Sabtu, 09 Januari 2016

Finding Dory: Siap Lanjutkan Sukses Finding Nemo


 
Film animasi berkisah tentang petualangan si ikan badut yang imut, Finding Nemo, sukses meraih perhatian para penggemar film dengan diraihnya penghargaan Oscar untuk kategori The Best Animated Feature. Bagi fans yang berharap ada sekuelnya, kali ini Disney Pixar akan menampilkan sosok Dory si ikan biru sahabat Nemo, dalam sekuel berjudul Finding Dory.
Sosok Dory tak kalah menarik dengan Nemo. Ikan biru yang menemani Nemo mencari ayahnya dalam film sebelumnya ini digambarkan sebagai karakter lucu karena mengalami masalah dengan ingatan jangka pendeknya atau short-term memory loss. Alur cerita sekuel belum jelas, namun  inti cerita Finding Dory sebenarnya tak berbeda dengan Nemo.
Sesuai dengan judulnya, film ini akan bercerita tentang petualangan Dory dengan latar belakang pantai California dan terjadi setelah setahun petualangan Nemo menemukan ayahnya. Sekuel ini juga akan menampilkan karakter-karakter dari film pertama seperti Marlin, the Tank Gang, dan tentu saja Nemo.
Mengingat latar belakang waktunya, kemungkinan dalam film ini para penonton akan menemukan karakter-karakter (teman-teman Nemo dan Dory) yang sudah beranjak dewasa, misalnya Squirt si kura-kura.
Seperti pada film sebelumnya, Dory akan diisi suaranya oleh komedian Elllen DeGeneres. Karakter suara Ellen yang matching dengan sosok Dory membuat komedian wanita ini lekat dengan asosiasi Dory di mata para penonton. Tak heran Disney Pixar kembali membawa Ellen ke dalam cerita dunia bawah laut ini.
“Aku sudah menunggu sangat lama untuk film ini,” Kata Ellen. “Naskah cerita sangat fantastis dan memiliki segala sesuatu yang aku cintai tentang Dory dari awal filmnya (Finding Nemo),” sambungnya.
Finding Dory kabarnya akan kembali disutradarai oleh Andrew Stanton. Namun, para fans sepertinya harus bersabar lebih lama lagi karena film Finding Dory direncanakan akan dirilis pada tahun 2015.

(sumber: telegraph.co.uk)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu