Jumat, 16 Agustus 2013

mizuki dan guru iruka dalam naruto

episode pertama komik naruto menceritakan naruto yang mencuri gulungan dari desa konoha. disaat itu naruto masih anak anak jadi tidak tahu apa arti gulungan rahasia itu. bagi desa gulungan itu merupakan harta yang berharga. jadi wajar bila semua shinobi mengejar naruto guna mendapatkan kembali gulungan tersebut.

mizuki dan iruka
pada saat itu hokage ketiga hiruzen sarutobi memerintahkan semua ninja yang ada di desa mencari naruto. naruto yang saat itu masih berstatus sebagai murid baru di akademi ninja tidak merasa bersalah. bahkan dia mengganggap itu hanya main main saja. sampailah dia di pinggir hutan.
di sisi lain mizuki seorang shinobi yang terkenal dengan shurikennya menghampiri iruka sense dan memberi kabar bahwa konoha dalam keadaan genting. maka secepat kilat dia memakai seragam konoha dan bergegas pergi bersama mizuki untuk mencari gulungan itu.
saat di hutan naruto sudha bersama guru iruka. dia berusaha untuk membujuk naruto agar [ulang dan mengembalikan gulungan tersebut. akan tetapi mizuki berencana lain dia malah ingin merebut gulungan itu atas suruhan orochimaru sama. uzumaki naruto dan iruka di serang oelah mizuki. ketika itu iruka terluka parah guna melindungi naruto. hampir saja naruto mati terkena kunai yang di lempar oleh mizuki akan tetapi dengan secepat kilat iruka menangkisnya.
Inti dari pertarungan ini adalah naruto berhasil mengusai jurus seribu bayangan atau kage bunshin no jutsu. yang sebenarnya jurus yang ia tidak sukai saat latihan bersama sakura dan sauke diakademi.
belum berakhir ceritanya. setelah pertarungan itu mizuki di masukkan dalam penjara konoha. selama beberapa tahun dia mendekanm disana. namun karena ada bujukan dari orochimaru dia membuat para tahanan mangamuk dan ingin keluar dari sana. salah satunya dua kembar yang sangat kuat. setelah itu mizuki berhasil kabur. dia pergi ketempat yang telah ditentukan oleh salah satu legenda sanin yaitu orochimaru.
naruto dan iruka beserta sihune juga membantu dalam pengejaran mizuki. namun ternyata mizuki berhasil meracik ramuan untuk sebuah kutukan dan meminumnyasehingga cakra yang dia punya menjadi bertambah beratus kali lipat. di saat itu itu juga ada naruto dan iruka yang siap menghadapi. mereka berdua kembali beradu kekuatan dengan latar yang lain dan sebab yang lain.
mizuki sekarang seolah olah tidak dapat dikalahka dengan jurus barunya. namun ketangkasan iruka tidak kalah hebat. dia mampu mengimbangi bahkan akhirnya mampu mengalahkan mizuki. dengan berakhirnya ini maka mizuki mati dan iruka terlkuka parah.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu