Jumat, 05 Juli 2013

7 Makhluk Game Terseram

Saya sudah memainkan beberapa game horror terutama dengan PC dan PS2 saya. Tapi, masih tetap ada yang membuat saya takut dengan makhluk yang muncul di dalamnya. Saya coba merangkum beberapa dari makhluk-makhluk game yang ada di game tersebut. Menurut saya, inilah daftar 7 makhluk terseram dalam game.
  1. The Sepulcher (Silent Hill Homecoming )Sepulcher ini merupakan boss pertama di game silent hill. Jujur, saya takut bermain game ini di kegelapan malan sendirian (gak alay kan? :D ).
    Sepulcher
    Sepulcher, Makhluk yang mengerikan dari game silent hill
  2. Nemesis (Resident Evil 3)
    Bohong kalau gak takut sama yang satu ini waktu main Resident Evil 3. Monster epic yang pertama kali saya temui inilah yang membuat saya tidak pernah menamatkan game yang satu ini.
    Nemesis
    Nemesis, Resident Evil 3
  3. The 14th Colossus (Shadow of The Colossus)
    Yah, meskipun bukan hantu. Tapi, saat melawan monster satu ini di game Shadow of The Colossus rasanya sangat menakutkan. Selain gerakanya yang cepat, dia juga tidak segan-segan mengejar kita sampai ke gurun sahara, dan hiportemia di kutub utara.
    Cenobia, The 14th Colossus
    Cenobia, The 14th Colossus
  4. Regenerator (Resident Evil 4)
    Satu lagi monster menakutkan dari Resident Evil. Bukan bentuknya, wajahnya yang mengerikan. Tapi suara yang ditimbulkanya dan terlebih lagi. Membunuhnya harus dengan sniper. Ya kalau jaraknya 10km itu lebih baik. Tapi menembak dengan sniper di dalam lorong rumah sakit yang sempit. Are You Kidding Me!?
    Regenerator
    Regenerator Yang Menyebalkan
  5. Slenderman (Slenderman, The Game)
    Si botak 47 saja sudah mengerikan, apalagi makhluk tanpa muka yang mengekan baju formal seperti agen 47 ini. Dia berasal dari kisah legenda lokal di barat yang dikatakan suka menculik anak-anak kecil yang sedang sendirian (tanpa pengawasan orang tua). Tapi ada juga kasus di mana anak-anak diculik saat diawasi.
    Slenderman
    Slenderman, Produk Gagal Agent 47 :D
  6. Debilitas (Haunting Ground)
    Badanya besar, otaknya….. KECIL. Dia merupakan musuh pertama yang harus di hadapi di game ini. Hei, tidak terlalu tangguh. Mungkin dipukul dengan kapak sudah cukup. Masalahnya, kita memanikan Fiona Belli. Gadis yang tidak tahu apa-apa ini hanya bisa berlari sepanjang game sampai akhirnya ada waktunya sendiri untuk membunuhnya. Nasib….
    Debilitas, Giant Keeper
    Debilitas Gendut
  7. Pyramid Head (Silent Hill 2)
    Kita membicarakan eksekutor bersejarah di dalam dunia game. Rasanya tidak valid kalau daftar ini tidak ada Pyramid Head yang menjadi nomor satu. Laki-laki besar yang mempunyai kelainan seksual ini, sangat kejam dengan pedang besarnya. Dia akan membunuh semua yang ada di depanya (kecuali alessa dan orang-orang yang disukai alessa :D ). Mainkan sendiri Silent Hill 2 di tengah malam dengan lampu mati dan volume komputer 100%. Selamat menikmati mimpi buruk :)
    Pyramid Head
    Eksekutor Silent Hill

2 komentar:

  1. blog lo norak,pake musik segala....berat laptop gua jadinya

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu