Jumat, 16 Agustus 2013

7 Games Online Indonesia yang sering dimainkan

Ohayyou~ Yha bahas tentang 7 games onnline indonesia yang paling sering dimainin orang !
1. Point Blank

Yha bilang sih udah bener-bener gajaman banget (Secara.. Yha kelas 4 skng 9) Yha gasuka main PB karena suka banyak chiters jadi ganti dulu ke Cross Fire dulu. permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

2. Lost Saga


Yha dulu suka main, ini pelarian ke tiga Yha yang tahan lama, cuma di hack, udah sun 1 kutip 2, sayang banget, leader udah gede (pokoknya udah menang 100 lebih), skil tinggi banget.. Pas di hack keburu galau. Karakter di Korea Lost Saga Berjudul "Prajurit Sewaan" atau "Hero" di Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand, dan Indonesia. Prajurit Sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli tentara bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian Prajurit Bayaran Premium, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang Khas LostSaga di Korea Selatan), Astros (Mata Uang Khas LostSaga di Amerika Serikat), Acash (Mata Uang Khas LostSaga di Thailand) dan Gcash (Mata Uang Khas LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi dan beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). Pemain dapat memperoleh prajurit bayaran sebanyak slot persediaan mereka. memungkinkan. Secara umum pemain memiliki 12 hero slot dan bisa lebih jika dibeli di toko.
Setelah pemain tempat tentara bayaran mereka dalam persediaan mereka dapat beralih di antara mereka dengan menekan tombol angka (ini dapat diubah dalam menu pilihan). Metode ini memungkinkan pemain untuk berubah menjadi tentara bayaran bebas yang berbeda selama bermain game, tapi hanya jika tentara bayaran yang saat ini digunakan memiliki 4 Gear dilengkapi (ini tidak berpengaruh dengan item misalnya gaya. Rambut).
Selain itu, "Epic Gear" adalah peralatan tentara bayaran dengan desain alternatif. Mereka meningkatkan permainan dengan membiarkan pemain untuk melengkapi Gear yang berbeda untuk tentara bayaran mereka telah dipekerjakan. Namun, senjata epik hanya dapat dilengkapi untuk tentara bayaran yang sesuai mereka. Epic Gear tidak hanya memberikan perubahan kostum, tetapi dorongan stat yang yang bervariasi dengan gigi masing-masing. Keterampilan Gear, bagaimanapun, tidak berubah. Tentara bayaran premium memiliki Epic Gear, tetapi mereka tidak terlihat berbeda dari yang asli (Dengan pengecualian senjata epik Sol). Ada juga gear khusus berjudul "gear legendaris". Tidak seperti gear epic, ini gear tidak sesuai untuk setiap tentara bayaran yang ada. Dengan demikian, gear yang paling legendaris tidak memiliki desain alternatif dan tidak ada senjata legendaris. gear legendaris juga dapat menggunakan beberapa keterampilan misalnya di dalam satu gigi. jumper dan beberapa datang dalam beberapa desain (misalnya telinga kelinci yang terdiri pink dan hitam) (Hanya di Korea Selatan). Di LostSaga khususnya LostSaga Indonesia Anda bisa menjual Gear dengan harga minimal 50 ribu peso, dan untuk menjual gear Anda harus memiliki gear yang bertanda "dapat segel" dan membeli Gear sealer seharga 2900 Gcash (Indonesia) dan pasang di market3. Audition Ayodance

Kalau yang ini games kesayangan Yha, sekaligus games pelarian terakhirnya Yha. Yha udah berapa kali di hack tapi ga kapok tuh main lagi. Gak galau. Malah kalau galau main ini~ :3
 
Audition Online pertama kali berasal dari sebuah komik yang populer bernama Audition, yang dibaca oleh para remaja di Korea Selatan. Terinsipirasi dari komik tersebut, T3 Entertainment menciptakan Audition Online bekerjasama dengan Yedang Online. Game ini awalnya hanya ada di Korea Selatan, dimana pertama kalinya memperoleh popularitas. Lambat laun popularitas permainan ini meningkat, T3 Entertainment dan Yedang Online mengedarkannya di region dan wilayah lain termasuk china,Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Jepang, Filipina, Amerika Utara, Thailand, Taiwan, Asia Tenggara, Vietnam, Brazil, Inggris, and Eropa.
Audition Online ini dapat dimainkan secara Gratis, tetapi jika pemain ingin membeli barang virtual para pemain harus menukarkan uang asli dengan uang virtual untuk membeli avatar,aksesoris,dll. Permainan ini mempunyai efek yang hampir sama dengan permainan Bust A Groove pada Playstation tetapi bedanya permainan ini adalah permainan Online.
Electronic Times Internet, sebuah website berita IT , melaporkan pengguna terdaftar pada permainan Audition mencapai 50 juta di China. Baidu, sebuah situs pencari China , memaparkan bahwa pencarian mengenai Audtion mencapai rangking pertama di antara pencarian yang lain.

4. Grand Chase

Kalau Yha ngeblank tentang Grand Chase, caranyapun gatau. Makanya Yha Copast :3
(Korea:. Menyala Grand Chase) adalah free-to-play, dua dimensi side-scrolling MMORPG yang dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan Studios KoG.

Grand Chase memiliki server di Korea Selatan, Taiwan, Brasil, Filipina, Amerika Serikat, Amerika Latin, Thailand, Malaysia dan Indonesia. Nama alternatif untuk Grand Chase include (. Cina: lit Tiga Pahlawan muda) yang digunakan pada server Taiwan, namun kini telah berubah menjadi (Adventures Abadi). Nama lain yang digunakan sebelumnya adalah (Laskar Pelangi).
 
Sumber: http://en.wikipedia.org

5.  Cross Fire 

Ini pelarian kedua Yha. Setelah PB akhirnya yha main CF, cuman suka main zombie-zombiean aja ==". Tapi Yha ga bertahan akhirnya main XShot. game FPS atau First-Person Shooter yang dibuat oleh satu perusahaan game di Korea,yaitu Neowiz dan Smile Gate lalu disambungkan ke sebuah server di Indonesia sehingga saat ini Cross-fire ini atau yang disingkat CF bisa dimainkan di Indonesia. Penggunanya sudah cukup banyak dan dapat bermain dengan orang lain yang berada di luar negeri.


6. Warrock



dulu pernah mainin yang temen tapi ga tahan beberapa lama..
Kita tahu lyto punya crossfire, kita tahu juga gemscool punya point blank. Lalu bagaimana dengan Megaxus, setelah cukup sukses menelorkan Ayo Dance, mereka akhirnya meluncurkan game perang bertipe FPS, Ya namanya adalah War Rock… yang artinya adalah perang batu, apakah ini game yang bersetting yaman dahulu kk bintang? ya bukanlah,,,, War Rock itunya peperangan yang sadis. he he he he
Ok lalu apa yang ditawarkan oleh War Rock, ini adalah game gratis yang menampilkan sebuah perang yang realistis. Dari sisi graphic bolehlah dikatakan bagus untuk ukurang game online. Yang lebih menari lagi dan sepertinya belum disediakan oleh Point blank adalah anda dilengkapi dengan berbagai kendaraan , anda bisa naik motor, Humvee atau bahkan F16… coba bandinkan dengan PB yang cuman naik kereta (yang juga  bukan bagian pertempuran) dan Helikopter doank.
 7. Counter Strike

Counter-Strike Box.jpgCounter-Strike (disingkat CS) menrut Yha kurang asyik. ini permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox. Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde. 
Nah Itulah Sodarahkuh 7 Games Online yang sering dimainin anak-anak sekitar saya. ~ Bagaimana Sodara? Setuju? Setuju?

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu