Jumat, 16 Agustus 2013

6 team terkuat dalam anime naruto

Dalam anime naruto yang menceritakan tentang kisah perjalanan naruto menuju impian pemimpin desa atau hokage ada beberapa tahapan. salah satunya ialah ketika dia berada di akademi, saat ujian chunin, saat dia menjadi genin, saat misi atau saat melakukan suatu perlindungan terhadap perjalanan. dari sana akan terbentuk sebauh team, dimana ada ketua dan anggota setiap anggota wajib mengikuti instruksi yang di berikan. contoh ketika shino menjadi leader untuk misi pencarian bikacou banyak di sangkal keputusannya oleh naruto namun sekali lagi dia tegaskan kepada naruto bahwa shino aburame saat itu adalah seorang ketua misi jadi harus di patuhi.

Tak lepas dari itu kali ini terungkap rahasia rahasia apa itu? bukan rahasia madara mati atau naruto vs madara tapi ada beberapa team atau tim yang di bentuk yang mempunyai kekuatan sangat besar atau bisa di katakan terkuat. tim itu adalah seperti di bawah ini :


Team taka

Team ini berisikan sasuke uciha, karin suigetsu, dan jugo. awal pertemuan itu saat sasuke berhasil membunh orochimaru. walau pada kenyataanya belum dibunuh. kenapa bisa demikian? sebab di perang dunia ninja yang keempat orochimarulah yang membangkitkan para hokage. ketika sasuke sudah merasa yakin akan kematian daripada orochimaru dia membebaskan sorang yang ahli dalam element air yaitu suigetsu. setelah itu dia menuju rungan jugo dan sekaligus bertemu dengan karin.

taka team akatsuki

Perjalanan mereka diawali dengan bergabung menjadi akatsuki. kesepakatan itu di buat bersama dengan tobi atau obito alias madara. tugas pertama yang di lalui adalah menangkap ekor delapan atau hachibi. tugas itu bisa di katakan berhasil. alasannya tubuh dari killer bee bisa di bawa. di katakan gagal sebab itu sebebnarnya adalah tiruan atau yang di kenal dengan bunshin.

Setelah itu perjalanan panjang mereka terus berlanjut hingga menyerang pertemuan para kage. sasuke hampir mati sebab terlalu lama menggunakan matanya. untuk shinobi bertopeng cepat datang dan membawa ke dimensi lain bersama karin untuk diobati atau dipulihkan.

Kehadiran anggota tim takan tidak nampak di naruto manga chapter yang ke 631 atau 632. hanya sasuke seorang yang datang. suigetsu yang lebih memilih untuk bersama orochimaru sedangkan sasuke bertekad untuk menjadi hokage. baca juga tekad sasuke untuk menjadi hokage untuk mengetahui cerita detail sebenarnya.

Team 7


Tim 7 beranggotakan sasuke uciha, naruto uzumaki, dan sakura haruno bersama hatake kakashi. saat sasuke masih menjadi anggota akatsuki tim ini hanya dua orang saja. sedangkan gurunya kakashi memberi sebuah nasehat kepada muridnya ini yaitu :
 Orang yang melanggar aturan adalah sampah sedangkan yang tidak memperdulikan teman adalah lebih buruk dari sampah
tim 7 naruto untuk kata motivasi dari naruto yang lain ada di kata bijak penuh motivasi naruto . dari segi kekuatan mereka termasuk tim yang kuat. sebab sakura haruno misalnya. dia adalah murud kakashi sekaligus dari tsunade. dia bisa mengobati luka dan juga mempunyai otot yang sangat luar biasa. ini terbukti ketika di beberapa pertandingan. sebut saja tatkala menghadapi sasori dia bersama nenek chiyo saat membuka gerbang gua hanya dengan seklai tinju sudah hancur.




kemampuan dari sakura ini juga di perlukan di dalam ninja medis di perang dunia aliasni ninja. dia bersama yugao dan shisune bertugas untuk menyembuhkan para ninja yang terluka. yugao adalah salah satu pasangan dalam ninja naruto. info lengkap baca yugao dan hayate pasangan ideal anime naruto.

sedangkan naruto uzumaki dia sudah tidak bisa di omong lagi kekutannya. sebab sebagai anak dari hokage keempat dia juga sebagai tempat penyegelan musang ekor sembilan dalam tubuhnya. dia juga bercita cita menjadi hokage. itu yang menjadi penyemangat dia untuk melindungi teman temannya.

Team legenda sannin


sudah tahu kan kan kehebatan ninja ninja ini. dari perang dunia ketiga sampai perang dunia keempat hanya ada satu sannin yang tersisa yaitu tsunade. masalahnya adalah jiraiya telah mati di bunuh oleh pain dan jasadnya entah dimana . kemudian orochimaru tidak bisa bergabung sebab mempunyai jalan sendiri.
generasi legenda sannin
3 orang ini mempunyai hewan kuchiyose yang berbeda yang pertama jiraiya dia hewan yang di panggil adalah katak. awal mulanya dia di beri tekik penyegelan karena kurang bimbingan dia masuk dalam dunia fukasaku dan istrinya tau yang di katakan tempat belajar untuk sage mode. hingga besar dia belajar di sana . ilmu ini kemudian di turunkan kepada naruto. gamabunta adalah hewan kuchiyose naruto.
Orochimaru hewan panggilannya adalah ular. teknik ini kemudian di kuasai oleh sasuke maka secara tidak langsung sasuke telah mewarisi ilmu dari orochimaru ini. dan tsunade adalah cucu dari hokgae pertama atau keponakan dari hokage kedua. dia bisa melakukan teknik medis tanpa segel tangan.

Team akatsuki


Bisa di katakan kalau tim ini adalah tim dari orang orang pilihan. sebab anggota akatsuki umumnya adalah orang yang menghianati desa dan bergabung dengan organisasi yang mempunyai kostum hitam dengan awan merah sebagai bordirannya. anggota akatsuki antara lain itachi uciha dari konoha, zetsu, madara, tobi, kakuzu, hidan, kisame, deidara, nagato, conan, kiranya itu anggota akatsuki yang ada. sedikit tentang kisame. dia adalah orang yang mempunyai pedang legendaris samehada. pedang yang berbentuk hiu ini bisa menghisap cakra. bahkan kisame bisa menyatu dengan pedang itu. hal ini baru terungkap ketika naruto belajar mode bijuu untuk mengontrol kyubi. untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya bisa di lanjutkan di kekuatan naruto bijuu mode.

akatsuki leader

Kekuatan masing masing dari anggota ini sangat menakjubkan bahkan butuh pengorbanan untuk mengalahkan seorang kakuzu. kakuzu mati di tangan naruto dengan jutsu rasengan futon shuriken. walau dalam misi ini asuma harus rela meninggalkan istri dan murid muridnya namun shikamaru berhasil menghentikan hidan di hutan naara.

Shinobi bayaran nokizoru


Memang jarang di sebutkan dalam tim terkuat. namun ternyata team ini rupanya juga tidak bisa dianggap remeh. sebab dia mampu membunuh orang hanya dengan sekali serang. genjutsu yang pertama kali di gunakan akan langsung menyebar dan ketika seorang shinobi menggunakan cakra seketika itu juga orang tersebut akan di masuki sebauh serangga yang terus tumbuh seiring penggunaan cakra. untuk lebih detail mengenai pembunuh bayaran ini bisa baca di 5 anggota nokizoru shinobi bayaran.

Aliansi shinobi


kekuatan yang tak terbatas inilah yang pantas kita ucapkan untuk perkumpulan ninja dari 5 desa besar. aliansi shinobi ini di bentuk ketika perang dimulai oleh obito dan kabuto. semua ninja menggunakan headband yang sama serta menggunakan jutsu yang sama demi untuk menghentikan juubi ekor sepuluh dan ambisi madara untuk menguasai dunia.

Itulah 6 anggota shinobi yang bisa di katakan kuat versi mix-write senadainya ada yang punya pendapat lain bisa usulkan di komentar untuk terus updatenya blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu