juli 2013

profil armin arlert



Armin Arlert (アルミン · アルレルト Arumin Arureruto) Adalah teman masa kecil Eren dan karakter deuteragonist dalam seri Shingeki No Kyojin.
Meski secara fisik lebih lemah daripada kebanyakan Tentara, jika tidak semua saat ini, ia telah membuktikan keahliannya sebagai ahli lapangan dan strategi dengan kecerdasan rata-rata di atas nya.
KEPRIBADIAN



Armin sangat pemalu sebagai anak dan ditambah dengan kenyataan bahwa ia secara fisik lemah, sering berakhir sasaran empuk bagi para pengganggu. Dia begitu pemalu bahwa ia akan menolak untuk melawan meskipun mengejek untuk melakukannya, selalu membutuhkan Eren dan Mikasa untuk berjuang untuknya. Dengan demikian, ia dibesarkan memiliki pendapat yang sangat rendah dirinya sendiri dan berpikir bahwa ia tidak berguna. Nya terdaftar hanya karena dua sahabatnya yang mendaftar. Meskipun penakut, ia memiliki berbagai sifat yang kontras diri pemalu, yang mulai menunjukkan saat ia tumbuh lebih tua dan belajar untuk menghargai bakat sendiri dan mengembangkan pendapat yang lebih tinggi dari dirinya. Dia memiliki mimpi besar yang ingin usaha di luar dinding untuk melihat dunia - mimpi bahwa ia saham dengan Eren, ia juga orang setia yang bersedia untuk menempatkan dirinya dalam bahaya untuk membela teman, ditunjukkan saat ia, bersama dengan Mikasa, bersedia untuk membela Eren melawan sesama tentara bermusuhan meskipun risiko yang sangat tinggi dibunuh, dan selama pelatihan, meskipun selalu di ambang kegagalan karena kelemahan fisiknya, ia terbukti sangat gigih meskipun peluang, menolak menyerah dan melakukan yang terbaik untuk mengejar ketinggalan dengan teman-temannya. Dia juga ditunjukkan selama pelatihan bahwa ia memiliki rasa hormat ketika Reiner ditawarkan untuk membawa perlengkapan baginya selama pawai, ia menolak tawaran itu langsung karena fakta bahwa hal tersebut akan berarti bahwa dia adalah kecurangan.

KEAHLIAN




Menjadi salah satu tentara fisik terlemah ada, ia jarang ditugaskan ke garis depan dan jarang terlihat menggunakan 3DMG nya untuk perkelahian. Kekuatan utamanya bagaimanapun, terletak dalam kecerdasannya - sebuah kemampuan bawaan dalam deduksi dan membentuk strategi, baik itu di ruang perang atau on the fly, serta mata untuk rincian jelas, membuatnya menjadi pelatih yang luar biasa lapangan, suatu sifat yang hanya ia menampilkan salah satu rekrutan saat ini. Strategi-Nya membantu menyelamatkan sesama tentara berkali-kali dan lebih luar biasa, dia adalah orang kunci yang menyimpulkan identitas semua shifter titan bermusuhan antara direkrut saat ini. Dia tidak mampu menampilkan kecerdasan yang luar biasa sebelumnya karena kurangnya serius kepercayaan dirinya. Setelah mengakui bahwa ia sebenarnya jauh lebih berguna daripada dia pikir dia adalah, kejeniusannya sebagai pelatih yang mulai menunjukkan dan sejauh ini, bahkan komandan ditunjukkan untuk mengambil pendapatnya dalam hal yang berhubungan dengan titans serius.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu