Selasa, 17 November 2015

5 Serial Anime Yang Paling Ditunggu kelanjutannya

5 Kelanjutan Serial Anime Yang Paling Ditunggu
Banyak sekali serial animasi Jepang yang populer dan dikenal di seluruh dunia dan bahkan ada yang sampai booming. Karena saking boomingnya bahkan sampai menjadi perdebatan untuk menentukan mana yang lebih baik. 

Diantara anime-anime yang populer pasti ada yang berharap dilanjutkan ke season berikutnya, terutama anime yang endingnya nggantung. Meskipun begitu, ada anime yang memang dibuat hanya untuk mendobrak penjualan manganya, seperti BTOOOM dan Magi - Sinbad no Bouken yang hanya diadaptasi ke anime tapi hanya 5 episode OVA. Tetapi berdasar kabar yang ada, Magi - Sinbad no Bouken sendiri malah akan diadaptasi ke TV. 

Langsung saja, ini adalah 5 anime populer yang paling ditunggu kelanjutannya dan kabarnya telah mendapatkan konfirmasi untuk kelanjutan animenya.
shingeki no kyojin season 2 confirmed
Season kedua serial Shingeki no Kyojin (Attack on Titan). Kabarnya season kedua dari anime yang menceritakan tentang serbuan raksasa ke benteng besar tempat perlindungan manusia ini akan ditayangkan pada tahun 2016. Untuk ceritanya sendiri masih belum jelas, apakah sebuah sekuel atau prekuel. Tetapi dari judul sepertinya bakalan jadi sekuel. Sinopsis singkat dari anime adalah keterpojokkan manusia yang harus mengurung di benteng berlapis untuk berlindung dari para raksasa yang disebut Titan. Ibu sang tokoh utama, Eren Jaeger telah dimakan oleh salah satu Titan. Hal itulah yang membuat dia ingin balas dendam kepada semua Titan dan memutuskan untuk bergabung ke pasukan khusus untuk membasmi Titan sampai dia sendiri akhirnya mengetahui bahwa dia juga Titan.
ansatsu kyoushitsu season 2
Dikabarkan akan ditayangkan pada Januari tahun 2016. Anime ini menceritakan tentang seekor manusia gurita berwarna kuning yang mengaku bertanggung jawab atas hancurnya setengah bulan, tiba-tiba saja menjadi guru di salah satu kelas dari sekolah elite. Gurita itu biasa disebut oleh muridnya Koro-sensei, dan dia mengancam akan menghancurkan bumi. Sebelum waktunya tiba dia menghancurkan bumi, para siswa dari kelas itu diharuskan membunuhnya.
magi sinbad no bouken tv anime
Sebenarnya ini bukan serial, tetapi hanya OVA dan dirilis 5 episode. Pada awalnya OVA ini hanya untuk mendobrak penjualan Manga-nya saja, tetapi tiba-tiba saja ada kabar bahwa Magi - Sinbad no Bouken akan diadaptasi ke TV. Rencananya serial ini akan dirilis pada April tahun depan, dan masih belum jelas apakah cerita akan berlanjut setelah OVA atau mengulangi cerita dari OVA lagi. Kalau mengulangi sepertinya bakal kelamaan sih ... wkwkw. Anime ini merupakan cerita selingan dari serial utamanya, Magi - The Labyrint of Magic
steins gate 0 anime

Anime epic bertema Sci-fi yang menguras pikiran penonton. Menceritakan tentang pembuatan mesin waktu dari sebuah oven di kost-kostan yang ternyata berhasil. Sampai akhirnya organisasi yang bernama SERN ingin mengetahui tentang seluk beluk mesin waktu tersebut sampai memakan korban jiwa. Si tokoh utama, Okabe Rintarou, terpaksa melompat ke berbagai aliran waktu agar semua kembali normal tetapi malah menjadi tambah buruk. Untuk info kapan rilis dari kelanjutan anime ini masih belum jelas kapan, dan bisa jadi malah dibatalkan. Belum jelas juga apakah bakal berbentuk serial TV, OVA, atau Movie.

accel world infinite burst
Cerita baru dari serial Accel World, tetapi masih belum jelas apakah kelanjutan, atau cerita baru lagi. Menceritakan seorang siswa yang menjadi korban bully bernama Arita Haruyuki, di mana kesehariannya hanya bermain di dalam dunia game. Dengan menggunakan Nerve Gear, dia bisa masuk ke dalam dunia virtual yang benar-benar terasa nyata.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu