Kamis, 19 November 2015

ISIS Sebarkan Tips Anti Hacking CEMEN untuk Hindari Serangan ANONYMOUS

ISIS Sebarkan Tips Anti Hacking CEMEN untuk Hindari Serangan ANONYMOUS

Kamu pasti sudah tahu kan, bahwa kelompok hacker terbesar di dunia, Anonymous mengibarkan bendera perang terhadap ISIS. Bahkan, mereka juga mengajak semua orang di dunia untuk bergabung dan nge-hack ISIS bersama-sama, serta memberikan panduan hacking yang bisa kamu ikuti. Ternyata, pihak ISIS pun nggak tinggal diam. Mereka mengambil langkah antisipasi dengan memberikan tips mengindari hacking kepada para anggotanya. ISIS Sebarkan Tips Anti Hacking CEMEN untuk Hindari Serangan ANONYMOUS!
anonymous
Namun, tips anti hacking yang disebarkan oleh ISIS kepada para anggotanya, bisa dibilang hanya merupakan tips cemen. Tips anti hacking ini disebarkan lewat Telegram Channel bernama Khalifah News. Ada lima poin yang diungkapkan dalam tips anti hacking tersebut. Secara garis besar, ISIS mengingatkan anggotanya untuk menggunakan VPN, tidak membuka link website sembarangan, serta tidak chatting dengan orang asing yang tidak dikenal. Seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.
tips anti hacking isis
Itulah tips anti hacking yang disebarkan oleh ISIS kepada para anggotanya. Tips ini juga berguna buat kamu yang ingin akun twitter kamu lebih aman dari serangan hacker. Nah, kalau kamu punya info lain tentang perang cyber antara ISIS dan Anonymous, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

sumber: jalantikus.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu