Minggu, 11 Agustus 2013

Makin Banyak Ilmuwan Tertarik Pada UFO, Mengapa?

Ilustrasi UFO
Banyak para ilmuwan yang tertarik untuk mempelajari UFO (unidentified flying object). Tetapi, sebelumnya, sejumlah ilmuwan masih ragu terhadap penampakan UFO di langit bumi.


Kini, semuanya telah berubah. Meskipun banyak yang menertawakan tentang kemunculanan UFO, tapi kini banyak ilmuwan yang serius mendiskusikan mengenai keberadaan UFO.

"UFO adalah fenomena yang nyata. Mereka adalah benda buatan yang dibuat oleh pemikiran yang cerdas. UFO adalah bentuk teknologi yang canggih," kata Eric Davis, Fisikawan dari Institute for Advanced Studies, dilansir Huffington Post, Minggu, 21 Juli 2013.

Davis menyadari, memang sebagian besar persepsi publik tidak peduli terhadap UFO. Dan masyarakat meyakini tidak ada ilmuwan yang dapat menyentuh UFO.

"Mereka salah, naif, keras kepala, berpikir sempit, dan takut. Ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang terbuka dan tidak boleh ditertawakan. Anda harus menghormati para ilmuwan," ujar Davis.

"Ini adalah tantangan bagi para ilmuwan. Mereka harus menggunakan metode ilmiah yang tidak biasa untuk mempelajari UFO," tambah Davis.

Saat ini, semakin banyak ilmuwan telah mengamati data-data penampakan UFO di bumi, dan mencari jawabannya melalui teknik dan metodologi khusus. Tapi, rata-rata banyak ilmuwan yang tidak mau mempublikasikan penelitiannya.

"Banyak ilmuwan yang secara diam-diam meneliti. Itu dilakukan karena mendapat pertentangan dari rekan-rekan ilmuwan lainnnya, karena akan berdampak pada karirnya," ungkap Davis.

Davis juga menyampaikan bahwa penelitian investigasi terhadap UFO tidak hanya bisa dilakukan oleh para ilmuwan, tapi bisa oleh siapa saja.

"Salah satu yang memiliki peran penting terhadap investigasi penampakan UFO adalah pihak intelejen militer. UFO bukan sebuah fenomena alam, tapi itu adalah studi ilmu pengetahuan," tutup Davis.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu