Kamis, 10 September 2015

Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!

teori gila fans one piece thumbs


Teori gila fans One Piece kini bermunculan di dunia maya, dan beberapa ternyata cukup meyakinkan dan seru untuk disimak. Seperti apakah teori-teori ini?

Forum-forum online One Piece kian hari kian ramai membicarakan berbagai kemungkinan yang terjadi pada bab selanjutnya dari manga karya Eiichiro Oda ini, One Piece 800. Banyak fans yang mulai menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita One Piece. Beberapa teori gila fans One Piece pun mulai bermunculan dan beberapa diantaranya cukup meyakinkan –atau, paling tidak, menarik bagi kita untuk diikuti. Salah satu contoh teori gila, yang juga kebetulan pernah kita bahas sebelumnya, adalah bahwa aliansi Straw Hat Pirates akan bertambah lebih besar lagi. Lantas, apakah teori-teori gila nan menarik lainnya? Berikut ini adalah beberapa teori gila fans One Piece yang cukup meyakinkan dan seru untuk disimak:

Luffy Akan Menolak Aliansi Para Bajak Laut

teori gila fans one piece


Ini adalah teori gila fans One Piece yang paling sering muncul. Memang, sepanjang cerita berkembang, Luffy sudah pasti membutuhkan bantuan dari bajak laut lain untuk berperang melawan yonko. Logikanya, Luffy saja butuh bantuan dari banyak orang beserta Law untuk mengalahkan Shichibukai bukan? Akan tetapi, tampaknya ada beberapa fans yang berteori kalau Luffy akan menolak aliansi tersebut.
Alasannya sederhana, Luffy selaku kapten bukanlah orang yang dengan mudahnya mengajak/menerima aliansi dengan mudah –bahkan Law pun dulu perlu susah payah agar Luffy mau beraliansi dengannya. Terlebih lagi, Luffy juga merupakan tipe orang yang lumayan keras kepala dan pelit –terutama soal daging yang jelas enggan dia bagi dengan orang lain. Jadi, ada kemungkinan bahwa Luffy akan menolak aliansi tersebut.
Tetapi, tentu saja, teori ini masih sangat lemah karena lebih banyak alasan bagi Luffy untuk menerima aliansi ini daripada menolak. Bukankah begitu?

Straw Hat Pirates vs 2 Yonko Sekaligus!

teori gila fans one piece 3


Setelah Dressrosa Arc, kini Luffy memiliki dua masalah: (1) Big Mom; (2) Kaido. Masalah Luffy dengan Big Mom dimulai setelah Fishmen Arc dimana Luffy menantang Big Mom secara terang-terangan –yang tentu saja membuat salah satu anggota Yonko tersebut marah. Belum lagi, kapal Thousand Sunny yang diatasnya terdapat Nami, Sanji, Brook, Chopper dan Caesar serta Momonosuke kini sedang dalam pelarian dari kejaran Big Mom. Tentu saja, secara story, Luffy akan berusaha mengambil kapalnya terlebih dahulu dan berhadapan dengan Big Mom.
Dilain pihak, karena telah menghancurkan pabrik SMILE dan juga mengalahkan Doflamingo, Kaido marah besar kepada Luffy. Kaido sendiri sekarang tengah bergerak dan berhadapan dengan aliansi Kidd –dan bisa jadi, setelah ini anggota kru Kaido akan bertemu dengan Luffy saat Luffy berusaha mengambil kembali Thousand Sunny.

Luffy Akan Beraliansi dengan Big Mom!?

teori gila fans one piece


Mungkin ini adalah teori paling gila diantara teori gila fans One Piece lainnya. Masih ingat dengan Laura (Lola) di Thriller Bark? Yep, salah satu korban Moria ini akhirnya berteman dengan Nami dan bahkan sampai membagikan vivre card miliknya. Ketika memberikan vivre card pada Nami, salah satu kru berkata bahwa Ibu Laura adalah seorang bajak laut yang sangat terkenal. Laura sendiri beserta dengan kru-nya mengatakan bahwa mereka berasal dari Dunia Baru/New World. Jadi, siapakah ibu Laura sang bajak laut yang sangat terkenal dan berasal dari Dunia Baru?
Jawab: Big Mom.
Tunggu dulu… Big Mom?! Kalau dilihat-lihat Laura dan Big Mom hampir mirip sih…
teori gila fans one piece 5Jika benar bahwa Big Mom adalah Ibu Laura, bukannya Luffy bakalan melawan Big Mom tetapi mereka malah bisa saling bersekutu –dengan alasan bahwa Big Mom berhutang budi karena Luffy pernah menolong Laura dan juga Luffy membawakan Caesar kepadanya.

Aliansi Luffy vs Aliansi Kidd dan Big Mom vs Kaido

teori gila fans one piece 4

Kembali saat insiden di pulau Sabaody, Kidd pernah berkata kepada Luffy bahwa ketika mereka bertemu lagi untuk kedua kalinya di Dunia Baru, maka mereka akan menjadi musuh. Dan berhubung aliansi Kidd bertujuan untuk mengalahkan Shanks, tentu saja Luffy tidak akan tinggal diam. Bisa saja, keduanya setelah ini bertemu.
Sekilas, teori ini tampak biasa. Akan tetapi, teori ini didukung dengan kemungkinan bahwa Kidd akan bergabung dengan Kaido. Mengingat keduanya tidak akan mendapatkan keuntungan apapun dengan saling bertempur satu sama lain, jadi lebih baik bagi mereka untuk beraliansi. Toh, Kidd bertujuan untuk mengalahkan Shanks dan Kaido juga bermusuhan dengan Shanks.
Yah, jika hal ini terjadi maka selanjutnya adalah sebuah perang besar antara Aliansi Straw Hat Pirates + Big Mom Pirates vs Aliansi Kidd Pirates + Kaido!
teori gila fans one piece 2Yah, semua ini masih berupa teori: bisa benar, bisa juga salah. Jadi, benar atau tidaknya teori-teori ini akan bisa kita pastikan setelah bab One Piece berikutnya muncul. Bagaimana menurutmu, apakah kamu setuju dengan salah satu teori diatas? Ataukah kamu punya teori lain mengenai hal yang akan terjadi selanjutnya dalam One Piece?


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu