Jumat, 16 Agustus 2013

karakter aburame shino dalam anime naruto

seorang tokoh protagonis dalam anime atau manga naruto ini terkenal dengan sikap dan style yang cool. ciri ciri fisik adalah menggunakan kacamata dan menggunakan jaket. costume yang ia kenakan berubah menjadi ada penutup kepalanya setelah dia beranjak dewasa. dia tergolong shinobi yang jarang bicara. teman temannya juga menganggap dia jenius walau memang kalau di bandingkan dengan shikamaru lebih pintar shikmaru.

dia berasal dari clan yang dapat mengendalikan serangga. di seluruh tubuhnya terdapat serangga. bahkan saat dia mandi juga masih terdapat serangga. dan itu pernah di dapati oleh kiba. saat dia merasa bahwa kepercayaan dirinya tidak ada kiba dan hinata di tugaskan untuk mengajak shino ke pemandian aor panas. di sanalah baru ketahuan bahwa memang terdapat banyak serangga di dalam tubuhnya.


shinobi aburame


kemampuan untuk mengendalikan serangga ini sebagai imbalan bahwa serangga tersebut boleh berdiam di tubuh shino.  ketika ujian chunin dia juga menggunakan serangganya untuk  mengetahui jawaban pada lembar kertas milik shinobi lain. tentu dengan skap yang dia miliki jarang ada yang curiga kalau di melakukan itu.

kelebihan shino sangat banyak. antara lain kemampuannya menganalisa masalah, ketekunannya berlatih serta dalam bertarung menghadapi shinobi dari desa lain . banyak cara yang dia lakukan untuk mencari kelamahan dari lawan. setiap gerak geriknya dia amati hingga bisa menemukan waktu yang tepat untuk menyerang balik.

contoh dalam menganalisa maslaah adalah ketika dia bersama kiba dan hinata dalam tim 8 berusaha untuk mencari yamato. dia bertemu dengan banyak zetsu kita tau kelebihan dari zetsu adalah mampu untuk meniru atau menyamar. bukan hanya wajah serta gelagat yang bisa di tiru akan tetapi cakra yang dimiliki biasanya akan sama persis. pada saat itu ada salah satu dari anggota tim 8 yang palsu.

seperti tujuan zetsu yang ingin memecah belahkan pasukan dia juga menggunakan teknik ini pada ketiga murid kurinai. cara agar mengetahui mana yang palsu adalah dengan batu guntinh kertas. mereka bertiga melakukan itu hingga alkirnya di ketahui bahwa ada hinata palsu.

hal lain yang pernah di lakukan shino ketika menghadapi crystal style milik guren. lebah atau insect miliknya semua mati. namun dia tidak kehabisan cara, dia mencoba untuk membuat serangga serangganya kebal akan jutsu itu. sebab pada waktu itu hinata menjadi tawanan di dalam crystall. untuk pertama kali shino heran sebab ketika lebahya masuk dalam crystall mendadak mati. dia mampu membuat serangganya kebal akan hal itu.

untuk baru baru ini shino juga menghadapi torune orang yang juga menggunkan tubuhnya sebagai alat untuk menempel. bukan serangga melainkan poison atau racun. setiap yang di sentuhnya akan berubah warna menjadi ungu dan mati. kala itu serangga serangga shino memberikan sinyal akan kedatangan serta lokasi dimana torune berada.

serangan pertama kali dia menggunakan serangganya namun ketika menyentuh kulit torune semua berjatuhan terkena racun. pada saat itu datanglah naruto dan berusaha membantu. shino yang telah menyiapkan kertas segel mengatakn kepada naruto bahwa ini adalah pertarungannya. dengan demikian naruto yang pada saat itu ada ( cloning saja ) hanya mengamatidari dekat pertarungan itu. lagi lagi shino telah menngkatkan kemampuan serangganya sehingga racun itu tidak mempan lagi kepada hewan peliharaan shino.berhasil akhirnya dia menyegel salah satu boneka kabuto.

itulah sedikit cerita tentang shinobi laki laki yang mempunyai sikap tenang dan misterius. mungkin itu sudah sifat bawaan dari bayi sehingga ayahnyapun seperti itu. tak hanya waktu tua namun saat masih melakukan misi dengan ayah naruto di the movie lost tower dia juga pendiam.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu