Jumat, 16 Agustus 2013

11 tokoh unggulan dalam anime naruto

dalan anime naruto sudahkah anda pernah dengan siap tokoh anime yang terkuat?  jika itu pertanyaannya pasti akan tahu jawabannya bahwa narutolah orangnya. tapi tenryata pendapat itu salah. memang benar bahwa anime tersebut berjudul naruto dan mengisahkan naruto namun ternyata bukan dia yang menjadi nomor satu dalam anime jepang ini. lantas siapakah dia?

untuk mudah mengingat dan mengurutkan mari kita lihat 11 tokoh unggulan dan terkuatdalam anime naruto. kategori ini saya dapat dari teman. dan daripada tidak ada posting saya kasih aja untuk naruto lover supaya tambah infonya.

11. tokoh kabuto

ingat dengan jutsu terlarang edo tensei? inilah orang yang sekarang mahir mengendalikan mayat hidup. kenapa kabuto berada di urutan 11? karena dia mampu bertahan hingga perang dunia ninja yang keempat. dimana diasendiri menghadapi puluhan ribu ninja dari 5 desa besar. bukan hanya itu saja kabuto merupakan shinobi yang telah banyak mempelajari berbagai jutsu dari hampir semua ninja. karena di masa lalu dia pernah menjadi mata mata untuk beberapa desa.
kabuto sage mode

dan tentu saja selain edo tensei yang dia kuasai ada lagi jutsu yang sangat menyeramkan yang dia kuasai. untuk lebih jelasnya bisa baca jutsu yang lebih kuat dari edo tensei. dan dia juga pernah berada di konoha dan desa bunyi. namun seperti halnya gurunya orochimaru diapun berkhiana dan merencanakan untuk menghancurkan desa yang di buat oleh hashirama.

10. tokkoh uciha itachi

akatsuki itachitahukan tokoh ini? pendiam dan merupakan saudara dari uciha sasuke, ya dia menempati peringkat yang kesepuluh. kenapa sepuluh karena dia adalah murid di akademi konoha yang jenius selain itu dia adalahsalah satu pengguna mata legendaris sharinggan.

Tak hanya itu, itachi juga satu satunya clan uciha yang mampu mengalahkan edo tensei berkat mata tsukoyomi dan mambantu naruto dalam mengalahkan pengguna jutsu terlarang. dan lagi dai pernah menjadi anbu dan merupakan ninja kelas atas di konoha.

9. tokoh shabaku gaara

subhaku gaaraanak dari kazekage keempat ini ada di peringkat ke sembilan. dia adalah kapten dari perang ninja keempat dari seluruh aliansi ninja yang terbentuk tak heran karena pasirnya memang sangat kuat bahkan dia mampu menglahkan pasir emas milik ayahnya sendiri.

dan lagi pula dia adalah salah satu tokoh dalam anime naruto yang di hidupkan kembali oleh neneknya. untuk proses penghidupan kazekage paling muda bisa baca di tokoh dalam anime naruto yang hidup kembali. dan juga dia adalah sosok yang sangat dingin dan berhati hati dalam bertindak .dia adalah saudara dari kankuro pengendali boneka dan temari yang handal dalam jutsu element angin.

8. tokoh pein atau pain ( nagato )

dari semua ninja yang menguasai jutsu menghidupkan orang kembali dalah sarutobi, orochimaru, kabuto dan nagato. namun jutsu yang di gunakan oleh nagato berbeda dari edo tensei. jutsu yang di kuasai adalah mengambil jiwa orang masih hidup kemudian dapat mengembalikan dengan keadaan normal. itu tentusaja sangat berbalik dengan jutsu terlarang warisan orochimaru. kalau jutsu yang di gunakan kabutochimaru ( kabuto dengan mode ekor ular ) tubuh orang yang di hidupkan kemabli akan sepenuhnya dalam kendali si pembangkit. namun nagato tidak demikian. terbukti shizune, kakashi, dan ninja lain konoha sekarang masih hidup normal setelah melalui kebangkitan itu.
six path of pain

selain itu di naruto shippunden terbaru nagato juga hampis\r saja membunuh ekor delapan dan kyubi yang terdapat dalam tubuh naruto. pain sebenarnya hanya satu yaitu nagato namun dia mampu mengendalikan enam path of pain. ketika berhadapan dengan naruto mode bijuu dan killer bee dia mampu dengan cekatan menggunakan semua jurus yang ada pada six path of pain dengan bagus. namun dia berhasil di segel oleh ninja yang menempati peringkat ke 10.

7.  tokoh senju hashirama

ninja yang paling di hormati di konoha. sekaligus sebagai pendiri desa konoha. dalam cerita naruto dia adalah ninja yang sangat kuat bahkan hanya ada satu orang dan satu clan saja yang bisa mengimbangi kekuatannya. tak lai nda ntak bukan adalah caln uciha yaitu madara. alsan kuat dai ada di peringkat tujuh adalah ketika bertempur dengan madara dia berhasil memenangkan ptertempuran tersebut.
pendiri konoha

dalam pertempuran dengan madara terbukti bahwa madara masih perlu bantuan dari kyubi untuk menhadapi pengguna elemnt kayuterkuat di konoha. dalam perang ninja yang ke 4 ini sellnya di gunakan untuk membuat zetsu dan membuat madara teruse bertahan hidup sampai detik ini. dan hasil pencampuran selnya itu di ketahuai setelah naruto berhasil mengalahkan zetsu putih yang ternyata berubah jadi pohon akibat pencampuran sell hashiarama.

di naruto terbaru juga pernah muncul bahka naga kayu yang di gunakan dulu bisa madara tiru dengan tulang dari kyubi dan ternyata kuatnya hampir sama dengan naga kayu milik orang pertama di  desa konohagakure.

6. tokoh minato yondaime hokage

ayah dari naruto ini juga temasuk orang yang jenius. dia mampu menciptakan rasenggan walaupun masih dalam pengembangan hingga pada akhirnya ilmu itu dapat turun kepada anak kandung semata wayang uzumaki naruto. dia adalah si kilat kuning dari konoha kenapa demikian karena dia adalah ninjay ang mampu berpindah tempat secara cepat, saking cepatnya hingga tidak isa di lihat. bahka raikage yang terkenal cepat masih kalah cepat dengan pemilik jutsu segel shikifujin.
ayah naruto

sebagai hokage keempat dia tidak bisa mengemban tugas terlalu lama karena pada saat kelahiran naruto dia tewas bersama istrinya khusina uzumaki demi misi penyelamatan desan dan anak tercintanya. namun begitu pada saat proses pengendalian kyubi naruto dapat bertemu dengan beliau melalui cakra yang masih tersimpan di dalam tubuh naruto.

dan mode daripada jubah yang dia kenakan juga akan di tiru motifnya oelh naruto ketika nanti menjadi hokage.

5. tokoh uciha obito

obito disebut sebut sebagai madara oleh para shinobi. karena dia menggunakan masker ketika pergi kemana mana. dan yang terliha hanya mata kirinya saja. itu di karenakan mata yang kanan di berikan kepada kakashi ketika dalam misi di masa lampau.

tobi
di katakan pula dia adalah pemimpin dari akatsuki. dan dia juga pengoleksi mata terbanyak. ini di karenakan sewaktu sasuke melawan naruto dia hampir saja buta karena terlalu banyak menggunakan mata istimewa clan uciha itu. dan dia juga berhasil melakukan trasplantasi mata pada sasuke.

dia jugaadalah musuh dalam perang dunia bersama kabuto. walau bersama sebenarnya ada misi berbeda dari kedua tokoh ini . rahasia bahwa dia obito bukan madara yang menggunakan topeng saat kunai yang di lempar dengan jutsu mata kakashi bisa mengenai dia. dan lalgi dia juga membuka topeng saat perang aliansi ninja.

4.  tokoh madara uciha

clan madararambut hitam dan agak acak acakan ini ternyata juga di ikuti oleh keturunan uciha lainnya yaitu sasuke uciha. untuk detailnya baca sikap dan style sasuke uciha.tokoh antagonis ini di sebut sebut sebgai tokoh yang kuat dalam  anime naruto. dia mempunyai jurus jurus kelas dewa. dengan matasharinggan yang dia miliki dia berangan angan ingin menciptkan dunia tanpa peperangan dan hanya ada kedamaian. idialisme itu juga berhasi mempengaruhi obito dan sasuke. bahkan tokoh terhebat nomor 8 pernah juga di hasut oleh orang yang ingin memiliki mata bulan ini sehingga pain masuk akatsuki. namun naruto bisa mengembalikan pendirian nagato ke jalan yang benar.

tentu saja tak usah terlalu banyak yang saya ceritakan karenasudah pasti anda semua sudah tahu bagaimana hebatnya clan uciha itu dengan mata spesialnya.

3. tokoh sasuke uciha

jika mendengar atau membaca nama sasuke pasti akan terbayang bahwa lelaki ganteng dengan sikap yang cool dan kharakter khusus sasuke akan membuat wanita terpesona. dia adalah clan uciha yang mampu menguasai mata sempurna dan menyempurnakan susanonya. susano adalah jutsu yang di gunakan uciha.
susano sempurna

dan lagi pula diaadalah tokoh utama kedua yang menjadi perbincangan dan penyorotan dalam anime naruto. selain naruto dia juga merupakan tokoh yang sering keluar dalam komik serta animenya. dia juga menguasai segel kutukan yang di berikan kepada dia oleh gigitan orochimaru. dia juga termasuk ahli genjutsu sama seperti yakumo murid dari kurinai.

2.  tokoh uzumaki naruto

inilah tokoh utama naruto yang menjadi idola dari setiap fan. naruto uzumaki dengan rambut mirip ayahnya dia semakin hari semakin kuat saja. dia merupakan tim 7 yaitu sakura dan sasuke. kenapadiaberad di urutan kedua? karena dia mampu menguasai secara sempurna rasenggan yang diajarkan oleh legenda senin jiraiya.
naruto menjadi hokage

selain itu dia juga adalah seorang jinchuriki yang berhasil mengontrol kyubi dengan baik. bahkan nagato  dan itachi ketika bertemu naruto di medan tempur kaget dan kagum dengan mode biju naruto. untuk lebih tahu tentang karakter kuat sang jincuriki bisa baca kekuatan naruto yang bersifat ultimated.

dan lagi pula dia bisa menyaingi raikagedalam hal kecepatan sehingga sang raikage mengakuai bahwa anak dari hokage keempat ini memanglah kuat. bahkan di sebut sebut dialah rekanasi dari rikudo senin yang menemp[atai urutan pertama.

1. tokoh rikudou sannin

dia adalah pencipta dunia shinobi . dan di kabarkan bahwa naruto akan menjadi penerus dari rikudou sannin. dia dalah nija pengendali juubi yaitu bijuu ekor sepuluh yang berwarna hitam dengan mata sharingggan. dari
wajah rikudo sennin
segi kostum memang dia lah pendiri ninja karena pada pakaian yang di kenakan hokage pertama dan madara uciha stylenyasama dengan yang di gunakan rikudou ini. jadi pantas saja yang pencipta di letakkan dalam urutan yang pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu