Senin, 29 Juli 2013

mengenal anime shingeki no kyojin




Shingeki no Kyojin (進撃 の 巨人) adalah serial manga yang diciptakan oleh Isayama Hajime, yang merupakan seoranng penulis dan ilustrator.

Judul memiliki Arti ganda. Arti harfiah adalah "Advancing Titan (s)" (atau lebih harfiah "Advancing Giant (s)"). Namun dalam bahasa Jepang, juga dapat diartikan sebagai "Advance Toward the Titan(s)" yang menyerupai kata Attack On Titan

SEJARAH :



Beberapa ratus tahun yang lalu, manusia hampir dibasmi oleh raksasa. Titans biasanya mahluk yang sangat tinggi, tidak memiliki kecerdasan, suka memakan manusia, dan Mahluk terburuk dari semua, Terlihat sering melakukannya untuk kesenangan dan bukan sebagai sumber makanan. Sebagian kecil manusia bertahan hidup dengan menutup diri di kota yang dilindungi oleh dinding yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari yang terbesar dari titan. Saat masa kini dan kota belum melihat raksasa di lebih dari 100 tahun. Remaja laki-laki dan saudara angkat Eren dan Mikasa menjadi saksi sesuatu nya mengerikan seperti tembok kota dihancurkan oleh titan kolosal yang muncul ecara tiba tiba. Sebagai kecil Titans masuk kota, dua anak ini (Eren dan Mikasa) menyaksikan dengan ngeri ibu mereka dimakan hidup-hidup. Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh setiap titan dan membalas dendam untuk semua umat manusia.
PLOT :




Latarnya adalah kota yang dikelilingi dengan tiga dinding yang dibangun lima puluh meter dan diatur dalam lingkaran konsentris besar. Ini adalah benteng terakhir bagi semua yang tersisa  rasa kemanusiaan, lebih khusus Eren Jaeger, Mikasa Ackerman dan Armin Arlelt. Sebagai bagian dari militer, mereka dibebankan dengan melindungi rakyat bahkan jika taruhan mereka hidup mereka sendiri.

PREQUEL
    
Sebuah prequel seri berjudul "Shingeki no Kyojin: Before The Fall" telah dirilis di Jepang dalam bentuk novel ringan. Ada tiga buku sejauh ini. Yang pertama adalah tentang weaponsmith bernama Anheru dan pengembangan tentang apa yang akan menjadi senjata manusia terbaik melawan Titans, Aksesoris Manuver 3 Dimensi. Buku kedua dan ketiga rentetan asal misterius dan kehidupan seorang anak bernama Kyukuro dan perjuangannya untuk dapat diterima oleh warga kota setelah ditemukan sebagai bayi dalam sisa-sisa titan.

RESEPSI



Dimulai pada tahun 2009, itu serial di Bessatsu Shounen Magazine dan saat ini dalam volume yang kesembilan. Sejak serialisasi, ia telah menjadi best seller di Jepang, dan Amerika Serikat. Popularitas juga telah mengilhami lebih lucu spin-off disebut Shingeki! Kyojin Chūgakkō . Sebuah film live-action , ditetapkan untuk rilis musim gugur 2013, tetapi akhirnya mundur hingga 2014 karena direktur keluar dari proyek pada akhir Desember 2012

SUMBER : Shingeki no kyojin wiki

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu