Sabtu, 28 Februari 2015

Penjelasan Kakuja

Kakuja adalah jenis perubahan Ghoul yang didapatkan jika mengkanibalisme Ghoul lain. Ghoul memangsa Ghoul lain karena meningkatnya jumlah ghoul dalam satu distrik tertantu, contohnya kanibalisasi terjadi karena suatu bentrokan suatu kelompok 2 kelompok Ghoul atau saat persediaan "makanan" menjadi langka.

Terkadang perubahan Kakuja tidak sepenuhnya terbentuk.dan itu disebut Setengah Kakuja

Dikatakan bahwa melalui kanibalisme, Ghoul menyerap sel Rc, dan Menyerap sel Rc untuk meningkatkan konsentrasi Ghoul dalam tubuhnya. Jika konsentrasi sudah cukup tinggi, hal itu dapat memicu mutasi dalam sel dan mengarah pada pembentukan kagune baru.

Kakuja dapat berubah menjadi Armor jika Ghoul terus melakukan Kanibalisasi. Misalnya, sementara One-Eyed Owl memiliki bentuk manusia dan ukuran yang besar sebelum menghilang, ia akhirnya berkembang menjadi bentuk yang jauh lebih besar dan mengerikan selama serangannya di Anteiku.

Selain itu, Ghoul memiliki Kagune sebagai alat bertarungnya. Kakuja memiliki kagune khusus yang dikenakan di tubuh dan fungsinya seperti baju besi. Kagune yang memperkuat kekuatan kakuja, akan membuat pertarungan akan menjadi semakin sulit.

Namun, dengan menggunakan kagune kakuja hampir tidak mungkin karena sebagian besar pengguna cenderung akan "sedikit gila" mereka saat berperang dengan Kakuja. Tidak diketahui mengapa beberapa Ghoul dapat tetap waras dan yang lain tidak.

PENGGUNA KAKUJA YANG DIKETAHUI

Yoshimura/Owl
PERUBAHAN KAKUJA : BLADES



Yakumo Oomori/Jason
PERUBAHAN KAKUJA : ARM


Arata kirishima/ Corpse Collector
PERUBAHAN KAKUJA  : ARMOR


Kaneki Ken/ Centipede
PERUBAHAN KAKUJA : TAIL


Eto/ One-Eyed Ghoul
PERUBAHAN KAKUJA : Behemoth-sized Armor
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu