Selasa, 17 November 2015

Film Live Action "Prison School", Apakah Bakal Gila?


prison school live action

Salah satu anime yang rilis musim ini Prison School (Kangoku Gakuen), telah dikonfirmasi akan diangkat menjadi film live action. Bagi kalian yang mengikuti serial animenya pasti tidak perlu tanya lagi, kalau animenya benar-benar gila. Saya sendiri mau menjelaskan bagaimana kegilaannya di sini kesulitan, harus menggunakan kata dan kalimat seperti apa.

Dari pada bingung, saya akan paparkan sedikit ceritanya. Serial anime ini menceritakan lima orang laki-laki yang mendaftar ke sekolah campuran yang sebelumnya adalah sekolah khusus perempuan. Apalah pikiran dari kelima laki-laki ini, pasti memimpikan mempunyai harem mereka sendiri di sekolah tersebut, mengingat laki-lakinya hanya ada lima orang. Tetapi ternyata setelah mereka masuk sekolah tersebut, keadaan tidak seperti yang mereka harapkan. Bagaimana tidak? Seluruh siswi tidak ada yang ingin bicara dengan mereka, mereka mencoba juga percuma.

Pada suatu malam yang tenang, mereka akhirnya berunding dan hasil dari perundingan mereka adalah untuk mengintip ruang ganti perempuan. Aaah ... tapi ternyata tidak semudah yang dibayankan karena mereka mengintip dari atas gedung. Hal itu membuat OSIS Underground, emm apa ya... OSIS Belakang? entahlah, intinya OSIS Sadis memergoki mereka sehingga mereka dipasung dan ditelanjangi di hadapan para perempuan sambil disabeti, dipecut kali yakk ...

Inilah awal dari inti cerita, Prison School. Mereka terpaksa harus dihukum dalam penjara sekolah dengan tetap mengikuti kegiatan belajar mengajar. Selain belajar mereka dipaksa untuk kerja rodi, dan sering terkena pukulan, tendangan, dan emm ... sabetan, smackdown dan lain-lain dari OSIS sadis yang menghukum mereka dan para OSIS sadis ini adalah para perempuan. Salah satu dari mereka yang dihukum sendiri juga ada yang seneng dihukum dan dihina. 

Oke, segitu aja ulasannya, silahkan tonton sendiri filmnya kalau belum nonton.

Hal yang cukup membuat heboh para penggemar animanga adalah diangkatnya anime ini menjadi live action. Anime-nya sendiri mengandung unsur-unsur kesadisan, kekerasan dan ketelanjangan yang tidak patut ditonton bocah dibawah umur. Cukup bisa dibayangkan sebenarnya jika live actionnya dibuat.

Live actionnya ini akan berbentuk serial TV, dan dijadwalkan akan tayang mulai 25 Oktober tahun ini. Pada saat awal pengumuman seri ini, ada fans yang mencurahkan fantasinya pada aktor dan aktris yang memerankan tokoh film ini.


pemeran live action prison school

Hmm... fantasinya benar-benar luar biasa. Saya sendiri tidak bisa membayangkan kalau Taylor Swift jadi si Hana Midorikawa, sadis, suka maen kaki (nendang kepala maksudnya), terus di *****. Lalu pentolan Suzuran yang tiba-tiba jadi orang yang mencret di kelas, lebih mentingin figure daripada kehidupan 3 tahun SMA-nya. Yang lain saya tidak kenal jadi tidak perlu saya bahas.

Walaupun begitu, gambar di atas hanya pemanis saja, tidak bakalan terjadi, silahkan lihat di bawah untuk aktor dan aktris sebenarnya,

mari kurihara hirona yamazaki
Mari Kurihara diperankan oleh Hirona Yamazaki
kiyoshi fujino taishi nakagawa
Kiyoshi Fujino diperankan oleh Taishi Nakagawa
takehito morokozu gakuto
Takehito Morokozu diperankan oleh Tokio Enomoto
anzu yokoyama manis diperankan oleh yuuko araki
Anzu Yokoyama diperankan oleh Yuuko Araki
kepala sekolah mesum
Kepala sekolah diperankan oleh Masahiro Takashima 
reiji andou galigaligaxion
Reiji Andou diperankan oleh Galigaligalixon
shingo wakamoto preman pasar
Shingo Wakamoto diperankan oleh Masato Yano
meiko shiraki si osis boing boing
Meiko Shiraki diperankan oleh Asana Mamoru
hana midorikawa super sadis
Hana Midorikawa diperankan oleh Aoi Morikawa
chiyo kurihara yang jatuh cinta pada kiyoshi
Chiyo Kurihara diperankan oleh Rena Takeda
semuanya masih misteri
Masih misteri

Oke, saya tidak lihat Pentolan Suzuran dan Taylor Swift nongol. Oh ya, yang meranin Jouji Nezu (Joe) itu masih misteri, jangan-jangan ... ah sudahlah.

Hampir lupa saya, apakah bakal gila nanti filmnya? Kita lihat saja nanti. 



referensi: crunchyroll

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu