Jumat, 31 Januari 2014

6 Fakta Yang Terungkap Dibalik Kemunculan Sabo

SEDIKIT CURHAT :


One Piece 731 :  Sabo ?? by OneBill

Tak Saya sangka Ternyata Kemunculan Seseorang Di Chapter 731 adalah Sabo. Saya Pernah Membuat Sebuah Artikel Dengan Judul NO HOAX : Ternyata Sabo Mati. ya seperti Yang Sobat Ketahui pendukung Sabo masih hidup sangat banyak sehingga banyak te yang mencaci maki post Tersebut tapi ya itu adalah Hak Masing-masing orang jadi tidak apa apa yang penting saya sangat senang Kalau Sabo Masih Hidup sampai-sampai mata bekaca-kaca ketika membaca Chapter yang sugoi tersebut T_T.

Ya awalnya saya juga termasuk Pendukung Sabo masih Hidup dan diselamatkan Pasukan Revolusi tapi ada seseorang yang mengubah persepsi saya dengan memposting bahwa Pihak Wikia telah mentranslate One Piece Databook Green seperti yang kita ketahui databook adalah salah satu sumber info yang terpercaya selain Dari Oda - Sensei Secara langsung.

Fakta Yang Terungkap Dibalik Kemunculan Sabo :

Berikut adalah Fakta yang saya dapat ambil dibalik Kemunculan Sabo DiDressrosa:

1.SABO MASIH HIDUP :


Fakta Yang muncul Di Chapter 731 yang membuat heboh seluruh penggemar adalah bahwa Sabo Masih hidup kemungkinannya adalah 99% dikarnakan Di Scan Halaman terakhir telah terungkap kenapa ada 3 cawan di makam Ace. Kemudian Luffy TaK Bisa berhenti menangis dikarnakan melihat 

Sabo masih hidup dan berkata "Aku Selalu mengira kalau dia sudah  mati"  sesuatu yang sangat menghebohkan sampai - sampai beranda facebook, tiwtter dan sosial media lainnya penuh dengan kata SABOSTILLALIVE T_T.

2.Mulai Terungkapnya Maksud Terbentuknya Para pasukan revolusi :

Koala chapter 731 one piece by Bejitsu

Saya yakin orang-orang akan fokus ke Sabo yang ternyata seorang Pasukan Revolusi namun saya sedikit melihat ada Fakta yang sedikit terungkap dibalik pasukan Revolusi dimana Sepertinya Para Pasukan Revolusi adalah tempat berlatih Anak - anak muda yang ingin mengubah Dunia. jadi, maksud dari terbentuknya Pasukan Rovolusi adalah melatih para anak-anak menjadi kuat dan akhirnya mengoncang dunia pemerintahan.

Contohnya saja Sabo yang saat kecil merasa bahwa Tempat Tinggalnya Yang mewah lebih buruk dari tempat sampah dan ada juga Koala yang dulunya seorang budak yang diselamatkan Fisher Tiger dan Sun Pirates dan menjadi awak kapal saat itu kini sangat kuat sehingga mengalahkan seseorang hingga mendudukinya.

3. KEKUATAN SABO : 

 

Apa Kalian Menyadari bahwa  Saat Sabo mendorong Bartolomeo saat berusaha menghalanginya bertemu Luffy tangannya terlihat menghitam yang artinya dia adalah pengguna Haki. Haki yang telah diperlihatkan adalah keboshoku Haki atau Haki Senjata.

Kekuatan seperti apalagi yang akan Sabo Keluarkan Di Final Turnamen Colloseum. Sabo Masuk Final Karna bertukar kostum dengan Luffy.

4."HIKEN NO SABO" ??? :

One Piece:Portgas D.Ace Signature by JenBiersack

Hiken No Sabo? Apakah itu julukan yang bagus jika Sabo menang dan mendapatkan buah mera mera yang akan dimakannya. Kurasa akhirnya ada orang yang sangat cocok mewariskan Kekuatan Portgas D Ace apalagi selama ini para fans berkata jika salah satu dari Kru Bajak Laut Topi Jerami lah yang akan mendapatkannya.

Walaupun begitu, Kita masih belum melihat  Kemampuan sebenarnya Sabo apakah dia hanya Haki User atau Sekaligus DF User kita tunggu saja Chapter Minggu Depan.

5.Databook Sumber Informasi yang belum pasti.

One Piece Green-Front Cover MQ by LorenXx

Setelah munculnya chapter 731 ini mungkin Databook yang dikatakan Sumber info yang paling dipercaya akan menjadi sumber info yang "agak" dipercaya. Ini Berarti Info sebenarnya adalah Langsung Dari Oda dan Langsung Dari Chapter yang muncul perminggu. 

6.SENJATA ANDALAN SEJAK KECIL

The Man Who Stepped!!! by m4mystery

 dia membawa senjata Khas miliknya sejak kecil yaitu Tongkat pipa besi dan merasa yakin dapat mengalahkan Diamate, Bartolomeo, Rebecca dan Jesus Burgess. Senjata Pipa Besi miliknya ini yang muncul dichapter kemarin memberi kabar positif bahwa dia sebenarnya  memang benar-benar Sabo dan kita semua tinggal melihat aksi dan wajah sebenarnya Sabo.



All This TIme by Zinfer

ADAKAH YANG INGIN MENAMBAHKAN FAKTA LAINNYA SILAHKAN BERKOMENTAR DAN SAYA MEMOHON MAAF PERNAH BERKATA SABO TELAH MATI DAN SAYA TELAH SALAH DAN MENGAKU BODOH TAK BISA MENETAPKAN PENDIRIAN WKWKWK!!!!
Dan kurasa sebentar lagi one piece akan masuk ke era perdamaian dimana tidak ada lagi pertengkaran tentang sabo ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu