Jumat, 16 Agustus 2013

Tokoh dalam naruto yang hidup kembali

Dalam anime naruto ternyata ada beberapa tokoh yang di hidupkan kembali dan menikmati hidup itu sampai episode sekarang ini. yang saya ceritakan kali ini bukan hidup karena jutsu terlarang edo tensei yang di gunakan orochimaru dan kabuto tapi karena jutsu yang sekali pakai.

kenapa sekali pakai? karena setelah jutsu ini di gunakan maka sang pengguna akan mati. karena memang resiko dari jurus ini memang seperti itu. namun dari pihak pemilik jutsu tak pernah merasa keberatan kalau ia harus mengorbankan nyawanya dalam proses menolong orang dengan jutsu ini.

Tidak usah berpanjang lebar mari kita lihat satu persatu tokoh yang mati dan di hidupkan kembali dengan jutsu yang berbahaya serta memakan korban. seperti halnya dengan edo tensei yang menggunakan cakra seseorang untuk dapat bermain di dalam jutsu hebat ini. anko adalah shinobi yang di jadikan alat oleh kabutomaru dalam menjalankan rencana jahatnya di medan perang. serta kapten yamato yang juga di manfaatkan kelebihannya untuk mendukung lancarnya operasi kerjasama madara dengan kabuto.

1. Uzumaki naruto

naruto the nine tail
Tokoh utama dari serial anime narut pernah mengalami beberapa kejadian yang hampir saja kehilangan nyawanya. salahsatunya adalah ketika dia hampir di chapture oleh pain dalam serangan bersama six path of pain. untung saja ada kyubi yang terdegel dalam tubuhnya.

Peristiwa yang membuat naruto mati adalah saat melawan muku dalam daruto the movie sebelum road to ninja yaitu pada judul "blood prison" seperti ayahnya dan kushina yang tertusuk kuku kurama sang musang ekor sembilan, naruto bersama ryuzetsu juga tertusuk oleh muku yang berubah menjadi monster yang tak bisa di kendalikan.

Monster tersebut bisa di kalahkan akan tetapi naruto sekarat di akhir cerita. dengan keadaan luka yang sama ryuzetsu menggunakan jutsu terlarang warisan clan. untuk nama jutsunya saya lupa tapi yang jelas dengan itu naruto kembali daapt menghirup udara. tapi sayang ryuzetsu harus pergi.

2. gaara

sang kazekage ternyata juga tergolong ninja yang beruntung karena selamat dari kematian. pada saat dia masih menjadi seorang jinchuriki dia menjadi buruan akatsuki. tugas pengambilan bijuu di bebankan kepada deidara dan sasori. pada akhirnya berhasil menangkap monster berekor.
bijuu ekor satu

Saat sakura bersama nenek chiyo dan naruto dan shinobi konoha serta desa suna bekerja sama untuk mengalahkan sasori dan mengambil jasad gaara kembali. saat berhasil mendapatkan tubuh mantan jincuriki shukaku ternyata dalam keadaan meninggal. namun naruto bersama nenek yang mahir dalam jutsu pengendali boneka berhasil membuat putra dari kazekage keempat membuka matanya kembali.

3. kakashi hatake

the copy ninja
shinobi asal konoha yang mendapat julukan atau di sebut sebut sabagai copy ninja adalah kakashi hatake. dia juga bisa menghirup oxigen kembali setelah mati dan bertemu ayahnya. sakumo hatake. bagaimana proses kematian dan kehidupan kedua kakashi?

pada saat akatsuki yang di wakili six path of pain menyerang konoha dalam misi pengambilan musang ekor sembilan dalam tubuh naruto kakashi gugur dalam medan pertempuran. dengan kemampuan yang sudah terkenal ternyata ada yang lebih menandingi turunan hatake. dia adalah pain nomor satu. dengan mata reineggan dia mati di tangan salah satu dari pain.

namun saat perang hampir usai dan naruto telah masuk lagi ke sage mode. dia berhasil bertemu dengan pengendali semua paint itu. berbincang bincang dan ternyata nagato adalah murid dari salah satu legenda sannin jiraiya. dan berkat diplomatik naruto akhirnya semua orang di konoha yang mati karena serangan akatsuki bisa di hidupkan kembali.

Itulah ketika karakter yang yang pernah mati dan bisa kembali kedunia ini. dan bisa hidup sampai sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu