Kamis, 22 Oktober 2015

10 Mimpi yang Paling Sering Dialami Manusia dan Maksud Dibalik Semua Mimpi itu

Tiap malam kita tidur, dan tiap malam pula kadang kita terbawa ke alam mimpi. Tapi nggak semua mimpi bisa kita ingat dengan baik. Rata-rata kita bermimpi sekitar 2 jam tiap kali kita tidur selama kurang lebih 8 jam. Artinya, kita bakal menghabiskan waktu kita sebanyak 50.000 jam untuk bermimpi.
Mimpi katanya adalah salah satu cara pikiran alam bawah sadar kita untuk memproses suatu kejadian, perasaan, keinginan dan kebutuhan. Walau mimpimu unik, tapi sebenarnya ada tema dan kejadian mimpi yang sering dialami oleh banyak orang. 10 mimpi yang paling sering dialami oleh orang ini ternyata punya arti tersendiri. Banyak yang percaya kalau pola mimpi ini merefleksikan siapa kita, dan apa yang kita butuhkan dan kita percayai. Check it out!
1

Gigi lepas

Bermimpi tentang gigimu berarti kamu sedang gelisah mengenai penampilanmu dan gimana orang lain melihatmu.
Mimpi kayak gini juga bisa berarti takut ditolak, malu, atau merasa tidak menarik.
Karena gigi digunakan untuk menggigit, merobek, atau mengunyah, mimpi kehilangan gigi bisa juga berarti rasa ketidakmampuan yang artinya kamu punya masalah percaya diri.
2

Dikejar-kejar

Kalau kamu mimpi dikejar-kejar, artinya kamu sedang lari dari sesuatu yang membuatmu ketakutan atau cemas dalam menjalani hidup.
Mimpi ini mengindikasikan kalau kamu punya kecenderungan untuk lari atau menghindari sebuah masalah.
Si pengejar juga merepresentasikan sebuah aspek dari dirimu sendiri, misal, perasaan marah, cemburu, atau takut dapat memanifestasikan hal tersebut sebagai sosok yang mengancam.
3

Tak bisa menemukan toilet

Kesulitan menemukan toilet berarti kamu kesulitan untuk mengekspresikan kebutuhanmu dalam situasi tertentu. Hal ini juga dapat mewakili perasaan mengenai kebutuhanmu sendiri yang nggak bisa kamu dapatkan karena selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu.
Kamu juga kekurangan waktu untuk diri sendiri dan butuh lebih banyak privasi, perawatan diri atau ekspresi diri.
4

Telanjang di depan umum

Telanjang dalam mimpi menandakan kamu nggak bisa menemukan jati dirimu sendiri, ketidakpastian, atau difitnah.
Kalau kamu nggak sedang telanjang dalam mimpimu, tapi kamu melihat orang lain telanjang dan merasa jijik dengan hal tersebut, itu artinya kamu khawatir untuk mengekspos orang tersebut.
5

Tidak siap menghadapi ujian

Mimpi lagi menghadapi ujian bisa jadi terasa sangat nyata sampai-sampai waktu kamu bangun, kamu merasa kalau kamu benar-benar telal gagal dalam ujian penting.
Setidaknya 1 dari 5 orang akan mengalami mimpi ujian ini dalam hidup mereka. Mimpi menghadapi ujian ini mencerminkan kurangnya rasa percaya diri dan ketidakmampuan untuk maju ke babak berikut dalam hidupmu.
6

Terbang

Terbang di alam mimpi berarti seseorang (atau sesuatu) sedang menghentikanmu untuk bergerak maju dalam hidup.
Takut untuk terbang berarti kamu sedang menghadapi masalah menggapai tujuan tinggi yang kamu atur untuk dirimu. Kalau kamu sendirian dan sedang berjuang untuk terbang, itu menyiratkan kalau kamu sedang kurang percara diri.
7

Jatuh

Kalau kamu jatuh dimanapun dan kamu merasa ketakutan, itu menandakan ketidakamanan dan kecemasan akan suatu situasi.
Menikmati ketika kamu jatuh berarti kamu nggak takut akan perubahan yang terjadi.
8

Kehilangan kendali kendaraan

Bermimpi tentang mobil merepresentasikan cara kita mengemudi dan arah yang kita ambil.
Pada babak hidupmu sekarang kamu merasa kalau kamu telah keluar jalur dan harus kembali ke jalan untuk terus melaju.
9

Menemukan ruang yang tak dipakai

Kalau kamu menemukan ruangan baru dalam mimpi, itu menandakan pandangan dan kekuatan baru yang telah kamu sadari mengenai dirimu sendiri.
Kalau ruangannya putih, berarti kamu telah siap untuk membuat awal baru dalam hidupmu.
10

Terlambat

Bermimpi kalau kamu telat mewakili rasa khawatir dan kecemasan dalam menjalani hal yang berbeda dalam hidup, atau kamu sedang mencoba untuk menyelesaikan sesuatu tapi kamu merasa kalau kamu mulai kehabisan waktu.
Alam bawah sadarmu sedang memberitahumu kalau belum terlambat untuk melakukan hal yang kamu inginkan dalam hidup.

Ingat, semakin kamu mencoba untuk menebak-nebak apa arti mimpimu, alam bawah sadarmu nggak akan membiarkan hal itu. Sudah menjadi tugas alam sadarmu untuk mencari jawabannya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu