Jumat, 16 Agustus 2013

Profil Tokoh-Tokoh Di Death Note

yagami-raito-by-hani7.jpg

Nama : Light Yagami
Lahir : 28-02-1986
Mati : 28-01-2010
Tinggi : 176 cm
Berat : 54 kg
Golongan Darah : A
Suka : Keadilan
Tidak Suka : Kejahatan
Seorang pemuda yg menggunakan Death Note untuk mengubah dunia menjadi lebih baik. Dibantu oleh shinigaminya Ryuk dan kemampuan berpikir yang hebat dia menggerakan dunia sebagai kira. Light selalu bertindak secara ekstrim demi keinginannya tercapai. Dia tak akan pernah mundur, dibalik tindakannya yang ekstrim itu mungkin didukung oleh kemurnian hatinya.

l.jpg

Nama : L (Lawliet)
Lahir : 31-10-1979
Mati : 05-11-2004
Tinggi : 179 cm
Berat : 50 kg
Golongan Darah : Tidak diketahui
Suka : Makanan Manis
Tidak Suka : Kaos Kaki
Detektif terkenal yang ingin menangkap kira (Light Yagami) , L tidak pernah mau menunjukan dirinya kepada hal layak kecuali kepada orang-orang penyelidik kira. L termasuk orang yang sangat jenius, namun sikapnya seperti anak kecil yang sangat tidak ingin mengalah. L sangat suka dengan makanan manis seperti kue, itu sudah sangat terlihat di sepanjang cerita dimana ia selalu memakan kue-kue manis di tengah penyelidikan.

death-note-mello-by-kur.jpg

Nama : Mello (Michael Keehl)
Lahir :13-12-1989
Mati : 26-01-2010
Tinggi : 171 cm
Berat : 52 kg
Golongan Darah : A
Suka : Coklat
Tidak Suka : Orang yg lebih hebat darinya
Kandidat L nomer 2 , dia dibesarkan di sebuah panti asuhan bersama near yang bertujuan untuk menjadikan semua orang di panti itu sebagai penerus L . Mello sangat cepat mengambil keputusan dibandingkan oleh near, ia juga sangat ingin menjadi lebih hebat dari semua orang dan sangat ingin lebih hebat dari L dan Near. Mello sangat suka dengan coklat.

deatjh.jpg

Nama : Near (Nate River)

Lahir : 24-08-1991
Mati :
Tinggi : 155 cm
Berat : 40
Golongan Darah : B
Suka : Puzzel dan Mainan
Tidak Suka : Kira (Light Yagami)
Seorang jenius yg mewarisi nama L. Near sangat jenius bahkan mendekati kemampuan L. Jika Near dibandingkan dengan L sangat terlihat jika near lebih tenang dalam penyelidikan dari pada L. Ternyata near sangat suka bermain puzzel berwarna putih dan mainan, dia selalu terlihat seperti anak kecil dikelilingi oleh mainan, namun dari tengah mainannya ia bisa menghindar dari kesulitan dan membaca situasi.

daaaaewe.png

Nama : Misa amane
Lahir : 25-12-1984
Mati : 14-02-2011
Tinggi : 152 cm
Berat : 36 kg
Golongan Darah : AB
Suka : Light Yagami
Tidak Suka : Musuh Light
Kira ke2 yang sangat menyukai Light, Seorang gadis cantik yang menjadi model dan bintang film. Demi light ia rela menjadi kira ke2 dan mentransaksikan matanya kepada shinigami. Nyawanya sangat banyak berkurang gara-gara transaksi mata kepada shinigami, misa transaksi mata sampai 2 kali kepada shinigami dan itu dilakukannya demi light.

teru-again.jpg

Nama : Mikami Teru
Lahir : 07-06-1982
Mati : 07-02-2010
Tinggi : 175 cm
Berat : 56 kg
Golongan Darah :A
Suka : Kedamaian
Tidak Suka : Kekacauan
Pengacara muda yg mengagumi kira (light yagami). Dia dipilih oleh Light untuk menjadi pengganti kira selama light masih dicurigai oleh para penyelidik dan Near. Dia sangat mengagumi kira sampai-sampai mau berbuat apa saja asalkan keinginan kira tercapai yaitu kedamaian dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu