Minggu, 11 Mei 2014

5 Game dengan storyline paling menyedihkan (menurut saya)

bismillah...
Sebagian besar orang awam mungkin melihat video game sebagai sebuah media hiburan yang hanya bisa menghasilkan sensasi yang menyenangkan saja. Namun bagi seorang gamer, video game mampu menawarkan pengalaman yang jauh lebih luas dan kompleks. Tidak sedikit developer yang mampu membangun plot dengan begitu sempurna hingga mampu membuat gamer seolah terserap ke dalam jalinan cerita yang disediakan. Darinya, gamer akan merasakan emosi yang lebih banyak, dari sekedar marah, shock, tertawa, hingga menangis sedih. Apakah Anda termasuk salah satu gamer yang pernah merasakannya?

urutan ini saya buat secara acak.


SUIKODEN II bad ending (PS1)

nanami-death.jpg

Dibuka dengan game ps1 Suikoden 2 karena ini game pertama yang membuat saya cinta game RPG.
menjelang akhir game, kita akan menemukan scene dimana Nanami (kakak perempuan dari Hero) yang berusaha menolong kita dari serbuan panah dan akhirnya tewas.
waktu dapet scene ini saya hampir menangis (waktu itu masih SMP kelas 1), padahal walopun waktu berkelahi saya tidak pernah menangis sama sekali mrgreen


Mother 3 (GBA)

mother-3-gba-sad.png

Mother 3/ earthbound 2 terjadi di negeri yang disebut Pulau Nowhere. Suatu hari, Angkatan Darat Topeng Babi menyerang tanah damai. Ketika mereka tiba di salah satu desa, mereka mendirikan negara kenyamanan palsu dengan teknologi baru mereka. Mereka memperkenalkan perangkat seperti televisi, komputer dan hal2 berbau teknologi, mereka juga melakukan percobaan pada flora dan fauna di sekitarnya.
Sementara itu, Angkatan Darat Babi menghukum siapapun yang berani melawan mereka. Namun, beberapa warga setempat terganggu oleh kenyataan bahwa mereka yang digerakkan oleh alam yang indah hidup sedang dinodai oleh teknologi baru dan bahwa binatang dan tanaman mereka sedang bermutasi dan bereksperimen. Hal ini membuat Lucas dan ayahnya berpetualang untuk memusnahkan army babi setelah adiknya Claus hilang dan ibu dari lucas dan claus meninggal karena dibunuh dinosaurus yang dimutasi oleh army babi. Pokoknya sedih gak bisa diungkapkan dengan kata kata lagi.


Final Fantasy X (PS2)

ffx-sad.jpg

Scene paling menyedihkan waktu Endingnya pas si Awang (nama slinya Tidus,  Tapi nama awang lebih keren) Harus berpisah dengan Yuna. Dia meluk Yuna dari belakang dengan keadaan tangannya sudah menghilang :'(
Sampe terdiam membisu ngeliat endingnya.

Suikoden 1 (PS1)

suikoden-cover.jpg

saya beli game ini setelah nyelesain semua ending suikoden 2.
kasian banget si tir,
bapaknya mati, gremio mati, pahn juga bisa mati kalo gagal lawan teo,
paling nyesekin waktu gremio mati,
kata katanya dalem banget gan
n pas si mathiu mati, wuih :'(


Call Of Duty: Modern Warfare 3 (PC)

mw3-soap-ghost.jpg

Nih Seri Terbaru Call Of Duty yang alhamdulillah Pc saya kuat n bisa nyelesain. tapi sebelom maen game ini saya sarankan untuk maen COD Modern Warfare 1 ama COD MW2 dulu! karena ceritanya nyambung.
Mengingat Waktu Captain Price, Soap Mc Tavis, Ghost Di MW 1 dan MW 2 yang selalu bareng nyelesain tugas. saya pribadi merasa Kaget, Sedih, Kecewa Kenapa Activision Tega membunuh 2 Karakter yang sudah Sangat familiar bagi penggemar COD series. Udah Gitu cara tewasnya sangat bikin saya emosi yaitu dihianati. Belom Lagi capt Price yang salah paham ama Yuri yang akhirnya si Yuri tewas waktu ngelindungin capt. Price yang jadi buronan. wah pokoknya Cod Modern warfare series adalah game FPS terbaik (menurut saya). alur ceritanya sangat kuat dibanding game FPS lainnya.
eeh ada ending yang cukup menarik di MW3 ini, setelah ngebunuh musuh bebuyutannya. Capt. Price Duduk Sambil ngerokok.




Apa kamu punya game lain yang membuat kamu tersentuh?
Bagi yang ada, silahkan isi di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu