Minggu, 11 Agustus 2013

15 URBAN LEGEND PALING MENAKUTKAN

Perhatian:
Tolong jangan tatap gambar ini lama-lama…berbahaya….
the dream animated

Tahu kan yang namanya urban legend? Urban legend atau legenda perkotaan adalah cerita (biasanya cerita seram) yang menyebar dari mulut ke mulut di daerah perkotaan. Berbeda dengan legenda biasa yang terjadi di masa lalu, urban legend ini bersetting di zaman modern. Berikut ini adalah 15 kisah urban legend paling menakutkan yang kukumpulkan dari segala penjuru dunia (lewat google tentunya). Kelima belas cerita ini akan kupisahkan ke dalam 15 postingan yang berbeda supaya para readers lebih enak membacanya. Ini dia sinopsisnya, silakan klik judulnya untuk membacanya...jika anda berani.
Seorang gadis melihat seorang wanita menghitung sesuatu di sebuah stasiun. Apa yang dihitungnya ternyata sangatlah mengerikan ....
Seorang pria menginap di sebuah hotel dan sudah diberi peringatan agar tidak mengintip ke kamar tertentu. Ia melanggarnya. Apa yang akan terjadi?
Pacarmu menggunakan pita merah misterius di lehernya yang tak pernah ia lepas. Apakah kamu ingin mengetahui mengapa ia terus memakainya?
Jepang memang kaya akan cerita2 seram. Seperti urban legend yang satu ini, yang membuat para remaja kala itu tak berani menindik telinga mereka. Mengapa?
Cerita ini konon sangatlah seram hingga yang mendengarnya akan mati ketakutan. Cerita apakah itu?
Kau pasti tak ingin mengalami apa yang dialami pemuda Jepang ini saat sedang menyeberang jalan.
Seorang gadis sedang tertidur di dalam kegelapan ditemani anjing kesayangannya. Apa yang ia temukan keesokan harinya akan membuatmu ngeri.
Cerita horor ini terjadi di sebuah rumah sakit di Korea. Cukup untuk membuat bulu kudukmu berdiri.
Seorang wanita menginap di sebuah hotel dan menemukan sejarah mengerikan hotel tersebut. Namun bagian yang paling mengerikan adalah endingnya yang tak terduga.
Seorang pria mengantarkan pizza untuk tetangganya. Ia akan menyesali keputusan itu.
Cerita menakutkan ini terjadi pada seorang pemuda yang terjebak di dalam sebuah ruang bawah tanah penuh jenazah dalam peti mati. Apa yang akan terjadi pada pemuda itu?
Dua masinis yang menjalankan kereta di malam bersalju menemukan sesuatu yang sangat mengerikan.
Empat orang selamat dari sebuah kecelakaan pesawat dan berlindung di sebuah pondok di pegunungan bersalju. Untuk bertahan hidup, mereka melakukan suatu permainan. Mereka tak tahu ada yang ikut bermain bersama mereka.
Urban legend ini sangat singkat, namun akan menghantuimu ...
Please don’t read this! Tolong jangan baca halaman ini sebab ceritanya mengandung kutukan. Admin sama sekali tak bertanggung jawab jika kamu membacanya.

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu