Jumat, 12 April 2013

Mengungkap tentang anime naruto

1.Clan uzumaki yg tersisa bukanlah naruto seorang, ryanime fans melainkan masih ada lgi diperkirakan karin and sasori juga termasuk dari clan ini ,because dilihat dari rambut nya yg berwarna merah.Dari semua artikel yg gue baca carakter clan uzumaki ini di lihat dari rambut nya yg berwarna merah.Kalau ada lg bisa ditambah sendiri ya...


2.Lahirnya clan uchiha ini berasal dari perkawinan antara seorang wanita dari clan hyuga dan seorang sojobo(raja tengu) kemudian ia melahirkan seorang anak yg diberi nama madara uchiha.


3.Kipas sojobo yg konon bisa menghembuskan angin yg sangat kencang itu, sekarang menjadi lambang dari clan uchiha yg terletak dibelakang baju .


4.Minato kamikaze(yondaime) dan kushina uzumaki adalah orang tua dari naruto


5.Yondaime yg dikatakan semua orang adalah ketua akatsuki itu adalah rumor belaka, karena arwah yondaime sampai sekarang masih bersarang didlm tubuh naruto.


6.Semua orang mengatakan bahwa naruto sudah tewas (itu memang benar ryanime fans),namun naruto telah dibangkitkan kembali oleh RYUUZETSU dgn menggunakan jurus pembagi kehidupan yg diwariskan oleh clan nya sendiri yaitu RYUUMEI TENSEI.


7.Ryanime fans nampak nya kita Akan bersedih ni, karena film naruto di prediksi akan habis (TAMAT) sekitar episode 70-an.


8.Tobi sebenarnya bukanlah madara uchiha melainkan obito uchiha.Ia bisa sekuat ini karena ia memiliki kekuatan seperti madara uchiha.


9.Madara uchiha kalau tdk salah blum tewas karena di dlm anime naruto tdk ada di jelaskan bahwa madara itu tewas melainkan madara diceritakan menghilang.


10.Pemimpim akatsuki itu sebenar nya adalah pein .Pein yang dikendalikan jasat nya oleh nagato yg merupakan murid jiraya.


11.Mengapa Semua anggota dari clan aburame selalu memakai pakaian yg menutupi hampir seluruh bagian tubuh nya ya ryanime fans, karena serangga yg bersarang di dlm tubuh clan tersebut keluar nya melalui semua lubang yg terdpt dibagian tubuh mereka.


12.Itachi membunuh semua anggota clan nya sendiri karena diperintahkan ole danzo dan saratobi.


13.Itachi , danzo dan saratobi melakukan rencana dan pembantaian semua clan uchiha agar segel yg dibuat oleh madara kepada SOJOBO (king of tengu) tdk bisa dibuka dan dibangkit kan kembali.


14.Rahasia untuk mematahkan segel yg dibuat madara kepada sojobo adalah dgn menggunakan cakra seekor kyuubi dan 3 pengguna mangekyu sharingan.


15.Madara menyegel ayah nya sendiri karena madara tahu kalau sojobo(ayah madara) ingin menjadikan tubuh madara sebagai tumbal untuk kepuasan sojobo .Jadi madara meminta bantuan dari kyuubi untuk mengalahkan ayah nya ternyata tdk berhasil lalu ia menyel ayah nya sendiri.


16.Tahu tidak kenapa itaci uchiha dengan mudah nya membantai clan nya sendi dlam waktu semalan(kecuali sasuke), karena itaci dibantu oleh madara uchiha.


17.Menurut gue naruto itu adalah ninja unik ,because naru adalah satu2 ninja yg menyandang gelar sannin tanpa melalui tahap dari peringkatan gennin. 


18.Ryanime fans tahu tidak dibalik perban yg di pakai danzo hampir menutupi seluruh tubuh nya itu ialah kumpulan mata dari clan uchiha.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu