Selasa, 09 Juli 2013

Anime-Anime Yang Wajib Ditonton

Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou (Daily Life of High School Boys), seperti yang terlihat pada gambar cover di atas, menceritakan kehidupan sehari-hari para anak laki-laki SMA, yang isi ceritanya kebanyakan memperlihatkan sisi jenaka, kelucuan para anak laki-laki SMA dengan pembawaan yang unik. Total 13 episode ditambah 2 special episode sudah selesai saya tonton dan ada kemungkinan akan dibuat segera Season 2-nya.

Kesimpulan saya tentang anime ini: ......
Sangat menghibur dengan kekonyolan dan candaan yang kadang susah dimengerti dan diluar nalar kita tapi tetap mampu membuat kita tertawa jika mengerti maksud dan arah candaan yang ada dalam anime ini.

A Channel
A Channel, anime pertama yang saya tonton sampai selesai, total ada 12 episode ditambah 11 special episode ditambah 2 episode OVA yang masih akan terus bertambah kedepannya. Jujur saya sangat suka anime yang bergenre School Life (Kehidupan Sekolah), entah karena rindu suasana sekolah dulu atau mungkin karena masa sekolah saya dulu yang kurang bahagia, hahahhaha :D. Tokoh utama anime ini ada 4 siswi SMA, yaitu Run, Tooru, Yuuko, Nagi. Mereka bersekolah di satu sekolah yang sama hanya saja Tooru lebih muda setahun dibandingkan 3 tokoh lainnya.

Kesimpulan saya tentang anime ini: sangat menghibur dengan sifat-sifat lucu keempat tokohnya, anime ini ada di urutan pertama anime favorit saya selama saya menonton anime, hangatnya dan eratnya persahabatan keempat tokohnya membuat saya iri dan berharap bisa mempunyai masa sekolah seindah mereka. Mungkin ada yang membandingkan anime ini hampir sama dengan anime Lucky Star, tapi menurut saya jelas berbeda, mulai dari karakter, jalan cerita hingga sifat-sifat tokoh-tokohnya.

Sekirei
Sekirei, anime genre Ecchi yang menceritakan seorang pemuda bernama Minato yang bertemu secara tidak sengaja dengan seorang Sekirei bernama Musubi, yang akhirnya Minato menjadi Ashikabi-nya. Dan itu membuat dia harus terlibat dalam sebuah permainan yang bernama Sekirei Project, dimana para Sekirei pada saat yang ditentukan nanti harus bertarung hingga akhir tersisa satu Sekirei saja. Total episode anime ini untuk Season 1 ada 12 episode, untuk Season 2 (Sekirei: Pure Engagement) ada 13 episode dan belum selesai karena masih ada kemungkinan bertambah. Season 1 sudah saya tonton hingga selesai, sedangkan Season 2 baru mau nonton yang episode ke 7.

Kesimpulan saya tentang anime ini: Keragaman dan banyaknya macam tokoh di anime ini perlu diacungi jempol, efek-efek dan jurus-jurus dalam pertarungannya pun tidak monoton, anime ini bisa dibilang Naruto-nya anime genre Ecchi, meskipun sering menampilkan adegan-adegan nakal dan vulgar dengan ukuran payudara dan bokong yang menggiurkan, hehehhe...tapi jangan salah, nilai positif dalam anime ini pun banyak jika anda sanggup memahami anime ini dengan baik, terbukti sifat Minato dalam anime ini sanggup menginspirasi saya dalam kehidupan sehari-hari.
_______________________________________________________________________________

Oke cukup sekian dulu daftar anime yang wajib ditonton oleh anda, saya akan menuliskan beberapa anime lagi nanti, saya hanya menuliskan anime-anime yang pernah saya tonton, jadi saya tidak asal sembarangan review atau menilai suatu anime

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu