Jumat, 16 Agustus 2013

5 Tokoh Anime yang Kukira Perempuan

1. Hideyoshi Kinoshita (Baka to Test to Shoukanjuu).


















Jika kamu menonton anime atau manga ini untuk pertama kalinya, kalian pasti mengira dia perempuan. Tetapi ternyata dia adalah laki-laki tulen, lho! Dia memang cantik dan dia punya saudara kembar (yang jelas perempuan dan ia mirip sekali dengan Hideyoshi). Dan mungkin Hideyoshi hanya ingin seperti wajah kakaknya kale ya? Dia mengikuti klub drama, yang anehnya klub dramanya selalu memerankannya sebagai suster, terkadang gadis sekolah cantik. Hideyoshi juga memiliki kemampuan untuk mengganti pakaiannya dalam beberapa detik tanpa terlihat pergantin bajunya (itu harusnya untuk perempuan).


2. Yoko Kurama (Yu Yu Hakusho).



















Si rambut merah Kurama, ya itulah namanya. Dengan wajah cantik, berambut merah, dan dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan bunga (waduh, itukan untuk perempuan 0_0;) . Dia sangat cerdas, dan terkadang rambutnya akan berubah menjadi berwarna putih pada waktu dia membutuhkannya. (Dan sebenarnya dia adalah iblis rubah yang menjadi manusia).
Memang pertama kali nonton anime ini, aku kira dia perempuan.

3. Kurapika (Hunter X Hunter).













Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun, ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapika laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapica, sebagai keturunan terakhir suku Kuruta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, materialisasi, yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen-nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapica mempunya dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan. 5 tahun sebelum ujian hunter,Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso.Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta. Saat terjadi pelelangan di Yorkshin city, sepasang bola mata suku Kuruta terjual dengan harga 2,9 milyar.

4. Haku (Naruto).



















Haku lahir di sebuah desa bersalju di kirigakure dimana orang-orang di desa tersebut takut memiliki kekkai genkai karena orang yang memiliki kemampuan tersebut akan dibawa ke dalam peperangan yang akan mengakibatkan kehancuran keluarganya sendiri. Ibu Haku adalah salah satu orang yang memiliki kekkei genkai tersebut, yaitu kemampuan untuk memanipulasi air. Tanpa disangka, Haku juga mewarisi kemampuan Ibunya tersebut. Haku pun diperingatkan Ibunya untuk tidak memberitahukan kemampuan mereka kepada siapapun, termasuk ayahnya. Rahasia ini tetap terjaga sampai ayahnya melihat Haku sedang bermain-main dengan memanipulasi air. Ayahnya pun kemudian membunuh istrinya sendiri dan berusaha untuk membunuh Haku juga, namun ketika dalam keadaan panik secara tidak disengaja Haku telah membunuh ayahnya sendiri. Hal ini membuatnya menjadi seorang yatim piatu dan pengemis. Sampai ketika Ia ditemukan oleh Zabuza Momochi, Haku bersedia menjadi pengikutnya dan menjadi senjata untuknya. Saat yang paling lucu adalah saat dia tidak sengaja bertemu Naruto, dikira Naruto gadis cantik. Saat dia mau pergi ke tempat lain setelah mengambil sesuatu, dia mengaku kalau dia adalah laki-laki XD.

5. Mezumaru (Nurarihyon No Mago).











Memang saat pertama kali menonton anime ini, aku mengira kalau wajahnya akan sangat serius dan matanya berwarna merah (ini hanya perkiraanku XD). Mezumaru memang sangat dekat dengan Gozumaru jadi kupikir dia seperti itu. Dia juga memakai tengkorak suatu monster yang membuatnya tambah mengerikan eh ternyata, wajahnya seperti di bawah ini!
















LoL XD!!! Jadi, lagi-lagi, kukira dia perempuan sekarang, eh saat dia mengeluh penampilannya kepada Gozumaru saat menyusup ke perkumpulan para yokai Shikoku, ternyata dia laki-laki tulen!

Nah, sampai di sini dulu ya... Para sobat anime, maaf kalau hanya menampilkan 5 tokoh aja, karena hanya anime ini aja yang kuketahui ada tokoh-tokoh seperti ini. Adakah tokoh lain yang kalian kira perempuan?

2 komentar:

  1. Bryan say :
    Haku di NAruto
    aku juga pernah syok dibuatnya..hahahhaa

    BalasHapus
  2. Shun satria Andromeda dari Saint Seiya?

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu