Jumat, 16 Agustus 2013

daftar baru shinobi yang di edo tensei di perang ninja ke 4

kabuto telah berhasil dalam menyempurnakan jutsu warisan dari tobirama senju. jutsu yang di kenal dengan edo tensei kini menjadi lawan yang berat bagi pasukan aliansi shinobi. tim markas yang di pimpin oleh naara shukaku harus memutar otak dalam mengatur strategi dan taktik agar mampu mengimbangi jumlah pasukan yang tidak bisa di kalahkan itu.





Prinsip edo tensei adalah menghidupkan orang mati dengan mengorbankan orang yang masih hidup sebagai wadak. cara cara melakukan edo tensei telah di jelaskan oleh kabuto ketika dia berbincang dengan obito. torune adalah salah satu orang yang menjadi wadak itu. edo tensei yang di lakukan orochimaru telah benar benar sempurna. kenyataan ini bsia di lihat dari para boneka yang dia gunakan. setiap ninja atau shinobi tidak dapat mengontrol tubuhnya sendiri. semua hal yang dia lakukan berdasar instruksi dari jutsu kabuto.

yang lebih hebat lagi dari ini adalah ada cara lain untuk melakukan edo tensei tanpa mengorbankan orang adalah ketika di episode chikara power atau kekuatan cakra. di sana kabuto hanya memerlukan semacam benih ular kemudian berkembang dengan cepat dan membentuk sebuah tubuh. contoh dari experiment ini adalah hidan.



dalam proses penyempurnaan jutsu ini bersama orochimaru kabuto pergi ke makam makam kuno para shinobi untuk mengambil sampel darah jika masih ada atau bahkan daging. disini ada atu pemikiran saya yang muncul dimana ketika pengambilan dna itu harus berupa daging maka kuburan para shinobi tidak busuk. namun sampai sekarang video yang menyatakan hal itu belum bisa terkuak atau belum ada.

kabuto pergi kesana kemari untuk mencari shinobi yang benar benar kuat atau paling tidak para shinobi legendaris. misal saja pakura, sasori, nenek chiyo, hanzou dan masih banyak yang lainnya. semua shinobi yang di edo tensei kabuto telah di hilangkan kepribadiannya sehingga mereka hanya akan bertarung untuk kabuto. namun jangan salah ketika jutsu ini belum sepurna orang yang di hidupkan masih bisa berkomunikasi dengan baik. hanya orang orang kuat saja yang tidak bisa. untuk ninja yang menjadi experimen atau di katakan sebagai produk gagal mereka bisa sadar layaknya orang biasa. seperti halnya yota yang tetap bisa normal dan berteman dengan naruto dan kawan kawan.

orang orang gagal ini bisa di katakan daftar baru orang yang masuk dalam jutsu edo tensei. seperti yang di katakan oleh zzetsu simata mata bahwa memang ada banyak kegagalan yang dialami kabuto untuk mengumpulkan data individual. baik itu darah maupun daging dari shinobi legendaris.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu