Jumat, 16 Agustus 2013

10 Tokoh Hewan Paling Lucu & Imut di Anime

Gara-gara ngeliatin kucing putih naik ke atas rumahku, lagi-lagi aku membuat postingan ngada-ngada (?). Apalagi sekarang memposting ini sambil makan ikan (wadaw O.O). Dan sekarang di otakku udah banyak tokoh hewan imut-imut. Ini dia:


1.Happy (Fairy Tail)








Happy adalah kucing dari negeri Fiore yang berwarna biru, bisa berdiri,bisa berbicara, dan bisa terbang (menggunakan sihirnya). Makanan kesukaannya jelas ikan. Dia adalah partnernya Natsu. Suka bilang ``Aye``. Happy lahir dari telur yang ditemukan Natsu waktu dia kecil. Dan dikira Natsu naga, hahaha. Tapi yang ternyata keluar adalah kucing bersayap yang kata pertamanya ``Aye``. Pada saat Happy dilahirkan, tidak ada terjadi perkelahian dan kesialan di Markas Serikat Fairy Tail, jadi kucing itu diberi nama Happy (kegembiraan), karena dia seperti malaikat pembawa kebahagiaan ke Serikat Fairy Tail.

2.Plue (Fairy Tail) (Dan juga ada di anime Rave Master).



















Plue yang sering dipanggil Pluey adalah termasuk roh selestial ras Nikora. Pemiliknya adalah Lucy. Badannya kecil imut. Dan hidungnya seperti bor tapi bukan bor.
Dia akan terlihat meleleh kalau terkena air panas. Bila majikannya dalam keadaan sedih, dia akan menceriakan hati majikannya. Kalau melihat lolipop langsung dimakannya, seperti gambar ini. (Plue juga ada di anime Rave Master).


3.Kirara (Inuyasha)



















Kirara adalah siluman seperti rubah yang berwarna putih kekuningan yang bisa mengubah tubuhnya menjadi besar (seperti gambar ini). Pemiliknya adalah Sango si prajurit pembunuh siluman. Di tangan dan kakinya  selalu keluar api kalau ingin terbang (kayaknya api inilah yang membuatnya bisa terbang). Dia tidak bisa berbicara tapi dia mengerti perasaan majikannya. Imut sekaligus mengerikan.

4.Keroro Gunsou (Keroro Gunsou)













Sersan Keroro (Keroro Gunshou) adalah seekor alien yang berasal dari planet Keroron yang mirip kodok (kero). Dia dan kelompoknya (Tamama,Giroro,Kururu) ingin menyerbu bumi (kecuali Dororo) tapi usahanya terus gagal karena pemimpin mereka (jelas pemimpin mereka Keroro) selalu bermalas-malasan, merakit Gundam, dan mau-mau saja disuruh Natsumi (manusia yang menyuruhnya bersih-bersih rumah).

5.Pikachu (Pokemon)



















Pikachu adalah seekor Pokemon (Pocket Monster) yang nama pemiliknya Satoshi. Dia bisa mengeluarkan listrik sampai 100.000 volt bahkan lebih! Evolusi pokemon ini sangatlah lambat dari pokemon lainnya. Pokemon ini mungil berwarna kuning dengan ekor unik berbengkokbengkok (gaya zigzag gitu,deh :-P). Lompatnya juga imut.

6.Mieu (Tales of the Abyss)













Mieu adalah binatang ras Cheagel. Pemiliknya adalah Luke. Mieu berasal dari negeri Kimlasca yang pindah ke negeri Malkuth karena hutan tempat tinggalnya habis dibakar oleh dirinya sendiri. Dia bisa berbicara, bisa terbang dan bisa menyemburkan api kalau memakai cincin Yulia (kecuali kemampuan menyemburkan apinya,sebenarnya muncul saat sudah dewasa,uniknya kemampuannya ini telah muncul saat dia kecil sehinnga dia terlalu bersemangat dan membakar hutan tempat tinggalnya sendiri) (cincin Yulia ada di pinggangnya). Oh,benar juga, Mieu jantan, kok :-P .

7.Charle (Fairy Tail)



















Charle adalah kucing berwarna putih. Pemiliknya Wendy. Jelasnya dia betina. Kayak Happy juga dia bisa berbicara, bisa berdiri, bisa terbang. Makanan kesukaannya jelas ikan, donk ;-). Kucing ini sangat imut. Ukuran dan tinggi badannya hampir kayak Happy, bisa juga dibilang persis banget. Kalau dilihat sih, Happy jatuh cinta kepadanya.

8.Puu (Yu Yu Hakusho)



















Puu adalah binatang yang tumbuh karena sifat majikannya. Kalau majikannya bersifat baik, Puu akan tumbuh seperti gambar. Tapi kalau majikannya bersifat buruk, maka Puu akan menjadi monster dan memakan majikannya. Pemiliknya Yusuke Urameshi. Yang jelas Puu jantan :-) .

9.Kero (Card Captor Sakura)













Kero adalah binatang yang diciptakan Clow. Dia bisa berdiri, bisa berbicara, bisa terbang (kecuali di wujud aslinya dia tidak bisa berdiri.Oh iya ya bentuk aslinya seperti macan bagi yang nggak tau :-P). Pemiliknya Sakura Kinomoto [bisa diblang orang yang dipilih Kero sebagai Card Captor (Penangkap Kartu)]. Dia jantan. Makanan kesukaannya adalah makanan yang rasanya manis sekali, seperti permen (kayak tulisan di gambarnya Candy Lover), puding,kue, dan lain-lain yang jelas manis.

10.Digimon (Digimon)















Digimon singkatan dari Digital Monster adalah monster digital yang berasal dari dunia digital (kayak software komputer atau program di HP gitu. Ngerti nggak ?). Bisa menjadi besar bisa menjadi kecil, unikkan ?(Maaf ya aku tidak hafal tentang Digimon yang paling imut, jadi ku posh Digimon jadi semuanya ikut donk. Baca manganya atau nonton animenya di www.mangahere.com dan www.animehere.com ).

Menurut kalian yang mana yang paling imut ?
Adakah tokoh hewan lucu lainnya ?

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu