Jumat, 02 Agustus 2013

10 game tersadis di dunia

sumber: kaskus

Spoilerfor 10.Dead Space:
Game SciFi Horor terheboh sepanjang masa…!!! Siapa sih yang ga tau game ini!?Paling cuma sanggup main cuma 1 jam, abis tu langsung tidur… hiiyy…!!! Sudahlah suasanya horror, gelap, musuh muncul tiba-tiba, untuk bunuhnya aja kita harus memotong-motong badannya…!!! Ah… mendingan mainin aja gamenya kalo ga percaya…!!! Bagi yang udah pernah main seri pertamanya, Dead Space 2 juga layak dicoba dengan keseraman yang lebih…!!!

Spoilerfor 9.God of War III:
Nah, siapa sih yang ga tau God Of War? Game yang bercerita tentang Kratos yang mengalahkan dewa perang, Ares. Untuk sekuel pertama dan keduanya aja game ini udah cukup sadis dengan darah, battle dan scene yang menampilkan banyak potongan-potongan tubuh. Belum lagi ditambah dengan grafis yang asli cadas… apa yang kurang? Di sekuel ketiganya ini, Kratos kembali muncul, tapi kali ini tampilannya lebih sadis dari 2 pendahulunya. Musuh langsung terpotong-potong, bisa mutusin kepala, kaki, tangan, ceceran darahnya lebih banyak, aah… Akbiatnya banyak penggemar game ini yang merasa kalau Kratos yang dulunya adalah tokoh protagonis berubah menjadi tokoh yang penuh balas dendam dan nafsu ingin membunuh para dewa.

Spoilerfor 8.Soldier Of Fortune:
Game FPS ini juga termasuk game tersadis yang pernah dibuat. Genre-nya sih biasa-biasa aja, tapi pertempurannya yang bisa dibilang sadis, Kalo nembak ke kaki, langsung putus, kalo nembak kepala langsung pecah! Mungkin ini game FPS pertama yang menonjolkan kesadisannya. Akbiatnya game ini menuai kontroversi di Jerman dan sempat dibawa ke pengadilan.

Spoilerfor 7. Splatterhouse :
Game besutan NAMCO ini tergolong klasik karena awalnya muncul di tahun 1988 lewat platform arcade. Game ini juga mungkin game paling berdarah yang pernah dibuat. Plot ceritanya sih sederhana aja, cuma menyelamatkan cewek yang diculik monster, tapi… pertempurannya!? Beuh, asli full dengan darah…!!! Ga cuma bisa mukul pake senjata, karakter juga bisa suruh memotong-motong anggota tubuh lawan dan dipake sebagai senjata juga.

Spoilerfor 6. Manhunt:
Rockstar kayaknya ketagihan membuat game Free Froam setelah kesuksesan Grand Theft Auto 3. Manhunt menceritakan James Earl Cash yang merasa dirinya adalah pemain film pembunuh berdarah dingin asli, jadi dia merasa wajib membunuh siapapun untuk bertahan hidup. Ada rumor juga kalau banyak karyawan Rockstar yang protes atas game ini.

Spoilerfor 5. MadWorld:
Mungkin ga banyak yang tau game satu ini karena dibuat untuk platform Nintendo Wii. Game yang dipasarkan oleh SEGA ini membuktikan kalau Nintendi Wii bukan sekedar game untuk keluarga. Walaupun grafik game ini berlatar komik, tapi pertempurannya lumayan cadas apalagi pake Wii, berasa kita sendiri yang membunuh orang-orang…!!! Game ini dilarang beredar di Jerman.

Spoilerfor 4.Gta San Andreas:
Ini juga game paling fenomenal yang pernah dibuat. Grand Theft Auto sebelumnya muncul di Play Station, namun Grand Theft Auto di Play Station 2 lah yang benar-benar menaikkan pamor game ini. Pemain bisa bebas menggerakkan karakter kemanapun sesuka hati, merampok mobil, menghajar pejalan kaki, mencuri senjata, menghajar polisi, meledakkan mobil, ah… benar-benar pionir game Free Roam tersadis. Akibatnya banyak remaja yang meniru kegiatan Grand Theft Auto ini, bahkan ada juga yang menembaki tetangganya sendiri.

ane banget nih

Spoilerfor 3.Mortal Kombat:
Nah yang ini juga pasti udah ga asing lagi. Game fighting yang satu ini terkenal dengan pukulan yang cadas, darah berceceran dimana-mana, stage yang mengerikan dan ditambah dengan “Fatality”-nya, membuat game ini tersadis diantara yang tersadis. Setelah kemunculan game ini di SEGA Genesis, ESRB (Entertainment Software Rating Board) pun dibentuk dan mulai memberikan rating untuk semua game yang ada di dunia. Kalau begitu, apa ratingnya Mortal Kombat? Selalu M (Mature), hanya orang dewasa yang boleh memainkannya.

Spoilerfor 2. Postal:
Walaupun grafisnya ga sepaten game-game lainnya, tapi Postal dianggap sebagai contoh pertama dari game-game sadis lainnya. Untuk memainkan Postal, pemain diharuskan menembaki musuh dengan senjata macam Machine Gun, Shotgun, Napalm, ranjau dan sebagainya. Dimana letak sadisnya? Kita bisa seenaknya menembaki semua orang yang ada di game, bahkan orang yang ga ngapa-ngapain pun bisa langsung dibantai…! Ah… cukup sadis untuk game sadis pertama.

Spoilerfor 1.Saw:
hii..ngedenger namanya aja sudah tidak asing.saw ini game paling sadis.gak kira-kira,darah dimana2,korban nya dibunuh nya serem lagi.bagi agan yang punya nyali cobalah bermain saw.

1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu