Hebatnya, film reboot Power Ranger ini benar benar keren, bayangkan saja Power Ranger Tommy dan Kimberly dewasa yang berperan di dunia yang brutal dan kacau balau. Film pendek ini dibuat tanpa dukungan oleh Lionsgate (yang sedang mengerjakan rebootnya) atau Saban Entertainment (pembuat film aslinya). Tapi Kahn memang tidak tanggung-tanggung saat berkarya.
Oya, kamu juga bisa baca interview dari Khan, pada artikel Hitflix untuk memahami apa sih mau sutradara kita yang satu ini. Berikut satu kata-kata nya yang dicuplik dari website tersebut
I think the trick that I really wanted to do with this was to make that dark and gritty version that everybody keeps talking about, but really do it. Really see if I could totally accomplish it with essentially a really incredible incredibly silly property.
Walaupun film reboot Power Ranger asli akan mendapatkan budget melimpah, tidaklah salah kalau kita menganggap film ini bakal jadi tandingan yang pantas. Jadi bagaimana citizen, gimana pendapatmu, apakah Power Ranger bakalan cocok kalau dibuat bernuansa gelap seperti ini ? tuangkan pendapatmu di kolom komentar ya.
sumber : ew