Rabu, 03 Desember 2014

Magic Kaito dan Kiseijuu: Sei no Kakuritsu, Dua Anime Seru Terbaru

Hi guys, ada yang baru nih dari seri anime yang tayang mulai bulan Oktober 2014. Termasuk dua judul anime yang mungkin belum kita ketahui yaitu Magic Kaito 1412 serta Kiseijuu: Sei no Kakuritsu.
# Magic Kaito 1412
Karakter anime: Kaito Kid
Jika pernah melihat Kaito Kid dalam seri anime Detective Conan, maka untuk sekarang Kaito Kid dikisahkan secara terpisah dengan judul Magic Kaito 1412. Bercerita tentang Kaito yang memiliki kemampuan magic mengagumkan yang dipelajari dari ayahnya yang juga seorang magician.

Suatu hari, ia mengetahui bahwa ayahnya yang ia ketahui meninggal 8 tahun lalu memberikan pesan tersebunyi disebuah ruangan rahasia dirumahnya kepada Kaito. Kaitopun terkejut mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang Kaito Kid, sang pencuri barang-barang mewah.
Mengetahui hal tersebut, Kaito kemudian bertemu dengan seorang kakek yang juga murid ayahnya. Bersamanya kaito menjadi Kaito Kid menggantikan ayahnya, untuk mengetahui siapa yang telah membunuh ayahnya dengan cara mencuri barang-barang berharga dengan harapan pembunuh ayahnya muncul kembali.
# Kiseijuu: Sei no Kakuritsu
karakter kartun, Izumi Shinichi
Anime ini terbilang seru, dengan konsep cerita yang berbeda. Terdapat mahluk asing yang turun kebumi berbentuk binatang kecil yang bisa masuk ketubuh manusia dengan maksud memakan otak manusia.
Akan tetapi salah satu binatang gagal memakan otak Izumi Shinichi, seorang remaja siswa sekolah menengah atas. mahluk asing itu hanya berhassil memakan tangan kanannya. Jika mahluk asing tersebut memakan otak manusia, maka raganya akan berada dibawah kuasa mahluk asing dan akan memangsa otak manusia lainnya.

Berbeda dengan mahluk asing yang berada di Shinichi, ia terlanjur berada ditangannya, jika terdapat mahluk sejenisnya yang berhasil memangsa otak manusia maka mereka akan saling membunuh. Untuk itu mahluk asing yang berada dalam tangan Shinichi menyelamatkan dirinya dengan melawan mahluk asing sejenisnya dan mengatakan bahwa jika kita tidak membunuhnya maka kita akan dibunuh.
Sejak saat itu, Shinichi bertekad memberantas pembunuhan yang terjadi, dengan bantuan mahluk asing dalam dirinya.

Have fun guys...

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu