Minggu, 11 Mei 2014

7 game rpg terbaik PS1

7 Game RPG PS1 terbaik
Game RPG (role-playing game) adalah game dimana sang pemain di bawa dan dilibatkan sebagai sang karakter utama, apapun nasib dari sang karakter utama tergantung dari si pemainnya, nah riizhu mau sedikit nostalgia dulu dan mau sharing juga, kali aja masih ada yang ingin main game PS1 :D, berikut inilah 7 game RPG PS1 terbaik berdasarkan pengalaman riizhu kita mulai dari peringkat 7 terlebih dahulu.

7. FINAL FANTASY 8

final fantasy 8
game yang menurut riizhu sangat bagus dari segi gambarnya, juga mempunyai walkthrough yang sangat luar biasa dan banyak sekali side-quest - side-quest menarik untuk di selesaikan juga seperti maen dan mengcollect card game, mengambil magic musuh, mengumpulkan karakter dan GFs dan lainnya, walau gue belum sempet namatin ini game tapi menurut gue ini pantas masuk dalam list game terbaik PS1 yang pernah gue maenin dan menurut gue game ini pantas berada dalam peringkat 7 game RPG terbaik^^.

6. Legend Of Legaia

legend of legaia
ini juga salah satu game yang menurut gue sangat menarik, dan yang paling khas dari legend of legaia ini adalah dari segi battlenya dimana kita bisa memciptakan teknik-teknik baru dari command-command yang bisa kita gunakan, dan bisa juga menghisap kekuatan musuh yang dinamanya mempunyai icon, ngehisapnya susah-susah gampang :D dan gue pernah mainin game ini 2x hingga tamat, yang satu kalinya pake game shark XD.

5. Xenogears

xenogears
meski gue hanya menamatkan game ini satu kali saja, namun gue dan teman gue berulang-ulang kali beli CDnya soalnya penasaran belum tamat CDnya rusak duluan XD. gue nggak pernah lupa sama game ini, game RPG yang dapat memainkan karakter robot layaknya gundam, sangat keren dan yang paling menantang di game ini menurut gue adalah alur/plot ceritanya yang sangat-sangat begitu sulit untuk di pecahkan, banyak teka-tekinya, pokoknya ini adalah game RPG PS1 tersusah yang gue pernah mainin dan tamatin.

4. Suikodden 2

suikodden 2
nah di peringkat ke 4 ada suikodden 2 game yang punya banyak sekali karakter yang bisa di rekrut hingga 100+ karakter dan mempunyai spesialis masing-masing, mini-game yang paling gue inget di sini adalah lomba memasak dan memancing^^ tiap selesai 1 kasus pasti gue pulang ke kastil dan berharap ada lomba memasak, dan gue udah 2x namatin ini game^^.

3. Digimon World 3

digimon world 3
ini adalah seri digimon PS1 terseru menurut gue, dan mempunyai cerita yang menarik dan cukup susah, kita akan di buatnya harus bolak-balik sana sini untuk menyelesaikannya, hal yang paling gue suka di game ini adalah minigame card battlenya, sangat seru bisa menantang para tamer yang kita temui di game, pokoknya game ini membuat kita serasa ikut berpetualang di dunia digital, walaupun cuma 1 disc namun walkthroughnya cukup panjang lho, gue aja maenin ini game hingga durasi 68jam lebih dan udah 3x menamatin ini game :D.

2. Breath Of Fire 4

breath of fire 4
di peringkat runner up ada Breath of Fire, game yang sangat gue sukai dan pernah gue tamatin hingga 3x juga dan dengan durasi terlama hingga 76jam, sedikit lebih unggul dari digimon kan^^ yang paling gue suka di sini adalah ngumpulin naga, guru dan memancing juga ceritanya kadang kocak dan kadang membuat kita ikutan sedih, dan saat memainkan karakter Fou-lu juga sangat menarik karna Fou-lu langsung di buat dengan Level dewa yaitu Level 40. di akhir-akhir cerita kita bisa memilih ingin bergabung dengan Fou-lu dan menjadi Infinity atau ingin bertarung mengalahkan Fou-lu^^ seru pokoknya dan game ini dibuat dengan versi Bahasa Indonesia.

1. Final Fantasy 7

final fantasy 7
yang berada di posisi 1 yaitu Final Fantasy 7, salah satu game PS1 favorit gue dan pernah gue maenin 2x tamat dan dengan durasi terlama hingga lebih dari 99:99:99, ya, saking lamanya hingga timer di gamenya pun mencapai maximum, udah banyak banget side-quest yang telah gue selesaikan dari mengalahkan para robot, mendapatkan karakter Yuffie, namun satu side-quest yang gue nggak pernah dapetin, yaitu karakter Vincent Valentine T.T. game ini mempunyai 3 CD dan cerita yang panjang^^, dan menurut gue emang pantas menjadi Game PS1 Terbaik sepanjang masa.

Itulah 7 Game RPG terseru versi riizhu yang pernah gue maenin dan tamatin kecuali FF8^^ kalian mungkin pernah juga kan maenin PS1? game apa ajakah yang pernah kalian maenin? atau mungkin kalian pernah juga maenin game yang riizhu sebutin di atas^^, haha ditunggu komentarnya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu