Senin, 05 Agustus 2013

2 Movie Live Action Baru Rurouni Kenshin Diumumkan Tayang Musim Panas 2014

Majalah besutan Shueisha, Jump Square, telah mengumumkan bahwa 2 movie live action Rurouni Kenshin baru akan tayang pada musim panas (summer) tahun 2014 nanti. 

Cerita pada 2 movie live action baru ini akan mengambil cerita Kyoto Arc dari cerita manga-nya. Diumumkan juga bahwa Takeru Satoh akan kembali memerankan tokoh Kenshin Himura, aktor Tatsuya Fujiwara akan berperan sebagai Shishio Makoto, Yusuke Iseya mendaptakan peran sebagai Aoshi Shinomori dan Ryunosuke Kamiki berperan sebagai Soujiro Seta.

Sekuel bagian pertama berjudul Rurouni Kenshin Kyoto Taika-hen dan sekuel bagian kedua akan berjudul Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo-hen.
Rurouni Kenshin merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nobuhiro Watsuki. Manga ini dipublikasikan oleh Shueisha melalui majalah Weekly Shounen Jump dari tanggal 11 April 1994 - 4 November 1999 dengan total 28 jilid. 

Sebelum diadaptasi menjadi movie live action, Rurouni Kenshin sempat dibuat menjadi seri anime tv yang ditangani oleh Kazuhiro Furuhashi dan tayang dari tanggal 10 Januari 1996 - 8 September 1998 dengan total 95 episode. Studio Gallop menangani episode 1-66 dan Studio Deen menangani episode sisanya. 

Live action Rurouni Kenshin pertama telah ditayangkan secara perdana di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 25 Agustus 2012 lalu.


Image © Nobuhiro Watsuki 

Updated : 6 Juli 2013
Updated : 5 Agustus 2013


Sumber :
ANN

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu