Senin, 05 Agustus 2013

Kostum Resmi Pertama Hatsune Miku Dirilis


Bagi Anda penggemar vocaloid, tentu sudah tidak asing dengan nama Hatsune Miku. Bukan tidak mungkin beberapa penggemar Hatsune Miku ingin mencoba untuk ber-cosplay sebagai Miku. Jika Anda salah satunya, mungkin Anda bisa mencoba kostum resmi pertama Hatsune Miku berikut ini.


Sebuah perusahaan pakaian yang mengkhususkan pada pembuatan kostum untuk cosplay, Cospa Inc, kini menerima pemesanan untuk pembelian kostum Hatsune Miku. Kostum ini telah dirilis di bawah label perusahaan TranTrip. 

1 set kostum Hatsume Miku dijual dengan harga ¥ 13.440 ($ 160) dan 1 set pakaian ini sudah termasuk jaket tanpa lengan, rok, penutup lengan, sepatu bot, headset dan hiasan rambut.





Cospa Inc dikenal dengan hasil produksi kostum cosplay yang berkualitas tinggi dan mudah dipakai serta berada di bawah label TranTrip.

Sebelumnya, TranTrip telah merilis kostum dari anime-anime terkenal seperti Mobile Suit Gundam, Dragon Ball, Neon Genesis Evangelion dan One Piece. Ini adalah pertama kalinya bagi perusahaan tersebut dalam merilis kostum virtual idol.  


Image taken from http://trantrip.com/

© Crypton Future Media, Inc.


Sumber :
ajw.asahi

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu