Minggu, 06 Maret 2016

Fantastic Four 2015 Raih Penghargaan Film Terburuk!


Fantastic Four 2015
Masih ingat Fantastic Four 2015? Saat rilis, film ini menuai hujatan dari para kritikus dan fans. Tapi rupanya beberapa pihak di Hollywood tak berniat membiarkan film ini dilupakan begitu saja. Dalam ajang Razzie Awards, film ini sukses meraih gelar film terburuk!
Golden Raspberry Awards, disingkat sebagai Razzie, adalah anugerah penghargaan untuk film-film jelek. Acara itu memang bukan patokan sejati tentang kualitas buruknya sebuah film. Pastinya lebih banyak film independen atau film asing yang lebih jelek dari seluruh nominasi mereka. Razzie fokus menyorot film-film bermodal besar, atau populer, untuk disindir lewat piala mereka. Dan Fantastic Four 2015 masuk dalam kategori tersebut.
Fantastic Four 2015 masuk ke dalam lima kategori di Razzie Awards 2016: remake/rip-off/sekuel terburuk, kombinasi akting terburuk, naskah terburuk, sutradara terburuk, dan – yang paling utama – film terburuk. Dari lima itu,  mereka sukses memenangkan tiga: sekuel terburuk, sutradara terburuk, dan juga film terburuk.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Pages - Menu