Senin, 06 Juni 2016

Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

buah iblis terkuat

One Piece Film: Gold, film ke-13 setelah One Piece Film: Z (dirilis tahun 2012) dari keseluruhan seri movie One Piece ini memang masih lama perilisannya, 23 Juli 2016 mendatang. Namun perlahan kami mendapatkan informasi baru yang melengkapi misteriusnya gang Tezzoro, yang akan menjadi musuh utama Luffy dalam film ini. Tezzoro ternyata pernah berurusan dengan si Heavenly Yaksha, Donquixote Doflamingo! Doflamingo yang juga dikenal sebagai Joker, dan dia merupakan broker bawah tanah untuk SMILEs, buah iblis buatan yang diproduksi di Dressrosa. Bisa jadi Tezzoro yang selama ini menjadi pelanggan dari si Joker dan membeli SMILE dalam jumlah besar? Apakah buat iblis buatan tersebut ada hubungannya dengan kekuatan yang mereka miliki? Hal ini yang belum terungkap hingga saat ini.
One-Piece-Film-Gold-1
Selain sedikit keterangan mengenai pemimpinnya, Gildo Tezzoro, juga diperlihatkan bagaimana Luffy yang sedang kerepotan melawan mereka, dan Zoro yang kebingungan karena dia tidak bisa mememotong emas dikendalikan Tezzoro menggunakan buah iblis Gol Gol miliknya! Benar-benar buah iblis terkuat! Kemampuan pedang Zoro seharusnya mampu membuatnya memotong apa pun, namun dengan fakta baru ini, sepertinya Zoro perlu lebih keras lagi.
Dari informasi yang kami dapatkan melalui media mingguan Jepang Shonen Jump, disebutkan jika buah iblis Gol Gol ini memang sangat kuat, bahkan mungkin menjadi buah iblis terkuat sampai saat ini. Berkat buah iblis tersebut, Tezzoro dianggap memiliki “golden touch.” Semua yang disentuhnya bisa menjadi emas. Dia mampu menciptakan emas yang keras dengan mudah, menyelimuti tubuhnya dengan emas, dan yang lebih ekstrim, semua permukaan kapalnya, The Grand Tezzoro, bisa dilapisi dengan emas, menjadikannya senjata raksasa. Bayangkan saja, sesuatu yang bahkan kemampuan pedang Zoro tidak mampu memotongnya, padahal biasanya besi saja dengan mudah dibelah olehnya. Wajar kelompok bajak laut Mugiwara kerepotan melawannya.
Lihat seperti apa wujud kekuatan Tezzoro yang mengerikan tersebut… sebuah casino raksasa terapung, ga heran dresscode untuk bajak laut kalian juga keren! Cek saja di sini penampilan Luffy dan krunya dengan kostum barunya! Btw, buah iblis terkuat milik Tezzoro ini masuk tipe Paramecia, atau Logia, ya!?
Gran-Tesoro-Front-View
Gran-Tesoro-Downtown
Weekly-Shonen-Jump-2016-5-6-OP-Gold-3
Kami lebih tertarik dengan diseretnya Doflamingo sebagai cameo di sini, dan perjanjian apa yang dibuatnya bersama Tezzoro, dan apa implikasinya di tengah dunia. Seorang broker dan pemasok buah iblis , dan seorang yang sangat kaya karena mampu mengubah apa pun menjadi emas. Apakah benar berhubungan dengan SMILE yang diproduksi Doflamingo di Dressrosa? Apakah dia berusaha membentuk pasukan buah iblis terkuat? Bisa jadi Tezzoro ingin membangun pasukannya sendiri menggunakan SMILE tersebut. Dia ada uang, ada ambisi, tinggal kekuasaan saja yang mungkin sedang dicari.
gran tesoro crew

SMILE sendiri diproduksi oleh Doflamingo dianggap berhasil, dan bahan utama yang dibutuhkan untuk menyusun buah ini adalah SAD, sebuah zat yang pembuatannya hanya diketahui oleh Caesar Clown. Dengan demikian, untuk memproduksi Buah Iblis seperti itu membutuhkan kerjasama dari Caesar. SAD diproduksi oleh Caesar, kemudian dikirim ke Pabrik SMILE di Dressrosa dan diolah menjadi SMILE, dan buah-buah itu kemudian digunakan oleh Yonko Kaido untuk membuat lebih dari 500 pasukan pengguna Buah Iblis tipe Zoan, membentuk sebuah aliansi tiga arah. Namun, karena merupakan buah buatan, mereka masih memiliki beberapa resiko, meski dianggap sukses.

Gild Tesoro - One Piece Gold screenshots


Website resmi movie One Piece Film: Gold sebelumnya menampilkandesain karakter-karakter yang akan muncul dalam movie tersebut. Eiichiro Oda selaku kreator manga One Piece mendesain sendiri kostum Luffy dkk ekslusif untuk movie One Piece Gold. Oda juga berperan sebagai executive producer dan di-credit-kan sebagai pencipta original. Selain dalam One Piece Film Gold, sebelumnya Eiichiro Oda juga pernah menjabat sebagai executive producer dalam movie One Piece Z.
One Piece Film: Gold akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri dan the Secret Island) sementara script akan ditangani oleh Tsutomu Kuroiwa (live-action Black Butler, live-action Liar Game: The Final Stage, live-action The Perfect Insider). Film ini menjadi yang pertama dimana karakter seperti Koala, Donquixote Doflamingo, Spandam, dan Rob Lucci muncul terlibat sebagai came. Sekaligus juga yang kedua untuk Sabo dan Akainu, karena keduanya muncul selama Film: Z.
One-Piece-Film-Gold
Movie One Piece selalu dirilis setiap tahunnya di Jepang mulai tahun 2000 hingga 2009. Semenjak itu, selain One Piece Z (yang rilis pada Desember 2012) dan film 30 menit One Piece 3D: Mugiwara Chase pada tahun 2011, Fuji TV telah menayangkan berbagai episode spesial seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island of Boken, One Piece Episode of Nami: Kokaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mo Hitori no Nakama Monogatari, One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo. Episode spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang pada bulan Desember kemarin.
One Piece Film: Gold akan rilis di Jepang pada 23 Juli mendatang. Dan kalian tidak perlu kuatir harus ke Jepang untuk menontonnya, karena CVG Blitz sudah memastikan bakal menayangkannya di Indonesia.

1 komentar:

  1. Jangan lupa mampir ya, semoga beruntung. Bagi yang berminat
    jangan lama-lama ayo langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    http://gothicpast.com/

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu