Jumat, 16 Agustus 2013

7 tokoh anime yg imut

Ohayyou !! Kali ini Yha akan bahas 7 Tokoh anime terimut setelah sebelumnya membahas 7 tokoh anime pinter < bodoh ! Mungkin rata-rata Manga Hewan, tapi ada orangnya ko ! nah, mulai yah.. Yang pertama..

1.  Kaiser de Emperana Beelzebub IV (Beelzebub)

Ke imutan dan keluguan iblis unyu dengan naluri bayinya ini membuat dia ada di peringkat pertama ! Kalian tau kan pipinya yang embul, dot kuning buletnya, rambut ijonya, tubuhnya yang endut dan jarang pake baju, pernah liat senyumnya? Bener-bener bikin aku gemes ! lalu suaranya yang unyuh banget? Rasanya pengen makan dia deh! walau sebenernya dia dikirim untuk menghancurkan bumi, tapi dia ga pantes disebut penhancur bumi ! Secara kan? Dia dibumi sering dipanggil Baby Beel, dia diasuh oleh Oga ayah angkatnya yang keren (menurutku). Nah peringatan nih, kalian jangan bikin dia nangis! kalau nangis dia bakal nyengat kalian dengan sengatan listrik ! Kalian Setuju kan aku nempatin dia di peringkat kesatu ini?

2. Tony Tony Chopper (Onepiece)


 Dokter pintar + imut ini ada diperingkat ke 2 !! Walau imut, ia punya masa lalu kelam (Semua kru topi jerami punya masa lalu kelam..). Ceritanya, chopper rusa kutub biasa, sebelum ia memakan buah iblis Hito-hito (manusia) dia diusir paksa oleh kawanannya. Merasa dirinya manusia, dia masuk kawanan manusia tapi dia disangka monster karena tubuh besarnya dan bulu rusanya. Dia ditembaki sampai bersimbah darah lalu berlari ke hutan dan bertemu dokter hiluluk
yang berniat menolongnya, akan tetapi dokter hiluluk membawa pistol biusnya yang chopper sangka pistol yang dipakai manusia jahat tadi. Dokter dipukuli dan chopper pergi. Sampai akhirnya dokter hiluluk berteriak "Hoy! Aku Dokter !" dan akhirnya chopper dibawa ke rumah hiluluk. Hiluluk banyak bercerita, tentang sakura dan tengkorak yang bisa menyembuhkan segala penyakit , sakura yang menyembuhkan penyakitnya, eksperimennya tentang sakura di gunung salju dan banyak lah ! Gak apal. Sampai setahun berlalu luka Chopper sembuh dan Hiluluk mengusirnya dengan alasan 'kau sudah sembuh' padahal dokter tidak mau chopper terpukul karena ia akan mati sebentar lagi. Akhirnya Chopper kembali saat Hiluluk tidak ada dan mencari jamur yang bisa menyembuhkan segala penyakit, dia mencari yang ada tengkoraknya, Amiudake. Hiluluk pura-pura tidak tahu itu akan membunuhnya, dan memuji chopper yang sudah jauh-jauh pergi mencari jamur. Sebelum mati, Hiluluk pergi ke drum kingdom bermaksud menyelamatkan isshi 21. Tapi wapol hanya menipunya dan akhirnya hiluluk mati sebelum diselamatkan chopper.

3. Sergeant Keroro (Keroro Gunsau)



Sgt. Frog (Sergeant Keroro) Sersan Katak (Keroro Gunso, Sersan Keroro) adalah manga seri karya Mine Yoshizaki. Serial ini juga sudah dijadikan anime yang disutradarai oleh Junichi Sato. Anime dan manganya berisi banyak komedi dengan berdasarkan cerita aslinya yaitu sebuah Peleton dari planet lain, yang tidak lain adalah Peleton Keroro yang akan menginvasi bumi. Sersan Keroro, tokoh utamanya, adalah ketua peleton tersebut. Keroro yang akan menghancurkan bumi, terkena serangannya sendiri, tapi ia selamat dan tinggal bersama keluarga Hinata bersama peletonnya yang teridiri dari 5 katak alien.
Serialnya mengambil komedi dari kombinasi permainan kata, humor fisik, humor situasi, dan banyak referensi dari budaya populer (seperti Gundam, Kapal Perang Yamato, dan Neon Genesis Evangelion). Selain itu, anime dan manganya banyak menceritakan tentang parodi-parodi dari Gundam.
Sersan Keroro dipublikasikan di Jepang oleh KAdokawa Shoten, serialnya melalui majalah Shonen Ace, dan dipublikasikan di ke dalam bahasa Inggris oleh Tokyopop. Anime ini diproduksi oleh Sunrise, yang ditayangkan di Animax, TV Tokyo, dan TXN pukul 10.00 hingga 10.30 pagi setiap hari Sabtu sejak April 2004. Sampai sekarang, sudah ada beberapa film layar lebarnya, diantaranya berjudul Keroro Gunso, the Super Movie, 2006; Keroro Gunso 2, The Deep Sea Princess, 2007; and Keroro Gunso 3, Keroro vs. Keroro, 2008. Semuanya digarap oleh Junichi Sato dan diproduksi oleh Sunrise Studio. Tahun 2005, manganya mendapat penghargaan sebagai "the 50th Shogakukan Manga Award for children's manga" Nah, Alien kodok inilah yang masuk peringkat 3 !
4. Happy (Fairy Tail)

 Happy si kucing masuk peringkat 4 !! Happy (Pengisi suara: Jepang: Rie Kugimiya, Bahasa Indonesia: Wiwiek Supadmi) adalah kucing berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir (ras Exceed). Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok. Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Salah satu kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkannya untuk mengeluarkan sayap dan terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasiBerdasarkan wawancara majalah Sorcerer, menurut Happy bagian terbaik dari serikat Fairy Tail adalah "Fairy Tail membuat ikan terbaik dan tersegar"

5. Plue (Fairy Tail)

 Plue alias Nikora, "The Kecil Canis", adalah Roh Surgawi Keys Perak sebuah 'yang tidak memiliki kemampuan tempur yang jelas dan biasanya dinyatakan untuk digunakan sebagai hewan peliharaan untuk bertenaga rendah Mages, tetapi sekuat karakter lain dalam permainan Fairy Tail Gekitotsu! Kardia Daiseidou. Lucy Heartfilia tampaknya menggunakan miliknya, bernama Plue, hanya sebagai karakter lucu untuk summoner nya. Kunci Nikora yang terbukti telah dijual untuk sebagai sedikit sebagai 20.000
 dialah yang menempati posisi ke 5 !


6.  Kon (Bleach)

 
 Kon (Kon) adalah sebuah jiwa buatan dimodifikasi oleh operasi Soul Society yang dikenal sebagai "Proyek: Ujung tombak" menghuni mayat dan menggunakan kekuasaan khusus untuk membantu melawan Hollows Shinigami. Kekuatan khusus Kon adalah pada otot kakinya Namanya adalah singkatan KAIZO Konpaku. ( jiwa atau Modified Mod-jiwa untuk pendek). Ichigo menggunakan dia untuk berubah menjadi bentuk Shinigami, meninggalkan dia yang bertanggung jawab atas tubuhnya cara penggunaan normal jiwa Shinigami buatan untuk menjaga gigais mereka. Bila tidak melayani tujuan ini, Kon biasanya mendiami sebuah empuk singa.




7. Doraemon (Doraemon)

Doraemon adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi pada masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.
Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya; peralatan yang sering digunakan misalnya "baling-baling bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.
Nah, Kalian setuju gak?
--Yha-- 

4 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu