Sabtu, 28 Maret 2015

7 Alasan kenapa Tokyo Ghoul season 3 "Pasti" akan ada

Anime Tokyo Ghoul season 2 sudah selesai pada episode 12 dengan ending yang masih penuh dengan misteri. Ending yang sangat jauh berbeda dengan apa yang ditampilkan dalam Manga dimana banyak pertarungan yang tidak diekspose. Padahal ceritanya tidak dianggap tabu dan layak untuk diperbincangkan dan dikupas secara tuntas dan tajam, setajam kagune, Haha...
Fans pun mulai berdebat mengenai apakah akan ada kelanjutan dari anime fenomenal ini. Banyak yang pesimis bahwa akan ada Tokyo Ghoul season 3. Namun tidak sedikit juga yang optimis bahwa cerita masih akan berlanjut ke Tokyo Ghoul season 3. Dan sebagai salah satu penggemar Tokyo Ghoul yang kritis, optimis, dinamis, dan religius, redaksi kami akan membeberkan 7 Alasan kenapa Tokyo Ghoul season 3 "Pasti" akan ada. Berikut adalah alasan-alasan tersebut :

1. Cerita di Manga masih berlanjut
Tokyo Ghoul:Re
Sungguh naif jika mengatakan Tokyo Ghoul sudah tamat dan tidak akan ada lanjutannya lagi, padahal khalayak ramai sudah tahu pasti kalau Manga Tokyo Ghoul masih berlanjut ke Tokyo Ghoul: Re dengan plot yang mengisahkan Kaneki yang "hilang ingatan" dan berbalik menjadi anggota CCG.

2. Pesan dari Touka
kedai Kopi : re
Dalam ending Tokyo Ghoul season 2 episode 12, terdapat selipan scene di akhir klip dimana Touka membuka sebuah kedai kopi baru yang bernama "Re"... Apakah kalian tidak paham kalau itu adalah akhiran yang memancing fans untuk berharap akan adanya Anime "Tokyo Ghoul: Re"??? Are You Fuckin idiot?!?

3. Pertarungan Kaneki vs Arima
Kaneki vs Arima dalam anime Tokyo Ghoul
Ingat!!! Tokyo Ghoul season dua dimulai dengan sebuah perang besar. Apakah kalian tidak mengerti, jika kemungkinan besar nanti Tokyo Ghoul season 3 juga akan dimulai dengan perang besar (Kaneki vs Arima). Sepertinya itu adalah Plot yang dirancang oleh PH pembuat Tokyo Ghoul, untuk memecahkan telor di depan panggung, deh. 
4. Kemunculan Spoiler Haise Sasaki
Kemunculan Haise Sasaki di Ending Tokyo Ghoul season 2
Buat penggemar yang jeli, pasti sadar kalo di endingnya ada sesosok manusia yang memiliki penampilan yang sangat mendekati Haise Sasaki. Itu pancingan, Vroh!!!
5. Petinggi Aogiri belum pada mati
Aogiri-trees
Para fans banyak yang terlalu terfokus pada pertarungan Kaneki lawan siapalah siapalah. Hingga tidak sadar jika para petinggi Aogiri belum pada mati. Menurut teori "musuh dan pahlawan", dalam sebuah cerita fiksi, tidak akan tamat sebuah cerita kalo tokoh antagonist-nya masih hidup atau masih jahat. Bisa dibilang, Seri Tokyo Ghoul ini merupakan akhir sekaligus awal dari cerita yang sebenarnya. Dan Tokyo Ghoul: Re nanti akan menjadi inti cerita yang akan menguak berbagai misteri yang ditebar Ishida sensei dalam seri Tokyo Ghoul. Jadi, "pasti" akan ada Tokyo Ghoul season 3, meski judulnya akan sedikit berbeda nantinya.

6. Anime dan Manga ceritanya beda, tapi sama
Manga vs Anime Tokyo Ghoul
Anime dengan Manga Tokyo Ghoul memiliki banyak plot yang "menyimpang". Jika benar Anime Tokyo Ghoul memang akan diakhiri sampai di sini, tentu saja mudah bagi pihak produksi untuk membuat cerita yang berbeda dari manga yang memastikan bahwa Kaneki tewas dengan scene yang lebih jelas dibandingkan di Manga. Bukankah di anime dijelaskan bagaimana Hide mati? sedangkan di Manga malah tidak??? 
Namun yang terjadi justru sebaliknya, di anime Kaneki sama sekali tidak ditampilkan tewas, melainkan menyublim secara misterius. Nah loh!!! Itu maksudnya mereka nggak mau namatin Tokyo Ghoul sekarang, vroh!!! Jadi masih membuka peluang untuk melanjutkannya.
7. Rating-nya gila
Rasanya rugi besar jika sebuah PH Anime mengakhiri cerita sebuah anime dengan rating sebaik Tokyo Ghoul dah. Apalagi cerita di manganya masih berlanjut. So, masih terbuka lebar harapan akan adanya Tokyo Ghoul season 3. Right?!?!?
 
sumber:http://otaku-indon.blogspot.com

7 komentar:

  1. kalo menurut ane gan , mungkin buka cafenya bukan dengan nama :RE .. tapi kalo kata2 yang ada di gambar itu di satukan maka akan menjadi kalimat :REOPEN , brati cafe coffee nya bakalan buka sekali lagi :D , ya itu yang gue tunggu2 hehe , mungkin pembukaannya akan sama dengan SAO , summer :D ..

    BalasHapus
  2. itu kemunculan spoiler sasaki haise di ending episode berapa kak.?

    BalasHapus
  3. IYA,,SAYA JUGA YAKIN KLO NANTI MASIH ADA SEASON 3,,,ANEH JIKA CERITANYA CUMAN SAMPE DISITU PEMERAN ANTAGONISH MASIH PADA KELIARAN,,KAN GAK LUCU,,,SEKARANG LAGI MENANTI KELANJUTAN KISAH TPI GAK TAU KAPAN MUNCULNYA,,

    BalasHapus
  4. kemunculan spoiler haise sasaki di season 2 di menit ke berapa gan ????

    BalasHapus
  5. Kalo ngomong biasa aja dong...cuma anime aja sampai kayak gini!!!

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Blog Archive

Pages - Menu